Dark?

Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 14

All chapters are in Now, We Are Breaking Up (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Kita sampai sekarang di sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 14. Episode ini dibuka dengan Do-hoon mempresentasikan tawaran Olivier kepada Young-eun. Ini menarik – Young-eun akan mengelola merek mewah DPHP, Duchamp, di Paris dan akan diberikan apartemen, mobil, dan insentif penjualan. Mimpi Paris yang dia berikan untuk Soo-wan sekarang dalam jangkauan.

 

Kemudian di The One, Young-eun memilih untuk mengambil kontrak baru dan lebih baik dari Hills, ingin membuka jalan bagi merek domestik lainnya. CEO Hwang memberinya izin.

 

Young-eun menghabiskan istirahat makan siangnya di studio Jae-guk dan memperhatikan bahwa Jae-guk sudah penuh dipesan untuk dua hari ke depan meskipun dia harus bersiap untuk kembali ke Paris. Jae-guk mengabaikan kekhawatiran Young-eun, siap untuk tinggal sedikit lebih lama bahkan jika dia melewatkan kesempatan.

 

Do-hoon duduk di kantor CEO Hwang menyampaikan persyaratan penawaran Olivier kepada Young-eun. CEO Hwang menunjukkan kehangatan kebapakan terhadap perkembangan karir Young-eun dan ingin Do-hoon menggemukkan tawaran untuknya jika dia bisa.

 

Chi-sook menangkap Do-hoon meninggalkan kantor CEO Hwang dan memiliki kilas balik ke Jimmy yang mengatakan kepadanya bahwa CEO Hwang bertemu Do-hoon sendirian. Itu tidak membantu bahwa Do-hoon tidak akan memberitahunya mengapa dia berada di kantor CEO Hwang.

 

Dipenuhi dengan keraguan, Chi-sook bertemu dengan Jimmy, dan dia mengeluarkan bukti foto bahwa CEO Hwang dan Do-hoon bertemu. Chi-sook membela kehormatan Do-hoon sampai Jimmy menyebutkan bahwa CEO Hwang menaikkan biaya punggawa menjadi 15%.

 

Taek-soo menyelinap ke kamar Jung-ja saat dia mencuci rambutnya dan membaca suratnya. Di dalamnya, dia khawatir bahwa kebenciannya akan tumbuh sampai dia tidak punya apa-apa lagi. Taek-soo akhirnya mulai memahami Jung-ja dan mencoba untuk meminta maaf dan mengatakan padanya bahwa dia mencintainya. Sayangnya, dia mendapat perhatiannya dengan mengganggunya dan kata-katanya tidak didengar.

 

Setelah hari yang panjang di studio, Jae-guk memiliki kilas balik ke pagi itu ketika Do-hoon memberitahunya tentang tawaran pekerjaan Olivier. Pikirannya kemudian membawanya kembali ke waktu makan siang dengan Young-eun ketika dia bertanya padanya apakah ada sesuatu yang ingin dia katakan padanya. Dia tidak datang dan dia mengangkat telepon untuk memesan penerbangan ke Paris.

 

Pada saat itu, Young-eun membahas persyaratan penawaran Olivier dengan Do-hoon. Dia menjelaskan bahwa dia akan dikontrak untuk beberapa musim dan, berdasarkan hasil, pembaruan kontrak akan ada di atas meja.

 

Do-hoon juga memberi tahu Young-eun tentang kesempatan Jae-guk untuk mengadakan pamerannya sendiri di Pompidou Center di Paris – sebuah skenario impian bagi fotografer mana pun. Do-hoon ingin Young-eun menerima tawaran Olivier agar Jae-guk berhenti ragu-ragu.

 

Keesokan harinya, Chi-sook menegaskan bahwa Jimmy mengatakan yang sebenarnya tentang kontrak baru Vision PR dengan The One. Dia pergi ke apartemen Mi-sook dan menangis begitu banyak sehingga Mi-sook bahkan memanggil Young-eun untuk membantu menenangkannya.

 

Ketiganya memiliki apartemen untuk diri mereka sendiri lagi karena Mi-sook telah mengirim Soo-ho belanja pakaian untuk Ji-min dengan Min-kyung. Chi-sook dan Young-eun terkejut dan Mi-sook menjelaskan bahwa dia putus dengan penyesalan, harapan, dan keserakahannya sebelum dia bimbang dan berharap lebih.

 

Soo-ho pulang setelah Young-eun dan Chi-sook pergi, bingung mengapa Mi-sook terus menyeret Min-kyung ke dalam masalah keluarga mereka. Mi-sook menjelaskan bahwa dia tahu tentang perselingkuhannya selama beberapa waktu. Meskipun dia telah menilai Min Kyung secara positif, dia meminta Soo-ho untuk hanya mencintainya saat dia masih ada. Soo-ho berlutut, hancur dan memohon pengampunan.

 

Jung-ja menemukan rumahnya kosong dari Taek-soo. Dia bersiap-siap untuk menulis bahwa dia telah tidur di suratnya tetapi menemukan catatan tempel di atasnya yang berbunyi, “Maaf. Saya tidak tahu.”

 

Chi-sook menerobos masuk ke kantor Do-hoon dan menuduhnya menggunakan dia untuk lebih dekat dengan CEO Hwang. Do-hoon berdiri tegak, mempertahankan bahwa dia memenangkan kontrak baru dengan kerja keras dan bahwa hal lain akan menjadi penghinaan bagi karyawannya. Dia melangkah lebih jauh untuk mengatakan bahwa itu bahkan lebih sulit karena hubungan mereka, karena dia harus melakukan pekerjaan dengan baik untuk menghindari tuduhan yang tidak adil.

 

Sementara itu, Young-eun memberi tahu Jae-guk bahwa dia tidak akan pergi ke Paris. Dia tidak mau membiarkan desainnya didikte oleh kebutuhan akan penjualan tinggi untuk memastikan kontraknya diperbarui. Meskipun ini berarti mereka akan berpisah, dia mengatakan bahwa dia tidak melepaskan Jae-guk tapi penyesalan dan keserakahannya.

 

Do-hoon kembali ke rumah untuk menemukan Jae-guk minum dalam kegelapan, terbelah antara memahami Young-eun cukup sehingga dia tahu dia tidak boleh memintanya untuk mempertimbangkan kembali dan merasa seperti dia akan menjadi gila jika dia tidak bertanya.

 

Keesokan harinya, setelah Young-eun secara resmi menolak tawaran Olivier, CEO Hwang meminta untuk bertemu dengannya. Young-eun menjelaskan bahwa dia tidak bisa membayangkan menjalani hidup tanpa Sono dan makna yang diberikan padanya. CEO Hwang mengaku bahwa dia pikir dia dimotivasi oleh uang dan sekarang malu telah melakukan kesalahan.

 

Tergerak oleh ketulusan Young-eun, CEO Hwang ingin dia mendirikan Sono sebagai perusahaan terpisah di bawah perjanjian lisensi. Dia akan menjalankannya sebagai merek pribadi dengan keuntungan dibagi di tengah. Kewalahan oleh kesempatan tak terduga, dia perlu waktu untuk memikirkannya.

 

Kata menyebar seperti api dan Seo-hyun dari Nouvelle Vague segera meminta lain – lebih menghargai – wawancara dengan Young-eun. Jae-guk setuju untuk mengambil gambar untuk penyebaran majalah.

 

Chi-sook dan Do-hoon saling memberi bahu dingin sampai mereka berakhir di lorong bersama di The One. Dia merasa bahwa dia memberinya alasan untuk meragukannya sementara dia mengharapkan lebih banyak kepercayaan darinya. Chi-sook menyarankan agar mereka mengakhiri hubungan mereka. Do-hoon, yang pikirannya tidak pernah tersesat di sana, cukup gila untuk membawanya ke sana.

 

Wawancara Young-eun berlangsung di ruang kantor Sono. Ketika ditanya tentang nama Sono, Young-eun menceritakan kisah fotografer yang tidak dikenal dan melirik Jae-guk dengan penuh arti.

 

Young-eun juga mengklarifikasi bahwa dia menolak tawaran Olivier karena definisi kesuksesannya telah berubah – alih-alih petualangan Paris yang mewah, dia ingin menghilangkan prasangka yang menghalangi merek domestik dan membiarkan hasratnya bergema. Seo-hyun berkomentar bahwa fotografer harus bangga dan bertanya apakah Young-eun memiliki sesuatu untuk dikatakan kepada mereka. Young-eun menatap tepat ke mata Jae-guk dan berterima kasih padanya.

 

Meninggalkan kantor setelah wawancara, Jae-guk mengungkapkan kepada Young-eun bahwa dia memesan penerbangannya ke Paris dan mengeluarkan dua tiket. Seseorang memiliki nama Young-eun di atasnya. Jae-guk ingin dia melupakan pekerjaan dan keluarga mereka, bertekad untuk membuat keputusan sebagai kekasihnya, memintanya untuk datang ke Paris.

Nonton Now, We Are Breaking Up episode 14 Sub Indo

Kamu bisa nonton drama Now We Are Breaking Up episode 14 secara streaming melalui Hypera Live dan situs resmi SBS, bersamaan dengan penayangan di Korea Selatan. Sementara kamu juga bisa nonton Now, We Are Breaking Up episode 14 sub Indo, di platform VIU. Atau kamu juga bisa temukan alternatif lainnya di link ini.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 14 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 14, baca Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 14 online, baca Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 14 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 14