Dark?

Sinopsis Vincenzo Episode 11

All chapters are in Vincenzo (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode terakhir terbukti agak emosional, dengan Cha-young melemparkan dirinya ke pelukan Vincenzo dan kemudian pengacara Italia menjatuhkan bom kebenaran – Jang Han-seok adalah bos Babel yang sebenarnya – tentu saja, kami tahu ini adalah Jang Joon-woo . Vincenzo memanggil nomor Jang Han-seok dan berjalan ke arah Jang Joon-woo; Namun, penjahat itu mengeluarkan telepon yang berbeda. Jang Joon-woo masih belum kehabisan nyawa. Sepertinya Vincenzo tidak menyadarinya. Ketika Jang Joon-woo pergi, dia penuh dengan adrenalin setelah hampir tertangkap. Pemirsa ditipu – kami benar-benar mengira Jang Joon-woo sudah tahu setelah akhir bab terakhir.

 

Cha-young dan Vincenzo telah mengumpulkan beberapa antek Jang Han-seok, dan mereka mulai menyiksa mereka di dalam mobil yang dipenuhi asap knalpot, membuat mereka mengakui bahwa mereka membakar vila dan mengatur bunuh diri keluarga para korban. . Vincenzo meminta untuk memberi mereka lokasi Jang Han-seok, tetapi mereka tidak tahu informasi itu. Cha-young mengancam akan membunuh mereka karena mereka tidak berguna. Vincenzo merasa tidak nyaman dengan apa yang dilakukan Cha-young dan bertanya apakah mereka boleh pergi, menyerahkan tugas penyiksaan ke bayang-bayang Vincenzo – orang-orang itu mendorong mobil ke sungai sehingga antek-anteknya tenggelam.

 

Setelah malam yang intens, Cha-young dan Vincenzo menikmati makanan dan minuman bersama. Mereka berbicara tentang pelukan di underpass, dan Vincenzo memintanya untuk tidak meminta maaf untuk itu. Cha-young menjelaskan bahwa jantungnya berdegup kencang setelah mereka berpelukan, dan dia tidak tahu apakah itu karena dia dalam bahaya atau jika dia memiliki perasaan padanya – dia ingin mengujinya dan memeluknya. Dia dengan lucu memintanya untuk berdiri sehingga mereka bisa berpelukan selama sepuluh detik. Selama pelukan, dia menatapnya dan menyimpulkan itu karena dia dalam bahaya. Vincenzo terlihat sedikit kecewa.

 

Vincenzo mengunjungi Oh Gyeong-ja di rumah sakit, tapi kali ini sendirian. Dia menjelaskan bagaimana hari-harinya dihitung, dan dia berharap putranya tumbuh di tempat yang bahagia. Vincenzo menyatakan bahwa putranya tanpa ibunya berarti dia tidak akan bahagia, tetapi dia yakin putranya baik-baik saja. Dia berbicara tentang dirinya sebagai orang ketiga untuk membuatnya merasa lebih baik.

 

Melihat catatan telepon, Vincenzo dan Cha-young mengetahui bahwa Jang Joon-woo berada di dekat jalan bawah tanah pada saat yang sama mereka berada di sana. Vincenzo yakin mereka perlu menemukan seseorang yang mengetahui wajah Jang Han-seok. Namun, segalanya berubah dengan cepat untuk Vincenzo karena Choi Myung-hee berkomplot melawannya sekali lagi. Di alun-alun, Divisi Kejahatan Internasional Kantor Kejaksaan Namdongbu mengunjungi Vincenzo dan menahannya karena percobaan pembunuhan, membantu dan bersekongkol, serta pemerasan. Mereka menuduhnya sebagai Mafia Italia. Saat Vincenzo sedang diwawancara, Tuan An membujuk atasannya untuk menangani kasus tersebut terhadap pengacara Italia tersebut.

 

Tuan An memiliki momen yang luar biasa, dan dia tiba di kantor polisi untuk mengambil Vincenzo dari divisi yang dia tangkap – dia memperkenalkan dirinya sebagai An Gi-seok, Ketua Tim di Biro Kejahatan Terorganisir Internasional. Dia meminta para penyelidik untuk menyerahkan Vincenzo. Seorang Gi-seok memberi tahu Vincenzo bahwa jika dia terus berjuang untuk alun-alun, maka dia akan membantunya. Vincenzo bingung mengapa seorang perwira dari sebuah badan intelijen ingin bekerja dengan seorang anggota mafia; Namun, dia pikir dia dapat membantu menemukan bos Babel yang sebenarnya.

 

Vincenzo yakin pria yang mengambil foto di Italia itu pasti tahu wajah Jang Han-seok. Luca mengiriminya rekaman CCTV. Mereka memberikan rekaman itu kepada An Gi-seok dan bertanya apakah dia bisa mencari tahu siapa itu. Mereka mengetahui bahwa orang yang mengambil foto di Italia adalah Kim Sang-yun, mantan Wakil Presiden perusahaan senjata multi-nasional, DO arms.

 

Bosan takut pada saudaranya, Jang Han-seo memberi tahu Tuan Han bahwa dia berharap Jang Joon-woo berada dalam situasi di mana dia bisa menggulingkannya. Tuan Han ada di dalamnya. Jang Han-seo setuju dengan Tuan Han dan ingin membuat beberapa rencana.

 

Bayangan Vincenzo menangkap Kim Sang-yun. Vincenzo mengancam pria itu sebagai bagian dari interogasi. Kim Sang-yun menyatakan dia tidak bisa memberi tahu pengacara di mana Jang Han-seok berada, atau dia akan dibunuh dalam waktu seminggu. Vincenzo memainkan rolet Rusia dengan pistol untuk menakut-nakuti pria itu. Akhirnya, Kim Sang-yun putus dan memberi tahu Vincenzo bahwa Jang Han-seok adalah pengacara di Firma Hukum Wusang – Jang Joon-woo. Sementara itu, Cha-young sedang minum-minum dan makan bersama Jang Joon-woo. Dia menawarkan informasinya tentang Babel dengan imbalan informasi darinya – dia membaca laporan tentang Rencana Kompensasi Babel yang telah diproduksi oleh Choi o dan Mr Han. Mereka mengklaim tidak ada cukup alasan untuk memberikan kompensasi.

 

Jang Joon-woo ingin tahu apa yang dia lakukan sebagai gantinya, tetapi saat dia akan berbicara, Vincenzo meneleponnya dan menyuruhnya untuk bersikap normal; dia mengatakan padanya bahwa Jang Joon-woo adalah Jang Han-seok. Cha-young tetap tenang dan bertanya apakah dia akan tetap berpegang pada rencananya. Serial k-drama tersebut telah mempersiapkan momen ini dengan cemerlang untuk menghadirkan adegan terakhir yang serius.

 

Ketika Jang Joon-woo kembali ke rumah, Vincenzo masuk, mengarahkan pistol ke bos asli Babel dan memintanya untuk berlutut. Dia memanggilnya Jang Han-seok. Jang Joon-woo berkata, “Sial, kau menangkapku”. Vincenzo menyuruhnya untuk mengucapkan doa terakhirnya; Jang Han-seok meraih ujung pistolnya dan meletakkannya di atas kepalanya, dan berkata, “Bunuh aku sudah. Dasar bajingan mafia ”. Saat Vincenzo menyiapkan klipnya, babnya berakhir, dan Anda bisa mendengar peluru meledak. Vincenzo harus menentukan pilihan.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Vincenzo Episode 11 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Vincenzo Episode 11, baca Sinopsis Vincenzo Episode 11 online, baca Sinopsis Vincenzo Episode 11 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 11