Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 9

Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 9 dimulai di luar Paviliun Gyeongwon saat Ha-Ram tampaknya dirasuki oleh iblis. Setelah menjatuhkan Yangmyung, ia mendekati Cheon-Ki, menggeram, “Kamu memiliki mataku.” Namun, roh harimau Ho-Ryeong tiba-tiba muncul dan meledakkan iblis dengan cahaya putih cemerlang. Itu cukup untuk melumpuhkan Ha Ram, yang akhirnya tak sadarkan diri di tanah. Harimau, sementara itu, bergegas pergi.

 

Ha-Ram dirawat oleh Yangmyung dan tabib, yang mengawasinya dan menunggunya bangun. Cheon-Ki juga ada di sana tentu saja, dan dia sangat khawatir. Yangmyung berbagi keprihatinannya dan percaya bahwa dia perlu pergi ke Kantor Inspeksi, bertekad untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Cheon-Ki memutuskan untuk tinggal bersama Ha Ram untuk sementara waktu.

 

Dengan Yangmyung pergi dan Cheon-Ki tertidur, Ho-Ryeong dan Samshin muncul. Yang terakhir menyerahkan kalung untuk Cheon-Ki, bertekad untuk menjauhkan iblis itu. Untuk melakukan itu, Samshin membutuhkan Cheon-Ki untuk membuat wadah untuk mengusir iblis, sesuatu yang hanya bisa dia dan Ha-Ram lakukan bersama. Menggunakan kekuatan magisnya, gumpalan oranye berputar di sekitar Cheon-Ki, menyebabkan perhiasan itu menghilang.

 

Di pagi hari, Ha-Ram tidak bisa mengingat apapun, jadi dia dan Cheon-Ki akhirnya sarapan bersama. Yangmyung segera menunjukkan dan memberi tahu Ha-Ram tentang kecelakaan malam sebelumnya, termasuk bagaimana Cheon-Ki terluka. Dia tidak terlalu senang dan memberitahu cendekiawan itu untuk menjauh dari Cheon-Ki untuk saat ini.

Baca juga :  Review dan Sinopsis Lovers of the Red Sky (2021)

 

Namun Cheon-Ki memiliki masalahnya sendiri. Dia melihat harimau putih di peta di dalam paviliun. Tiba-tiba lukisan itu meledak, berubah menjadi Ho-Ryeong dan berlarian. Cheon-Ki bisa melihatnya dan dia akhirnya memberi tahu Cheon-Ki bahwa dia harus putus dengan iblis itu. Ketika dia diberi beberapa pekerjaan oleh seorang sarjana, harimau putih menghilang kembali ke peta lagi.

 

Setelah mengetahui tentang iblis dan potret untuk dirinya sendiri, Yangmyung menemani Han-Geon saat mereka melihat Cheon-Ki memulai garis besar potret Raja. Ini pekerjaan yang berat dan saat malam semakin larut, Cheon-Ki akhirnya kelelahan.

 

Di pagi hari, dia bergabung dengan Ha-Ram untuk minum teh, mendiskusikan kesulitan memahami fisiognomi wajah manusia. Nah, untuk membantunya, Ha-Ram membawanya untuk menonton ahli fisiognomi di tempat kerja.

 

Setelah itu, pasangan itu keluar dan menerbangkan layang-layang bersama. Kebahagiaan mereka dengan cepat tergencet saat Ha-Ram menyebutkan bagaimana dia akan pergi ke Kantor Inspeksi dengan Yangmyung. Dia berjanji bahwa tidak ada yang akan terjadi padanya dan menyerahkan cincin giok. Saat dia melakukannya, Ha-Ram mengungkapkan kepada Cheon-Ki bahwa dia mencintainya.

 

Saat Cheon-Ki bergegas untuk mulai melukis potret Raja, Ha-Ram (memakai topengnya) muncul untuk bermain Go dengan Juhyang. Sendirian, dia bertanya dengan berani mengapa Pangeran mencari iblis itu.

 

Ha-Ram berhasil memainkan perannya dengan baik, mengetahui bahwa Juhyang bermaksud untuk mengambil takhta untuk dirinya sendiri dan kuncinya adalah menemukan iblis itu. Dan iblis itu ada di dalam Ha-Ram … yang diungkapkan Juhyang saat Ha-Ram mencoba menahan keberaniannya.

Baca juga :  Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 14

Tinggalkan komentar