Dark?

Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 1

All chapters are in Lovers of the Red Sky (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 1 Lovers of the Red Sky dimulai dengan pelajaran sejarah yang fantastis tentang makhluk bernama Ma Wang yang menyebabkan kekacauan di seluruh dunia sebelum esensinya terkandung dalam sebuah lukisan. Sekarang, Ma Wang membantu raja Yeongjong yang turun tahta untuk menaklukkan dunia. Takut akan nafsu Ma Wang yang meningkat untuk pertumpahan darah, Yeongjong menyerahkan tahta kepada putranya, Sungjo. Dengan turunnya Yeongjong dari takhta, sebuah ritual diadakan untuk mencoba dan mencegah kehadiran iblis yang bersembunyi di dalam dirinya.

 

Sementara ini sedang berlangsung, seorang wanita melahirkan seorang anak di tempat terbuka, berdoa dengan Dewi Samshin untuk melindungi bayinya. Sayangnya, dia meninggal karena kehilangan darah, meninggalkan bayinya sendirian dan di bawah belas kasihan sekawanan serigala yang rakus. Yaitu, sampai kupu-kupu emas yang aneh muncul dan menyambar bayi itu.

 

Berubah menjadi wanita tua yang bijaksana, kita segera mengetahui bahwa ini adalah Samshin, yang membantu mengusir serigala dan membawa anak ini, Cheon Ki, bersamanya.

 

Kembali di istana, ritual akan berlangsung. Yeongjeong diikat ke kursi sementara potret kerajaan digantung di depannya. Dengan pedang terhunus dan mantra dibacakan, cahaya biru aneh memandu asap hitam menjijikkan ke potret kerajaan. Hanya saja, asap itu memanifestasikan dirinya menjadi Ma Wang sendiri, Dewa Kematian.

 

Dengan semua harapan hilang, Samshin muncul sekali lagi untuk menyelamatkan penjaga kerajaan dan mengusir binatang itu kembali ke lukisan dari mana asalnya. Sayangnya itu mengutuk mereka dengan kelaparan dan kekeringan, menjanjikan semua nenek moyang mereka akan hilang dan tidak akan pernah melukis lagi. Konsekuensi dari kutukan ini juga menjalar ke Cheon Ki, yang sekarang dibutakan.

 

Samshin menyiasatinya dengan berjanji untuk memberikan pasangan yang dapat membantu mengatasi tragedinya; seorang bayi laki-laki bernama Ha Ram yang ditakdirkan untuk hal-hal besar.

 

Dengan nasib dunia bertumpu pada dua anak tak berdosa, Ma Wang pergi dan lukisan tetap aman, kita melompat ke depan 9 tahun kemudian ke tahun kesembilan pemerintahan Raja Seongjo. Seperti yang diramalkan, ada kekeringan dan kelaparan yang cukup parah yang mencengkeram bangsa dan Dinasti Dan tidak berjalan dengan baik.

 

Cheon-Ki yang buta diganggu oleh anak-anak lain, yang menyebutnya menjijikkan dan dikutuk. Saat pengawal kerajaan tiba, mereka menyadari Eun Oh menjaga Cheon-Ki. Sementara Eun-Ho menyusul wali Ha-Ram, anak-anak pergi ke luar bersama. Cheon-Ki membawa anak yang ingin tahu ke Baekyu Painters Society, di mana dia mendorongnya untuk menutup matanya dan meningkatkan indranya yang lain.

 

Pasangan itu akhirnya pergi ke pasar, di mana Samshin menyamar sebagai pedagang kaki lima sederhana. Dia tersenyum hangat pada pertemuan Ha Ram dan Cheon-Ki, karena Raja Sungjo menyadari bahwa Ha Ram memiliki kekuatan air. Faktanya, Kepala Dukun kami – setelah mendengar ini – menyarankan pengorbanan manusia pada waktunya untuk ritual hujan. Meskipun Raja Sungjo menolak, jelas masih ada banyak masalah di sana.

 

Saat hari berganti malam, Ha Ram dan Cheon-Ki mendiskusikan bintang sebelum mantan memberi Cheon-Ki saputangan berharga untuk membantu membungkus kakinya yang terluka. Tindakan kebaikan ini diikuti oleh Cheon-Ki yang mengulurkan tangan untuk menyentuh wajah Ha-Ram, menciumnya ringan dan berjanji untuk memetik buah persik keesokan harinya.

 

Nah, hari berikutnya tiba dan saatnya ritual hujan. Semua pemain besar ada di sana, termasuk Putra Mahkota Yi Kang, yang kebetulan adalah putra tertua Seongjo. Salam hanya berumur pendek, mengingat kekeringan kota, tetapi itu tidak menghentikan Yi-Kang menuju ke kamar kerajaan untuk melihat-lihat semua lukisan leluhur. Ini, tentu saja, juga termasuk citra terkutuk kita yang tetap terkunci.

 

Putra mahkota dengan bodohnya membuka kunci saat ritual sedang berlangsung. Terpesona, dia membakar lukisan itu, dengan roh yang ada di dalam berjanji untuk bersamanya. Nah, ini sepertinya pekerjaan kepala dukun kita, yang terus berdoa ke langit saat petir berderak, awan badai membengkak dan Ma Wang dilepaskan dari kandangnya.

 

Ma Wang berputar-putar di sekitar Ha Ram, menjatuhkan kedua anak itu ke dalam air. Ini tampaknya merupakan pengorbanan manusia yang disebutkan sebelumnya, dan karena keduanya tampak tenggelam. Saat mereka melakukannya, langit terbuka dan memberkati tanah dengan air. Tapi ada masalah lain.

 

Putra Mahkota diliputi kecemburuan, percaya bahwa tanah itu miliknya. Saat dia mengepalkan tinjunya dengan marah, roh Ma Wang mencoba masuk ke tubuh Ha-Ram. Hanya saja, Samshin muncul sebagai kupu-kupu dan mengambil mata Ha-Ram sebagai cara untuk membutakan makhluk yang tersembunyi di dalamnya. Akibatnya, Cheon-Ki berakhir dengan penglihatan untuk pertama kalinya dalam hidupnya. Dia sendiri yang memiliki takdir untuk menyelamatkan Ha-Ram dan negara.

 

Entah kenapa, kedua anak itu diselamatkan dari tenggelam sementara Kepala Dukun ditangkap karena perannya dalam semua ini. Namun, ramalan itu masih ada dan di masa depan, semuanya akan menemukan tempat yang semestinya… atau akankah?

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 1 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 1, baca Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 1 online, baca Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 1 lengkap, ,

Comment

Chapter 1