Dark?

Sinopsis Mine Episode 2

All chapters are in Mine (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Pembukaan episode 2 mengingatkan pemirsa tentang insiden di mansion, dengan Ibu Gemma terkejut dengan apa yang dilihatnya. Itu kemudian beralih ke hari ini, dengan See Hi-soo kesal melihat Kang Ja-kyeong memamerkan gaunnya. Dan kemudian, kita melihat Soo-hyuk tidur di tempat tidur Kim Yu-yeon setelah setuju untuk bertukar kamar dalam proposisi yang aneh – dia mengklaim dia harus tidur di kamarnya setelah dia tidur siang di kamarnya. Ketika Kim Yu-yeon masuk ke tempat tidur Soo-hyuk, dia senang dengan kenyamanannya dan bertanya-tanya mengapa dia menyerah.

 

Namun, keesokan paginya Soo-hyuk memberi tahu Kim Yu-yeon bahwa mereka setuju untuk berganti kamar tetapi tidak menyentuh barang-barangnya dan menyuruhnya untuk tidak melakukannya lagi. Ini terasa seperti awal yang aneh dari romansa yang memanipulasi pikiran.

 

Adapun Jung Seo-hyun, dia resah karena video telah dikirimkan kepadanya yang menyiratkan bahwa dia berselingkuh – dia memberi tahu seseorang bahwa mereka harus berhenti melihat satu sama lain dalam film. Dia ingin melihat Bunda Gemma dan bertanya kepada Seo Hi-soo apakah aman untuk mengundangnya ke perkebunan kaya.

 

Namun, ketika Bunda Emma berkunjung, Jung Seo-hyun menjelaskan kepada kepala pelayan Joo bahwa dia perlu berkunjung lain kali karena dia kelelahan.

 

Kepala pelayan Joo ingin semua pelayan bertemu setiap hari Rabu dan mengundang Kang Ja-kyeong – itu menjadi sangat cepat, dan Kang Ja-kyeong mengatakan padanya untuk tidak memanggilnya atau memerintahnya lagi, dan pergi, menyatakan dia perlu mendapatkan Ha- bahan bacaan joon. Saat dia pergi, anggota keluarga lain (Jin-hee) mengenalinya, tapi Ja-kyeong mengklaim dia salah. Saya yakin mengapa, di mana, dan kapan akan menjadi lebih jelas di chapter-chapter mendatang – sudah ada banyak pertanyaan dalam serial k-drama ini.

 

Jung Seo-hyun berbicara dengan Hi-soo tentang mengadakan pameran tanpa memberitahunya – dia terluka karenanya. Hi-soo memberitahunya bahwa ini bukan pameran besar dan ketakutan bahwa dia akan mengatakan tidak jika dia memberitahunya tentang hal itu. Jung Seo-hyun merasa itu tidak akan terlihat bagus di media dan bertanya-tanya apakah dia ingin perhatian. Namun, Hi-soo percaya dia terlalu banyak membaca dan itu bukan niatnya untuk menyakitinya.

 

Kedua wanita ini tampaknya memiliki hubungan yang bersahabat, meski mereka memiliki perbedaan.

 

Hi-soo makan malam dan minum anggur dengan Ja-kyeong – Hi-soo penasaran tentang dia dan bertanya apakah dia sudah menikah sebelumnya atau apakah dia telah jatuh cinta. Ja-kyeong dengan jelas menyatakan dia belum menikah, tapi dia “mencintai seseorang sampai mati,” dan dia tidak bisa berhenti mencintainya. Hi-soo mereferensikan Story of Icarus dan menghubungkannya dengan cintanya – dia bertanya apakah dia menyesal telah jatuh cinta. Ja-kyeong mengungkapkan bagaimana dia akan membuat keputusan yang berbeda jika dia bisa kembali ke masa lalu. Belakangan, Ja-kyeong terlihat kesal saat melihat suami Hi-soo menggendongnya secara romantis di kamar tidur.

 

Jin-hee telah menganiaya stafnya di toko rotinya dan melemparkan roti krim ke salah satu dari mereka karena marah. Salah satu anggota staf telah melaporkannya ke media. Seo Hi-soo memberi tahu dia bahwa dia harus meminta maaf kepada anggota staf, tetapi neneknya memberi tahu Seo Hi-soo untuk mendekati wartawan dan memperbaikinya. Seo Hi-soo setuju tetapi memberi tahu Jin-hee bahwa dia harus lebih bersikap. Dia mengunjungi reporter tersebut, dan dia secara mengejutkan bertanya tentang putranya – mereka ingin menjalankan ceritanya, dan sebagai gantinya, mereka akan menutupi skandal tersebut. Rumor mengatakan bahwa dia memiliki seorang putra berusia delapan tahun, tetapi dia telah menikah selama 6 tahun. Hi-soo mengakui bahwa dia bukan ibu kandung Ha-joon dan dia bahagia. Dia memperingatkan mereka tentang rasa sakit yang akan dialami putranya jika mereka menjalankan cerita ini. Hi-soo memberitahu mereka untuk menjalankan skandal roti krim sebagai gantinya.

 

Hi-soo memberi tahu Bunda Emma bahwa sejak menikahi suaminya, orang melihat prestasinya seolah-olah bukan apa-apa. Dia menjelaskan bahwa dia melempar batu kembali ke orang-orang yang melemparkannya ke arahnya. Namun, dia mengakui bahwa dia benar-benar mencintai suaminya dan bahwa dia berarti bagi dunia baginya – “ketika aku sedih, dia juga.” Kemudian di malam hari, Ja-kyeong memberi tahu suaminya bahwa istrinya sedang tidur dan putranya diistirahatkan di tempat tidur – dia bertanya apakah dia menginginkan sesuatu, tetapi cara dia meminta hal itu membawa ketegangan di antara mereka.

 

Suami Jung Seo-hyun mengalami krisis paruh baya saat minum-minum, dan dia berteriak pada istrinya, Jung Seo-hyun. Dia menghancurkan pot tanaman di depannya dan menyuruh istrinya untuk tidak meremehkannya. Dia berjalan pergi dan meninggalkannya mabuk – dia terus menghancurkan piring dan tembikar mahal. Kepala pelayan Joo menemukan pria itu tertidur di dekat tangga dan mencoba menyeretnya, tapi dia terlalu berat.

 

Peristiwa baru-baru ini dengan suaminya mendorong Jung Seo-hyun untuk mengunjungi Bunda Emma. Biarawati itu memintanya untuk menutup matanya dan membayangkan bahwa hatinya ada di dalam lemari dan membukanya – ketika dia membukanya, dia ingat berlari dengan seorang wanita melalui hutan, dan mereka romantis satu sama lain. Akhirnya, Jung Seo-hyun membuka matanya, dan Bunda Emma menceritakan bahwa dia akhirnya melepas topengnya. Dia pasti berselingkuh dengan seorang wanita, tetapi karena tekanan keluarga, dia menikah sebagai transaksi untuk memperkuat kelangsungan keluarga daripada memilih cinta. Sejauh ini, itu hanya teori.

 

Para pelayan mendiskusikan Ha-joon dan bagaimana dia tidak akan pernah melihat ibunya karena dia sudah mati, tapi mereka lebih merasa kasihan pada Soo-hyuk karena ibunya masih hidup, tapi dia tidak bisa melihatnya. Kim Yu-yeon tidak sengaja mendengar percakapan ini. Kemudian, Soo-hyuk ingin bertukar kamar dengan Kim Yu-yeon lagi – dia setuju tetapi menyatakan bahwa ini adalah yang terakhir kali. Dia bertanya apakah dia pikir dia lelucon. Salah satu pelayan lainnya sengaja mendengar.

 

Kang Ja-kyeong bertemu nenek dengan ekspresi pembunuh di wajahnya. Jung Seo-hyu merasakan sesuatu dan bergegas melewati koridor.

 

Adegan terakhir menunjukkan Ja-kyeong menyentuh sebentar suami See Hi-soo, dan dia tersenyum saat mereka berjalan melewati satu sama lain.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Mine Episode 2 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Mine Episode 2, baca Sinopsis Mine Episode 2 online, baca Sinopsis Mine Episode 2 lengkap, ,

Comment

Chapter 2