Dark?

Sinopsis Mine Episode 3

All chapters are in Mine (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Han Jin-ho dijadikan presiden sementara perusahaan, dan ada kejutan di antara keluarga. Bahkan Jin-ho sendiri terlihat terkejut. Saat diumumkan, Kang Ja-kyeong menerima telepon. Tutor bertanya pada Hi-soo apakah dia kecewa karena suaminya Han Ji-yong tidak mendapatkan posisi sementara. Kang Ja-kyeong kemudian mengungkapkan bahwa ada “lebih dari yang terlihat” tentang suami Hi-soo.

 

Jung Seo-hyun memberi Kim Yu-hyeon sejumlah besar uang dan menyatakan bahwa jika dia melihat sesuatu saat membersihkan di “ruang kerja ketua, ruang belajar Jin-ho, dan kamar tidur Ibu”, maka dia perlu melapor kepadanya. Akan ada pembayaran insentif jika dia melakukan pekerjaannya dengan baik.

 

Sementara dia bertindak sebagai orang dalam keluarga, Jung Seo-hyun adalah orang luar seperti Hi-soo – dia membuatnya kurang jelas.

 

Dan pengumuman presidensi mencapai makan malam, memberikan kepahitan di salah satu pernikahan.

 

Hi-soo bertanya kepada suaminya Ji-yong mengapa dia menyerahkan jabatan presiden sementara, dan dia bertanya apakah dia mencintai putranya (ini adalah pertanyaan yang sering ditanyakan dalam bab ini). Ji-yong mengangkat bagaimana putra mereka adalah anak haram, dan jika dia menjadi pewaris, dan putra mereka berikutnya, maka akan ada terlalu banyak perhatian padanya. Hi-soo kesal, dan Ji-yong bertanya-tanya apakah dia menginginkan mahkota untuk dirinya sendiri. Ini adalah masalah yang diperdebatkan dalam pernikahan mereka – batasan hierarki dalam keluarga. Dan kemudian, dalam adegan penting, Kang Ja-kyeong memberi tahu Ibu bahwa dia memastikan Jin-ho adalah presiden.

 

Ibu kesal karena perlakuan buruk Jin-hee terhadap karyawan toko roti masih menjadi pemberitaan. Dia berbicara dengan Hi-soo, dan dia sangat marah karena tidak pernah menangani skandal untuk Jin-hee. Hi-soo mengangkat bagaimana reporter menginginkan sesuatu yang lebih besar dari skandal itu. Ibu menegurnya berulang kali – Hi-soo akan melakukan apa saja untuk melindungi putranya Ha-joon.

 

Jin-hee diburu oleh pers kemanapun dia pergi. Ketika dia kembali ke rumah, Jin-hee memberi tahu Ibu bahwa kemarahannya berasal dari dirinya, dan itulah mengapa dia tidak disukai – Jin-hee juga marah pada Hi-soo. Jung Seo-hyun tidak memihak setelah campur tangan dalam percakapan dan pergi.

 

Saat Ha-joon kembali dari sekolah, dia tidak akan memeluk Hi-soo. Kang Ja-kyeong menyuruhnya memberi ruang kepada putranya. Kemudian, Hi-soo memberi tahu suaminya bahwa Ha-joon itu aneh. Ji-yong mengatakan kepadanya bahwa dia harus memercayai penilaian Kang Ja-kyeong dan bahwa dia tampak tulus. Hi-soo ragu, tapi suaminya gigih dan menyuruhnya memikirkan kesejahteraan Ha-joon.

 

Di tengah malam, Hi-soo melihat Kang Ja-kyeong memijat kaki Ha-joon saat dia tidur. Ji-yong memberitahunya bahwa mereka telah menemukan guru yang hebat.

 

Keesokan paginya, Ha-joon memberi tahu ibunya bahwa dia ingin makan sendiri saat sarapan. Dia pergi dengan Kang Ja-kyeong; Hi-soo menawarkan untuk membawa Ha-joon ke sekolah sebagai gantinya. Dalam perjalanan ke sekolah, Ha-joon tetap jauh. Dia melihat putranya diintimidasi ketika dia tiba; dia diejek karena Hi-soo bukan ibu kandungnya, dan mereka menginginkan tanda tangannya sebagai aktris. Ha-joon memberi tahu Hi-soo bahwa dia takut dia palsu, tetapi Hi-soo mengatakan kepadanya bahwa bukan itu masalahnya.

 

Hi-soo mengambilnya ke tangannya sendiri dan menghadapi ibu dari pengganggu (Jin-won) yang menyebarkan rumor tentang Ha-joon dan dia. Dia mengancam ibunya dan menuntut agar putranya meminta maaf pada Ha-joon. Hi-soo juga telah berbicara dengan ibu-ibu lain untuk memastikan tidak ada yang menghadiri pesta ulang tahun Jin-won.

 

Di tengah malam, Soo-hyuk mengunjungi kamar Kim Yu-yeon dan memberitahunya bahwa dia tidak bisa tidur. Dia bertanya apakah mereka bisa berjalan-jalan. Mereka mendengar seseorang di sudut, jadi Soo-hyuk bergegas ke kamarnya. Kim Yu-yeon mengatakan kepadanya bahwa dia tidak mampu kehilangan pekerjaannya. Kim Yu-yeon harus meninggalkan kamarnya sebentar untuk membantu di dapur. Ketika dia kembali, Soo-hyuk tertidur di tempat tidurnya. Setelah memikirkan apa yang harus dilakukan, dia menuju ke kamarnya, tersenyum pada Soo-hyuk yang sedang tidur, dan berjongkok di samping tempat tidurnya untuk tidur.

 

Keesokan harinya, salah satu pelayan melapor kepada Jung Seo-hyun bahwa mereka mencurigai Soo-hyuk dan Kim Yu-yeon sudah dekat. Jung Seo-hyun khawatir tentang bagaimana kepala pelayan Joo tahu tentang semua ini – dia mengetahui bahwa dia memasang kamera video dan bertanya-tanya apakah dia telah dimata-matai juga dalam hal melihat kekasih rahasianya. Setelah itu, Jung Seo-hyun bertanya pada Kim Yu-yeon apakah ada yang ingin dia katakan padanya, tetapi pelayan itu menahan diri.

 

Kang Ja-kyeong melihat Ha-joon menunggang kuda, tapi tiba-tiba kuda itu memutuskan untuk menjalankan jalurnya sendiri, dan Ha-joon yang panik tidak memiliki kendali. Kang Ja-kyeong harus melompat ke rumah sendiri untuk menyelamatkannya. Ketika dia pulang, Ha-joon berbohong kepada Hi-soo dan mengatakan bahwa sesi berkuda itu bagus. Ketegangan antara Hi-soo dan Kang Ja-kyeong meningkat, jadi mereka melakukan “pembicaraan”, yang lebih seperti perang kata-kata.

 

Hi-soo ingin tahu mengapa Kang Ja-kyeong terus melewati batas. Kang Ja-kyeong memberi tahu Hi-soo bahwa putranya kesakitan dan tidak peduli betapa dia menyayanginya, itu tidak akan menjadikannya ibu kandungnya. Percakapan menjadi emosional, dan Kang Ja-kyeong meningkatkan kemungkinan bahwa ibu kandungnya masih hidup sebelum mencabut pernyataan tersebut. Hi-soo menegaskan bahwa dia adalah ibunya dan bahwa dia benar-benar mencintainya. Kang Ja-kyeong tampak tersentuh oleh kata-katanya.

 

Kim Yu-yeon memberi tahu Jung Seo-hyun bahwa dia tidak dapat menerima uang sebagai mata-mata untuknya dan mencoba mengembalikan tanda terima tunai. Jung Seo-hyun memintanya untuk menyimpannya karena dia akan membutuhkannya segera. Jung Seo-hyun mendatangi pelayan yang mencurigai ada sesuatu yang terjadi antara Soo-hyuk dan Kim Yu-yeon dan memintanya untuk melaporkannya kepada Ibu.

 

Kang Ja-kyeong memeluk Ha-joon secara emosional dan kemudian menawarkan kalung yang akan memberinya keberuntungan. Anak laki-laki itu menerimanya. Kang Ja-kyeong juga ingin tahu nama anak laki-laki (Jin-won) yang mengganggunya. Dia bertemu ibu anak laki-laki itu dan menamparnya.

 

Soo-hyuk memberi tahu Kim Yu-yeon bahwa dia tidak akan ada di rumah, dan jika dia ingin menggunakan kamar tidurnya, dia bisa. Kim Yu-yeon memberitahunya bahwa mereka bukan teman, dan Soo-hyuk menjawab bahwa dia tidak pernah mengatakan mereka. Saat dia pergi, dia tersenyum.

 

Hi-soo bertanya kepada Kang Ja-kyeong apakah dia mengunjungi ibu Jin-won dan menyatakan bahwa dia melewati batas lagi. Kang Ja-kyeong mengungkapkan bagaimana Hi-soo menangani situasi secara rasional karena dia tidak benar-benar mencintainya. Dia yakin ibu sejati tidak bereaksi secara rasional. Hi-soo bertanya padanya apakah dia punya anak dan mengatakan kepadanya bahwa dia “hanya seorang karyawan.” Dia akan mempertimbangkan posisinya.

 

Kang Ja-kyeong meminta maaf, tapi Hi-soo menyatakan dia akan memikirkannya.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Mine Episode 3 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Mine Episode 3, baca Sinopsis Mine Episode 3 online, baca Sinopsis Mine Episode 3 lengkap, ,

Comment

Chapter 3