Sinopsis Mine Episode 4

Bunda Emma mengunjungi Han Suk-chul, yang masih koma. Sementara itu, Hi-soo harus berurusan dengan akibat dari Kang Ja-kyeong yang menampar ibu Jin-won; dia harus meminta maaf padanya dan meyakinkannya bahwa dia tidak mengirim gurunya untuk menyakitinya. Namun, ibu Jin-won tidak mempercayainya dan berdiri tegak – dia ingin menampar Kang Ja-kyeong sendiri dan menerima permintaan maaf; dia merasa tutornya bertingkah seperti seorang ibu yang kehilangan akal sehatnya atas putranya (dia tidak salah).

 

Ketika Hi-soo kembali ke rumah, Kang Ja-kyeong menawarkan untuk berlutut dan meminta maaf, tetapi Hi-soo menganggap hal itu tidak dapat diterima sebagai seseorang yang bekerja untuknya. Serial k-drama ini melakukan pekerjaan luar biasa yang mengadu domba dua karakter ini satu sama lain; ketegangannya tak tertahankan.

 

Ibu menanyakan kebenaran Kim Yu-yeon tentang tidurnya di kamar Soo-hyuk. Saat dia mengakuinya, Ibu menamparnya. Hi-soo harus menenangkannya saat Ibu memanggilnya “gadis rendahan”. Kemudian, Hi-soo bertanya pada Kim Yu-yeon versinya tentang ceritanya – dia menjelaskan bahwa Soo-hyuk hanya bisa tidur nyenyak di kamarnya, dan sebaliknya, jadi mereka beralih. Hi-soo bersimpati, tetapi dia menyiratkan bahwa dia kemungkinan akan dipecat.

 

Soo-hyuk mengetahui bahwa Kim Yu-yeon diusir, dan Ibu memukulnya. Soo-hyuk keluar untuk mencari pelayan itu. Dia menemukannya di rumah Ibu Emma dan bertanya apakah dia bisa menerimanya kembali. Namun, saat Ibu Emma memeriksa Kim Yu-yeon, dia sudah pergi. Dia memberi tahu Soo-hyuk bahwa yang terbaik adalah meninggalkannya sendirian.

Baca juga :  Sinopsis Mine Episode 16

 

Kang Ja-kyeong mengunjungi ibu Jin-won dan mencoba menyelesaikan masalah dengannya. Dia meminta maaf, tapi Jin-won ingin dia berlutut sehingga dia bisa menampar. Kang Ja-kyeong mengubah topik dan memberi tahu ibu Jin-won bahwa dia tahu dia mengubah identitas tetapi melakukan pekerjaan yang buruk. Dia bertanya apakah putranya tahu tentang masa lalunya. Ibu Jin-won terlihat panik. Kang Ja-kyeong mengancam untuk mengirim email kepada putranya dengan semua klien yang dia miliki jika dia mengganggunya lagi – sambil marah, Kang Ja-kyeong menyatakan bahwa Ha-joon adalah putranya. Kilas balik menunjukkan Kang Ja-kyeong memohon kepada Ji-yong dan menanyakan apakah dia dapat menggendong putranya sekali.

 

Jin-hee mengetahui bahwa dia telah kehilangan posisi CEO untuk perusahaan roti dan diminta untuk menyerahkannya kepada Ji-yong. Dia mencaci-maki Hi-soo tentang hal itu karena tidak menangani skandal di media – Hi-soo mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki rasa rendah diri dan memintanya untuk meninggalkan rumah; dia berpura-pura menjadi Jin-hee dan berteriak-teriak

 

Di sebuah pameran seni, ibu Jin-won muncul – putranya bertanya apakah ibu Ha-joon sudah meninggal, dan dia meragukannya. Ibu Jin-won meyakinkannya bahwa bukan itu masalahnya, dan dia terus memandang Kang Ja-kyeong dengan wajah khawatir. Sementara itu, Kang Ja-kyeong dan Ji-yong sendirian di pameran; Jung Seo-hyun bertanya apa yang mereka lakukan. Beberapa saat sebelumnya, Kang Ja-kyeong sedang menyikat tangan Ji-yong. Di tangga pameran, Ji-yong dan Kang Ja-kyeong saling berciuman dengan penuh semangat; ini hampir seperti mereka tidak bisa menjauh dari satu sama lain. Hi-soo menelepon suaminya, tapi Kang Ja-kyeong menutup telepon setiap kali dia menelepon. Saat Hi-soo akan memasuki tangga, Ibu Emma meletakkan tangannya di bahunya. Hi-soo dapat merasakan ada yang salah, tetapi anehnya, dia menelepon Soo-hyuk dan mengatakan kepadanya bahwa dia tahu di mana Kim Yu-yeon – dia menyarankan agar dia mengikuti kata hatinya.

Baca juga :  Review Drama Korea Innocent Defendant (2017)

 

Soo-hyuk menemukan Kim Yu-yeon dan meminta maaf. Dia sekarang bekerja di sebuah restoran cepat saji. Dia memutuskan untuk memesan di kasir dan menolak untuk menyerah. Dia tertidur saat restoran tutup, yang melembutkan Kim Yu-yeon. Dia duduk di sampingnya dan menjelaskan bahwa dia dianiaya dan bahwa pekerjaan itu dibayar dengan baik. Soo-hyuk mengatakan padanya untuk kembali ke pekerjaan bergaji tinggi – dia menjelaskan bahwa dia menemukan keluarganya tidak menyenangkan sama seperti dia.

 

Hi-soo lelah dengan Kang Ja-kyeong dan memintanya untuk pergi dengan menyerahkan pengunduran dirinya – dia merasa tidak nyaman dan tidak menyukai tingkat keterikatannya dengan Ha-joon. Kemudian, Hi-soo bertanya pada Ji-yong bagaimana dia bertemu dengan ibu Ha-joon – dia menegaskan bahwa dia adalah pelatih menunggang kudanya (Kang Ja-kyeong sangat pandai menunggang kuda). Ji-yong kecewa karena Hi-soo telah memecat Kang Ja-kyeong karena “alasan pribadi”; Dia pikir setelah skandal dengan Jin-hee, mereka harus berhati-hati dengan pemecatan.

 

Soo-hyuk mengikuti Kim Yu-yeon; dia ingin dia menerima permintaan maafnya dan memintanya untuk menamparnya seperti Ibu. Kim Yu-yeon berpura-pura menamparnya dan tertawa. Dia kemudian setuju untuk kembali ke rumahnya sehingga dia dapat terus bekerja. Mereka kembali bersama, dan Soo-hyuk memberi tahu Ibu (neneknya) bahwa dia membawa kembali Kim Yu-yeon dan dia harus berhenti menggertaknya. Dia mengakui dia hanya bisa tidur di kamarnya dan bahwa dia memulainya – dia memintanya untuk meninggalkannya sendiri, dan jika dia melakukannya, dia akan menikahi A-rim.

Baca juga :  Sinopsis Mine Episode 10

 

Jung Seo-hyun mengunjungi Ibu dan bertanya apakah dia mengenal Kang Ja-kyeong sebelum dia dipekerjakan. Reaksi ibu terbukti; dia mengenalnya. Jung Seo-hyun ingin mengetahui semua yang terjadi di rumah. Tapi pertanyaannya adalah, apakah Ibu tahu bahwa Kang Ja-kyeon adalah ibu Ha-joon? Tidak mengherankan. Dan apa yang dimiliki Kang Ja-kyeong atas Ibu?

 

Ha-joon kesal karena Kang Ja-kyeong dipecat dan mengungkapkan kekesalannya kepada Hi-soo. Dia mengatakan padanya bahwa dia hampir terluka parah di atas kuda, dan dia menyelamatkannya. Hi-soo melihat rekaman keamanan menunggang kuda Ha-joon dan ingat Ji-yong memberitahunya bahwa Kang Ja-kyeong adalah pelatih berkuda. Hi-soo mendekati Kang Ja-kyeong di kamarnya dan mendorongnya ke dinding. Dia mengatakan padanya untuk tidak pergi, dan mereka cocok satu sama lain!

Tinggalkan komentar