Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 13

Episode 13 Lovers of the Red Sky dimulai dengan Pangeran Juhyang memukul tandu raja dengan pedangnya. Ia nyaris merindukan Ha Ram dan Cheon-Ki yang sama-sama diam. Ha Ram meraih pedangnya, darah menetes ke lantai, saat Cheon-Ki melihat dengan ngeri.

 

Ha-Ram tersandung keluar karena segera menjadi jelas bahwa semua ini adalah taktik untuk membantu Cheon-Ki lolos tanpa terdeteksi. Tentu saja, Ha-Ram telah berjanji untuk membawa iblis itu ke Juhyang dan dia menyelidiki kembali sang Cendekiawan tentang janjinya.

 

Dengan Upacara Penyegelan yang akan datang, Cheon-Ki bingung dan terus mengungkapkan kekhawatirannya bahwa Pangeran Yangmyung tidak akan menjadi orang yang mengawasi. Sebaliknya itu Juhyang. Mengingat Juhyang mencoba membunuh ayahnya sebelumnya, itu bukan berita bagus.

 

Juhyang menugaskan Ha-Ram untuk menemukan cincin yang biasa dipakai Raja Youngjong. Rupanya itu memiliki kekuatan suci dan jika digunakan dengan benar, akan memungkinkan pemakainya untuk mengendalikan Iblis.

 

Menurut Juhyang, orang terakhir yang memakai ini adalah Sung-Jin, kepala Jokyeokjeon… dan ayah Ha-Ram. Jika kau ingat, ini mungkin cincin yang sama dengan yang Cheon-Ki mendaratkan di ruang bawah tanah yang dikenakan Ha-Ram.

 

Dengan Raja kurang dari 100% setelah keruntuhannya, Yangmyung menemukan dirinya tersesat dan berjuang dengan tujuannya. Mengingat Juhyang berniat untuk membiarkan iblis merasukinya, Yangmyung berfokus pada aspek potret dewa, dan secara khusus membantu Cheon-Ki tetap fokus pada hal ini. Dia juga menggunakan dukunnya sendiri, Wol Seon, untuk melawan rencana Mi-Soo dan Juhyang juga, menjaga iblis di dalam potret dewa.

Baca juga :  Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 5

 

Namun, jika keadaan menjadi serba salah dan iblis merasuki Juhyang maka Yangmyung akan dipaksa untuk membunuhnya. Dan dukun itu memiliki pedang khusus untuk Yangmyung, pedang yang akan membelah hantu dan daging.

 

Jadi kita pergi; baik Pangeran Juhyang dan Cheon-Ki bersiap untuk upacara Penyegelan yang akan datang. Juhyang diberitahu untuk tidak makan apa pun selama 3 hari sementara Cheon-Ki bekerja keras untuk melukis potret raja yang indah dan menyelesaikannya tepat waktu. Ini pekerjaan yang melelahkan, pergelangan tangannya sakit tetapi hasil akhirnya adalah salah satu keindahan yang agung.

 

Namun, Pangeran Juhyang mengubah tanggal dan waktu Upacara Kerajaan menjadi periode ke-12 – jauh lebih awal dari yang diinginkan Ha-Ram. Merasa ada yang tidak beres, dia memastikan mereka siap dengan menempatkan penjaga di sekelilingnya. Sekarang, ternyata upacara yang mereka lakukan hanyalah umpan, dengan Ha-Ram melanggar janjinya pada Juhyang dan mencegah iblis merasukinya.

 

Setelah meminta Cheon-Ki menyerahkan cincin suci yang dia berikan padanya, Ha-Ram menyerahkannya pada Juhyang. Ketika dia melakukannya, Mi-Soo menegaskan bahwa itu pasti memiliki kekuatan ilahi. Cheon-Ki belum selesai dan memberitahu Ha-Ram bahwa dia harus mempertimbangkan kembali dan bekerja untuk menyegel iblis dalam potret – daripada saudaranya. Ha-Ram hanya berjalan pergi, dikalahkan, menyuruhnya untuk tidak muncul di Upacara Penyegelan.

 

Baca juga :  Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 11

Saat upacara pertama berlangsung, Tiger Spirit dan Samshin muncul dan mengeluh bahwa ini bukan hari yang tepat untuk melanjutkannya. Samshin bersikeras bahwa sesama rohnya tidak terlibat dalam apa yang akan datang. Dia huffs tapi setuju. Dengan Ha-Ram dirantai, seperti Raja sebelumnya, Yangmyung mendekati dan meminta maaf atas apa yang terjadi padanya, khususnya bagaimana dia menjadi buta akibat kerasukan setan ini.

 

Saat hari berganti malam, Yangmyung mendekati Juhyang dan memberitahunya untuk tidak pernah melupakan kakek mereka ketika dia memiliki roh iblis. Juhyang segera mengusirnya, saat Mi-Soo mulai.

 

Percikan terbang di sekitar Ha-Ram, yang melihat visi masa lalu dan masa kini bertabrakan, akhirnya membuka jalan bagi iblis untuk bermanifestasi. Hanya saja, Juhyang menyadari bahwa cincin yang ia kenakan sebenarnya palsu. Ini semua adalah pengaturan besar. Dan saat Wol Seon melangkah dan menggunakan kesempatan sempurna ini untuk menyerang, dia membantu memaksa iblis itu masuk ke dalam potret dewa. Atau dia?

 

Lukisan itu robek, kertasnya benar-benar hancur dan iblis itu tetap berada di tubuh Ha-Ram. Ini adalah pukulan besar dan dengan lukisan dewa yang tercabik-cabik, Cheon-Ki harus mencoba dan menghentikannya.

 

Dia menuju ke Ha-Ram dan memohon padanya untuk melepaskan iblis dan tetap memegang kendali. Kata-katanya cukup untuk melihat cahaya bersinar di hatinya karena sepertinya dia akan datang. Namun, Ha-Ram memperhatikan mata Cheon-Ki dan melangkah ke arahnya. Tiba-tiba, Yangmyung mengulurkan tangan dan menikam Ha-Ram dengan pedang khusus, saat episode berakhir dengan menyakitkan.

Baca juga :  Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 7

Komentar