Dark?

Sinopsis True Beauty Episode 15

All chapters are in True Beauty (2020).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 15 dari True Beauty dimulai dengan Soo-Ho tiba untuk melihat Ayahnya, yang saat ini dalam kondisi kritis di rumah sakit. Dia meminta maaf kepada Soo-Ho, melakukan yang terbaik untuk mengucapkan kata-kata yang ingin dia katakan untuk sementara waktu dengan terengah-engah. Dia mengakui dia tidak yakin dia akan mendapatkan kesempatan lain, karena Soo-Ho melakukan yang terbaik untuk mencoba dan membantunya pulih.

 

Waktu berlalu dan Soo-Ho tetap tinggal untuk memastikan Ayahnya keluar dari rumah sakit. Setelah menutup telepon pada Ju-Kyung, berjanji dia akan segera pulang, Ayahnya mengalami pendarahan internal dan dilarikan ke perawatan intensif. Syukurlah Joo-Hun selamat tetapi kondisinya masih genting. Ju-Kyung, tidak menyadari apa yang terjadi, menuju ke bandara untuk mengejutkan Soo-Ho. Tentu saja, dia jelas tidak muncul.

 

Setelah istirahat sekolah, Ju-Kyung kembali ke kelas dan mengetahui bahwa Soo-Jin telah keluar untuk pergi dan belajar di luar negeri. Sementara itu terjadi, dia mengirim pesan ke Soo-Ho dan mengetahui kondisi Ayahnya. Namun, Ju-Kyung juga sakit perut dan dibawa ke rumah sakit. Ketika dia keluar dan pulang, Ju-Kyung menelepon dan memberi tahu Soo-Ho bahwa dia akhirnya mendapatkan lisensinya.

 

Berita ini hancur karena Soo-Ho memutuskan mereka harus putus. Dia tidak tahu berapa lama ayahnya akan sakit dan percaya ini yang terbaik. Meskipun Ju-Kyung mengatakan kepadanya bahwa dia senang menunggu, dia menolak untuk membiarkan ini terjadi dan terus melanjutkan perpisahannya.

 

Kami kemudian melompat maju ke ujian perguruan tinggi Ju-Kyung pada tahun 2021 saat dia semakin dekat dengan mimpinya untuk kuliah. Dia terus mengirim pesan kepada Soo-Ho selama waktu ini, memberi tahu dia tentang salju dan berharap Soo-Ho baik-baik saja. Pesan yang kami dengar ini adalah yang terakhir dia kirim, karena dia akhirnya mengucapkan selamat tinggal kepada kekasihnya.

 

Sekarang kita berada di saat yang tepat (tepatnya 2 tahun) saat Ju-Kyung bekerja di lokasi syuting kecantikan sambil mengirim pesan kepada Seo-Joon. Ini membuat kami mengetahui tanggal makan malam dari terakhir kali juga, karena semua karakter kami dari sekolah bergabung bersama untuk makan malam besar. Ju-Kyung ambruk dan pingsan di atas meja, akhirnya membawanya jatuh ke pelukan Seo-Joon ketika dia muncul.

 

Akhirnya meskipun dia membawanya keluar dan mencoba yang terbaik untuk menghadapi kejenakaannya yang mabuk. Dia akhirnya membawanya pulang, berpikir dua kali untuk menciumnya dalam keadaan ini, di mana Seo-Joon menginap dan bergabung dengan keluarga untuk sarapan. Setelah itu, mereka mendiskusikan malam sebelumnya saat Seo-Joon langsung mengakui bahwa dia menyukainya. Ju-Kyung tertegun dan mencoba untuk bekerja tepat ketika dia mulai merasa seperti ini.

 

Nah, sebelum itu meskipun Ga-Woon menerima konfirmasi bahwa dia telah diterima di perguruan tinggi dan mencium pipi Ju-Young. Ju-Kyung memperhatikan ini dan mengingat keduanya adalah teman baik, dia mempertanyakan perasaannya sendiri terhadap Seo-Joon.

 

Malam itu, Ju-Kyung pergi untuk kencan makan malamnya dengan Seo-Joon. Dia mengaku menyukainya untuk waktu yang lama dan menegaskan bahwa setelah tiga tahun, dia perlu membuka diri dan mengatakan yang sebenarnya. Nah, sekarang dia memintanya untuk tiga kencan untuk mencoba dan memenangkannya.

 

Sementara itu, Hee-Kyung mempersiapkan pernikahannya saat dia dan Joon-Woo pergi berbelanja pakaian. Hanya saja, dia jelas tidak berinvestasi dalam tuksedonya, terutama ketika dia memakai yang sama dua kali dan dia curiga itu berbeda. Dia berpura-pura kecewa dan berjalan pergi, bersiap secara rahasia untuk melamarnya di rumah.

 

Di tempat lain, Ju-Kyung pergi ke Namsang untuk pergi dan berpikir, merenungkan kata-kata Soo-Ho. Namun, ketika dia tiba di sana, dia bertemu dengan Soo-Ho sendiri yang melihat ke cakrawala.

 

Dia mendekati Ju-Kyung, yang bertanya langsung mengapa dia kembali mengingat dia putus dengannya. Soo-Ho mengakui bahwa dia merindukannya selama ini tetapi Ju-Kyung tidak mau mendengarkan. Sebaliknya, dia berjalan pergi. Begitulah, sampai dia mencengkeram perutnya kesakitan dan dibawa ke rumah sakit.

 

Syukurlah dia baik-baik saja, menderita kasus sembelit dan rasa malu yang serius. Tidak dapat melihat Soo-Ho, dia bergegas pergi dan menghindarinya, mengganggu proposal pernikahan besar Hee-Kyung di rumah dengan melakukannya.

 

Setelah 3 tahun, Soo-Ho masih menyimpan Ju-Kyung sebagai “pacar” di teleponnya dan dia mencoba untuk menghubunginya dengan sia-sia. Seo-Joon segera mengetahui bahwa Soo-Ho sudah kembali, dan dia bertemu dengan Ju-Kyung.

 

Keesokan harinya Soo-Ho memutuskan untuk mencoba dan memenangkan Ju-Kyung, menunggu di luar rumahnya dan muncul di penata rambut tempat dia bekerja. Ini mengalihkan perhatian Ju-Kyung sepanjang hari, benar-benar melupakan kencannya dengan Seo-Joon.

 

Dia tampaknya tidak keberatan dan membawanya keluar seluncur es di mana dia jatuh dan memotong tangannya. Ketika dia mencoba untuk menambalnya dengan plester, dia tidak bisa tidak memikirkan Soo-Ho … yang terus menunggu di luar rumahnya. Akhirnya dia menuju ke Prince Comics dan mengirim pesan padanya, “Aku akan menunggu.”

 

Nah, Seo-Joon kembali ke Prince Comics di mana dia menurunkan Ju-Kyung. Saat dia memeluk selamat tinggal, Soo-Ho muncul dan melihat mereka berdua bersama.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis True Beauty Episode 15 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis True Beauty Episode 15, baca Sinopsis True Beauty Episode 15 online, baca Sinopsis True Beauty Episode 15 lengkap, ,

Comment

Chapter 15