Dark?

Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 6

All chapters are in Lovers of the Red Sky (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 6 Lovers of the Red Sky dimulai dengan evaluasi dimulai dari putaran kedua. Ini adalah kompetisi yang sulit dan sampai pada dua lukisan terakhir. Ini akan menentukan pelukis mana yang menempati posisi pertama sebelum babak ketiga dan final. Kedua finalis tersebut tidak lain adalah Cheon-Ki dan Dae-Yu. Dia ditanyai tentang batu-batu hitamnya, yang diulangi oleh Cheon-Ki adalah akibat dari kebutaannya. Mengingat bagaimana dia tumbuh dewasa, itu menyentuh hati Yangmyung, yang membantu gadis itu melewati babak kedua. Dengan skor imbang, kedua pelukis yang produktif ini berhasil mencapai babak ketiga bersama empat lainnya.

 

Secara pribadi, Yangmyung berbicara kepada ayahnya tentang kemampuan melukis Cheon-Ki. Mengingat ayahnya melukis potret mendiang Raja terkutuk, mereka mempertimbangkan apakah mereka bisa memasukkannya untuk memperbaiki lukisan itu. Untuk saat ini, Yangmyung masuk untuk melihat para pesaing, berbagi minuman dan makanan dengan mereka.

 

Saat mereka duduk bersama, Yangmyung menekan Cheon-Ki di atas kupu-kupu dan bertanya apakah itu tanda tangannya. Cheon-Ki terkekeh gugup tapi berusaha menangkis pertanyaannya. Setidaknya untuk memulai.

 

Tidak butuh waktu lama baginya untuk membawa Cheon-Ki ke samping dan mengatakan kepadanya bahwa dia perlu menempatkan emosinya sendiri ke dalam lukisan dan melukis dari hatinya. Mengingat lukisan penipuan yang melibatkannya (dan Yangmyung sangat menyadarinya), dia memberi tahu Cheon-Ki bahwa dia telah menyia-nyiakan bakatnya.

 

Ketika dia pergi, Pangeran Juhyang duduk dengan Yangmyung dan menyarankan dia mundur dari perannya. Namun, dia menolak untuk melakukannya. Saat Juhyang pergi dengan gusar, Ha Ram berhasil mencegat pesan yang dikirim untuk mengkonfirmasi kudeta di atas meja.

 

Namun malam itu, Ha Ram pergi mengunjungi Cheon-Ki. Dia mempertanyakan mengapa dia berpikir untuk pergi dan yang berikutnya adalah permohonan emosional tentang segala sesuatu yang menghalangi jalannya. Dia meyakinkannya bahwa itu bukan salahnya tetapi kata-katanya persis seperti yang dia katakan di masa lalu.

 

Cheon-Ki akhirnya terbuka dan mengakui kepada Ha Ram bahwa dia adalah gadis buta dari pohon persik, saat pasangan itu pergi ke tempat nongkrong lama mereka di tepi danau. Ketika mereka menyadari siapa yang lain, pasangan itu berciuman dengan ragu-ragu.

 

Hanya saja, ini memunculkan iblis yang menuntut Ha Ram datang kepadanya. Itu cukup untuk membuat Ha Ram menyangkal, mengatakan pada Cheon-Ki bahwa dia orang yang salah dan dia harus berhenti.

 

Ini adalah momen yang cukup memilukan dan yang membuat Cheon-Ki berjuang. Dia mempertimbangkan ciuman mereka larut malam juga, meratapi keberuntungannya sendiri.

 

Di pagi hari, putaran ketiga dimulai. Nah, kali ini para pelukis akan berpasangan dan saling bersaing. Dae-Yu memilih untuk bersaing dengan Cheon-Ki. Tema kali ini adalah binatang juga. Namun, ada masalah. Lengan Cheon-Ki masih sangat sakit tapi dia tetap bertekad untuk bekerja melalui itu untuk mencoba dan memenangkan kompetisi.

 

Dae-Yu benar-benar mengalahkan kompetisi, memenangkan 29 tongkat merah. Namun Cheon-Ki, mengubah permainan dan menarik banyak kupu-kupu sebagai gantinya – efek dari kuda yang berlari melewati dan menendang kelopak bunga ke udara. Seperti yang dikatakan Pangeran Yangmyung, itu adalah sebuah mahakarya. Faktanya, dia memenangkan seluruh kompetisi dengan mengumpulkan 31 tongkat merah yang mengesankan.

 

Setiap lukisan dilelang tetapi Yangmyung harus terlibat untuk mengayunkan keseimbangan permainan. Lukisan itu ditawar antara Ha Ram dan Yangmyung, dengan yang pertama akhirnya menawar 300 tas.

 

Dengan Cheeon-Ki memenangkan kompetisi, dia meminta Yangmyung keinginannya yang kebetulan menjadi obat untuk ayahnya. Yangmyung berjanji untuk melakukan ini, akhirnya memahami perjalanannya dan mengapa Cheon-Ki melakukan semua ini.

 

Dengan berakhirnya kompetisi, ayah Cheon-Ki mengambil kuas dan menyerang Pangeran JuHyang. Dia mengoceh tentang iblis, bertekad untuk mencoba dan menghentikan Pangeran jahat sebelum terlambat. Saat dia melihat dengan penuh minat, Cheon-Ki menyerbu masuk untuk menangkap ayahnya.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 6 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 6, baca Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 6 online, baca Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 6 lengkap, ,

Comment

Chapter 6