Dark?

Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 5

All chapters are in Lovers of the Red Sky (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 5 Lovers of the Red Sky dimulai dengan Ha Ram memimpin Cheon-Ki ke dalam untuk kontes melukis. Pasar yang ramai dipenuhi dengan pelukis dan cendekiawan yang bersemangat, saat Cheon-Ki berterima kasih kepada Ha-Ram dan bersiap untuk kontes. Semua pelukis mengambil tempat duduk mereka saat Ha Ram melangkah dan menyapa para menteri. Pangeran Juhyang tidak begitu senang melihatnya, meskipun dia menyembunyikan penghinaannya – seperti halnya Ha Ram.

 

Tugas pertama untuk kontes yang diberikan meliputi melukis batu-batu besar dengan sapuan kuas terbang dan pepohonan. Dengan kontes yang digunakan untuk menemukan pelukis hebat berikutnya, ada beberapa juri berbeda yang mengawasi proses di sini. Yang pertama adalah Han Geon, berikutnya adalah kepala sekolahnya Choi Won-Ho, dan ketiga Si-Saeng. Ada juga penulis terbaik Dinasti, Gi-Jeong dan, tentu saja, Juhyang sendiri.

 

Putaran pertama dan kedua akan dilakukan pada hari yang sama dengan hari kedua yang digunakan untuk putaran ketiga dan final. Akan ada evaluasi, yang mencakup tugas sederhana ubin merah dan biru. Biru berarti gagal dan merah berarti lulus. Jika seorang pelukis mendapat lebih banyak merah daripada biru, maka mereka lulus. Namun, bahkan jika pelukis gagal dalam satu putaran, ubin all-pass juri yang lebih tinggi memungkinkan orang itu untuk lulus. Ingat itu, itu akan berguna nanti di episode!

 

Saat Cheon-Ki menetap, dia belajar dari yang lain bahwa ada mistisisme di sekitar kontes ini. Mistisisme itu datang dalam bentuk beberapa pelukis dongeng, masing-masing hadir dan ingin menang apa pun yang terjadi. Cheon-Ki tidak akan berkecil hati dan dia memutuskan untuk melanjutkan. Tema kontes pertama akan ditentukan oleh Han Geon. Dia memberi mereka waktu 2 jam karena geng dipaksa untuk melukis. Hanya saja, ada masalah. Cheon-Ki tidak mengerti temanya karena tersembunyi di dalam puisi. Syukurlah dia dibantu oleh salah satu kontestan lain, yang menafsirkannya untuknya dan meninggalkan gadis itu dengan banyak visi untuk lukisannya ke depan.

 

Waktu dua jam berakhir dan semua juri dengan keras memeriksa setiap lukisan. Ini baru putaran pertama dan penonton dikurangi menjadi sejumlah kecil. Untungnya Young-Wook – orang yang membantu Cheon-Ki awalnya – lulus seperti halnya “goblin” dan Cheon-Ki kita sendiri. Bahkan, dia lulus dengan warna terbang.

 

Yah, dia akan melakukannya tetapi untuk Yangmyung mengenali sapuan kuas dari lukisan palsu di klub Pelukis.

 

Cheon-Ki berdiri dan berlutut di depan pangeran, mempertanyakan mengapa dia tidak bisa melukis. Pangeran sangat rewel dan pada dasarnya gagal untuk kupu-kupu – kupu-kupu yang sama yang berakhir sebagai tanda pribadinya di semua lukisannya.

 

Cheon-Ki angkat bicara, memberikan permohonan yang berapi-api, sebelum berbalik dan berjalan pergi. Tepat sebelum dia melakukannya, hakim lain bersatu dan memutuskan untuk menolaknya.

 

Sama seperti itu, dua kupu-kupu tiba dan mendarat di lukisannya – sebuah tanda dari Dewa mungkin? Bagaimanapun, saat mereka mendarat di lukisan itu, Han-Geon memutuskan untuk menggunakan tongkat akses bebasnya dan menolak sang pangeran.

 

Tidak ada waktu untuk perayaan karena putaran kedua dimulai. Kali ini adalah kompetisi sapuan kuas. Dengan 20 pesaing tersisa, kompetisi benar-benar memanas dan dimulai dengan masing-masing kontestan kami memberikan pidato yang berapi-api tentang apa artinya ini bagi mereka. Bagi Cheon-Ki, ini adalah seluruh hidupnya.

 

Kontes ini juga akan sulit, dengan kertas yang diminyaki, tidak ada pengulangan dan hanya satu kuas. Dengan semua ini dalam pikiran, mereka perlu menemukan cara-cara kreatif melukis untuk mendapatkan sapuan kuas yang halus itu.

 

Temanya sendiri ditentukan oleh Ha Ram, yang berbicara tentang buah persik di musim semi. Ini mengejutkan Cheon-Ki yang mengingat saat-saat dari masa lalu mereka bersama. Saat Cheon-Ki mulai melukis, kompetisi dibiarkan terbuka lebar.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 5 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 5, baca Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 5 online, baca Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 5 lengkap, ,

Comment

Chapter 5