Dark?

Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 13

All chapters are in Love (ft. Marriage and Divorce) 2 (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 13 dimulai dengan Pi-Young di lapangan golf bersama Dong-Mi. Bersama-sama, mereka bertemu dengan Seo-Ban dan saudaranya. Ini adalah kunjungan terbang yang sebenarnya, yang akhirnya melihat Pi-Young mengakui langsung bahwa dia sudah bercerai sekarang. Selanjutnya, mereka bertemu dengan Moon-Ho yang menurut Dong-Mi akan berlari ke arahnya. Namun, dia sengaja mengosongkan wanita itu. Faktanya, dia sangat dingin terhadapnya sebagai cara untuk menunjukkan kepada Ye-Jung bahwa dia benar-benar berubah.

 

Hari mereka berjalan dengan baik sampai mereka pulang dan berhadapan dengan Hye-Ryung dan Sa-Hyun. Yang pertama memutuskan bahwa dia akan terus maju dan menceraikan suaminya. Mengingat Song Won akan jatuh tempo dalam satu bulan atau lebih, Hye-Ryung memutuskan dia harus bersama anaknya ketika dia melahirkan. Hye-Ryung ingin pindah dan menyarankan sebuah vila di lokasi kelas atas untuk memperlancar kesepakatan. Sa-Hyun menuju untuk melihat Song Won, memeluk gadis itu dan mengakui bahwa dia merindukannya. Dia mengakui bahwa dia akan bercerai dan karena ini, mereka bisa bersama dengan baik.

 

Namun, trio wanita yang baru bercerai semua bertemu bersama untuk makan malam. Di sana, Pi-Young menjatuhkan bom bahwa dia sekarang akan bercerai. Si-Eun percaya dia harus menyapunya di bawah karpet tetapi Pi-Young tidak begitu yakin.

 

Hye-Ryung membantu membujuknya saat dia mengakui bahwa dia mengajukan cerai. Saat mereka duduk bersama, Pi-Young bertanya-tanya apakah mereka harus menyalahkan diri mereka sendiri atau laki-laki (pasti laki-laki Pi-Young, Anda tidak bisa disalahkan untuk ini!)

 

Gadis-gadis itu terus minum, menenggak gelas anggur sambil berbicara tentang suami mereka yang tidak setia. Tentu saja, karena ini mereka akhirnya pulang dalam keadaan mabuk.

 

Di pagi hari, Pi-Young terbangun untuk menemukan putrinya telah berenang bersama Yu-Shin. Pada saat yang sama, dia menerima pesan dari A-Mi yang mengatakan bahwa mereka perlu berbicara.

 

A-Mi dan Pi-Young duduk bersama di mana yang pertama mengakui bahwa dia mencintai suaminya. Pi-Young sangat marah karena nyonya ini bersikap sangat informal dengannya dan menyebut gadis itu tidak bertanggung jawab dan kurang ajar.

 

A-Mi kemudian menjatuhkan bom bahwa Yu-Shin memiliki naksir Dong-Mi dan bagaimana dia adalah cinta pertamanya. Akhirnya A-Mi tidak meminta maaf dan dengan air mata mengalir di wajahnya, mengakui bahwa dia akan hidup dalam pertobatan selama sisa hidupnya. Dia bahkan menawarkan untuk membuatkan bubur jika dia sakit.

 

Ketika A-Mi akhirnya pergi ke Yu-Shin dengan koper penuh pakaian, Dong-Mi masuk dan melihat. Dia marah, terutama ketika A-Mi mengungkapkan bahwa dia akan tinggal. Dia bahkan membuat pertunjukan besar dan mulai menangis histeris.

 

Akhirnya dia menelepon Pi-Young, tapi dia menyeka tangannya dari ini dan memberitahu mereka untuk menghadapinya sendiri. ini akhirnya mengarah pada kecanggungan yang terjadi karena Dong-Mi sangat tersinggung dengan kebebasan yang diambil A-Mi di rumah. Dia akhirnya menuju ke kafe di mana dia tampaknya melihat hantu Ki-Rim hanya nongkrong makan kue hantu dengan dua gadis. a-Mi mengambil kue dan pulang sendiri.

 

Keesokan paginya, Sa-Hyun dan Hye-Ryung akhirnya sarapan bersama. Saat mereka makan, Hye-Ryung meminta Sa-Hyun untuk mengundangnya saat bayinya lahir. Hye-Ryung mengakui dia menyukai yang baru dan itu salahnya dia mendapatkan pelatih pribadi sejak awal. Hye-Ryung tidak langsung mengakui itu salahnya tetapi Anda dapat mengatakan bahwa itu adalah rute yang dia tuju.

 

Saat episode ditutup, Ga-Bin menerima buket bunga tapi dia sangat sedih karenanya.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 13 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 13, baca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 13 online, baca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 13 lengkap, ,

Comment

Chapter 13