Sinopsis Extraordinary You Episode 25-26

Setelah penglihatan mengganggu Dan-O tentang masalah jantungnya terakhir kali, Extraordinary You episode 25-26 kembali untuk melihat protagonis kita memeluk Ha-Roo sebelum melompat lagi untuk melihat Pangeran Kyung menyuruh Ha-Roo untuk tetap waspada. Seiring berjalannya cerita dalam periode waktu itu, kita melihat awal dari romansa Ha-Roo dan Dan-O yang mekar di Trumpet Creeper. Akhirnya memahami apa yang terjadi dengan ceritanya, Ha-Roo mendekati Jimmiche dan keduanya mendiskusikan cerita yang berulang.

 

Sementara itu di atas panggung, Dan-O menyesali lamanya waktu dia menjadi sorotan saat dia mengunjungi dokter dan mempersiapkan operasinya. Di luar, dia membahas masalah dengan Kyung di mana dia mengatakan kepadanya bahwa dia akan membutuhkan operasi segera. Saat adegan akhirnya berubah kembali ke bayangan, dia menyebutkan kepada Kyung bahwa dia ingin menjadi teman tetapi saat Dan-O mengulurkan tangannya, dia mundur saat kenangan masa lalunya menghantuinya. Dan-O menganggap ini sebagai tanda penolakan dan berjalan pergi setelah memanggilnya jahat.

 

Setelah Dan-O menulis daftar pribadi hal-hal yang harus dilakukan setelah dia sehat (termasuk makan sosis!), montase musik singkat menggambarkan pertemuan Ha-Roo dan Dan-O dan waktu mereka bersama. Setelah Dan-O memberi tahu Kyung untuk tidak memberi tahu Ha-Roo tentang pengobatannya, kami kembali ke tempat kejadian lagi saat Kyung dan Ha-Roo mendiskusikan Dan-O dan masa depan mereka.

Baca juga :  Sinopsis Extraordinary You Episode 13-14

 

Di perpustakaan, Do-Hwa dan Dan-O melihat Jimmiche menyembunyikan edisi komik berikutnya dan setelah adegan yang sedikit lucu, kami memotong kembali ke bayangan dengan Dan-O terperangkap di tengah perseteruan Kyung dan Ha-Roo, keduanya dari mereka memegang Dan-O dan memperebutkan apa yang terbaik untuknya.

 

Sementara itu, Joo-Da melawan para pengganggunya dan mengancam Sae-Mi, menyerangnya sebelum menguncinya dan yang lainnya di ruangan yang ditinggalkan, memberi tahu mereka bahwa mereka perlu mempelajari tempat mereka. Ini terjadi sebagai kemunduran ke episode sebelumnya di mana kebalikannya terjadi padanya tentu saja. Ketika saudara laki-laki Kyung tiba di sekolah, segalanya menjadi lebih dramatis, yang berpuncak pada Kyung yang menghadapi Ha-Roo dan memberitahunya tentang operasi Dan-O. Dia melanjutkan dengan menyebutkan Trumpet Creeper sebelum pergi dan mengunjungi Dan-O. Di sini dia mengatakan padanya bahwa dia akan melakukan segalanya dengan kekuatannya untuk menghentikannya dari kematian sementara Ha-Roo merenungkan bagaimana cara menyelamatkannya.

 

Di kelas melukis, Ha-Roo melindungi Dan-O dari cipratan air dan terus bertindak terlalu protektif terhadapnya sepanjang hari. Ketika beberapa siswa mulai memperhatikan, Joo-Da mengungkapkan secara rahasia bahwa dia ingat suara Do-Hwa dari sebelumnya dan mengucapkan pernyataan yang sama yang dia katakan padanya pada hari pesta beberapa episode yang lalu.

 

Sementara itu, Kyung dan Dan-O mendiskusikan operasinya di atas panggung dan saat keadaan berubah menjadi bayangan, mereka terus berbicara, dengan mantan menyuruhnya untuk menjalani operasi. Saat dia kembali ke sekolah dan berbicara dengan Ha-Roo, dia mengungkapkan keprihatinannya mengingat cerita masa lalu, khawatir dia akan mati. Dia memeluknya dan berjanji untuk mengubah banyak hal, takut kehilangannya. Saat mereka berpisah untuk malam itu, Dan-O menyatukan tangannya dan memohon penulis untuk membiarkannya hidup lebih lama sementara Ha-Roo menonton dari jauh, patah hati saat dia mendengarkan kekasihnya berbicara ke surga.

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea Psychopath Diary Episode 14

 

Saat bayangan itu kembali ke tempat kejadian, Dan-O menyelesaikan panggilan teleponnya sambil bertanya-tanya kapan dia akan menyelesaikan operasi. Saat dia pergi, Kyung menuju ke perpustakaan untuk mencoba dan menemukan komiknya. Namun, ia malah menemukan portal dan bagian misterius dari perpustakaan yang kebetulan menyimpan kenangan dari Trumpet Creeper. Saat dia memegang bunga, dia melihat dengan tekad baja saat episode ditutup untuk hari ini.

 

Dengan banyak ketegangan yang terjadi antara Kyung dan Ha-Roo, sebagian besar episode membahas perseteruan yang berkembang di antara keduanya. Ini juga merupakan pertukaran yang berapi-api dan selama titik tengah banyak dari ini terbukti saat mereka memperebutkan kesejahteraan Dan-O. Ini, pada akhirnya, kembali ke episode pembukaan sebagai Dan-O yang percaya diri akan bersenang-senang dalam situasi ini. Namun, di sini kita melihat Dan-O yang jauh lebih peduli dan reflektif. Tingkah lakunya yang berlebihan masih membentuk inti karakternya tentu saja, tetapi pada akhirnya diwarnai dengan unsur kesedihan dan ketakutan saat operasi semakin dekat.

Komentar