Dark?

Sinopsis Drama Mouse Episode 15

All chapters are in Mouse (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Kembali menuju kematian Moo-Won. Kilatan Jae-Hoon yang menyela di sekitar Ba-Reum ketika dia mengulurkan tangan dan tersenyum. Ketika dia mendongak, dia mengagumi mayat Moo-won yang digantung.

 

Seiring waktu, kita melihat semua pembunuhan Ba-Reum dan bagaimana dia yang berencana untuk bertemu Moo-Chi pada saat dia melakukannya. Dia ingin menggambarkan dirinya sebagai orang yang baik dan juga penuh kasih. Ini, tentu saja, semua adalah rekayasa.

 

Ba-Reum pasca operasi yang mengira semua ingatan ini nyata dan bukan palsu, pada dasarnya ini menipu dirinya sendiri. Masa sekarang, Ba-Reum yang menerima panggilan yang mengonfirmasi Chi-Kook telah bangun.

 

Mengingat Ba-Reum menikam dia, Bareum mendapati dirinya berkonflik tentang apa yang harus dilakukan. Di saat yang sama, Moo-Chi memeriksa bukti sesama petugas dan yakin bahwa pembunuhan tersebut pasti dilakukan petugas dari dalam stasiun.

 

Moo-Chi ditugaskan memeriksa rekaman CCTV dari sekitar waktu pembunuhan pada Duk-Soo. Rekamannya aneh, yang tampaknya disatukan dan ada bagian yang hilang.

 

Usai meminta bantuan ahli video, Moo-Chi mengumpulkan rekaman lengkap, termasuk seorang pria yang berjalan di sekitar sudut dengan memegang selembar kertas. Ketika memperbesar tampilan, dia melihat “OZ” di jari pria tersebut dan pernyataan tertulis di tangannya.

 

Sementara, ingatan Ba-Reum terus memunculkan kenangan yang buruk dari masa lalu. Secara khusus, kita melihat seluruh adegan dengan Chi-Kook yang dipentaskan. Mereka berada dalam penjara bersama, dan Ba-Reum menikam perut Chi-kook beberapa kali.

 

Ba-Reum yang mengambil arlojinya dan meletakkan jarinya menujuke bawah. Ba-Reum adalah orang yang menanamkan semua bukti tersebut dan bahkan mandi dengan menyeka darah setelahnya.

 

Kembali menuju ke masa sekarang, Ba-Reum bertemu Chi-Kook yang memeluknya di dalam ruangan rumah sakit. Sepertinya Chi-kook yang mengalami amnesia. Menurut para dokter, Chi-Kook merasa sangat trauma yang menjelaskan mengapa dia tidak mengingat apa yang sudah terjadi.

 

Ba-Reum lebih mengingat malam-malam tersebut daripada mantan rekannya. Secara khusus, apa yang sedang terjadi dengan nenek Bong-Yi. Dia lalu memiliki gambar yang bisa memberatkan dia sehingga Ba-Reum membunuh wanita tersebut. Dia bahkan tidak merasa menyesal melakukannya.

 

Faktanya, dia begitu benar-benar berkembang dalam konflik ini. Masa sekarang, Ba-Reum kembali menuju ke gedungnya, putus asa menemukan Han-Kook sebelum situs tersebut dihancurkan. Ba-Reum juga tidak mendapat apa-apa dengan Dr Lee, yang bertindak sama yang tidak mengerti dengan dirinya.

 

Menurutnya, Yo-Han yang menggerakan tubuh tersebut. Seperti yang kita ketahui, ini tidaklah benar. Kembali menuju ke rumah sakit, Moo-Chi masuk memeriksa Chi-Kook. Dia mengalami mimpi buruk dan juga menyebutkan seseorang menikamnya.

 

Dia terlalu takut menjawab pertanyaan namun mengklaim dia diserang dari belakang di kamar mandi. Moo-Chi menyebutkan Ba-Reum, dia melihat bocah tersebut yang tegang dan bertanya-tanya apakah keduanya terkait di dalam beberapa hal.

 

Karena Ba-Reum yang tidak dapat menemukan Han-Kook, dia lalu melihat Ibu anak laki-laki tersebut sedang membagikan brosur di jalan. Ketika dia mendekati untuk mengatakan sebenarnya, berita tiba-tiba muncul mengenai penemuan Han-Kook.

 

Dia ditemukan sudah tewas di sebuah pabrik yang ditinggalkan. Ba-Reum terkejut saat dia mengetahuinya dan berlari menuju ke tempat kejadian. Kembali menuju ke ruang bawah tanah bersama dengan Daniel Lee kita menerima lebih banyak detail dari masa lalu.

 

Lee yang ingat menerima paketnya dengan tikus di dalamnya yang dikirim oleh Headhunter. Butuh waktu selama 30 hari bagi tikus yang bertukar otak tersebut untuk mati. Operasi yang gagal tersebut terkait dengan Ba-Reum. Rupanya dia juga berada di jendela waktu terbatas dan dia akan mati.

 

Di saat itu, Daniel Lee seketika tiba di Korea dan melihat Yo-Han menunjukkan tanda-tanda psikopat, percaya Yo-han pelakunya. Masa sekarang, Lee meyakinkan Ba-Reum sekali lagi mengejar psikopat lain – dan untuk membuktikan bahwa Yo-Han tidak bersalah.

 

Sementara, Bong-Yi mengetahui berita yang mengejutkan yaitu Bayi Hong-Ju sebenarnya bayi Yo-Han. Anak tersebut bernama Eun-Hyeong. Ini membawa kembali kenangan di masa lalu saat melihat Hong-Ju sebenarnya adalah Hyun-Soo. Dia telah diculik bersama saudara laki-lakinya di tengah malam oleh headhunter.

 

Hyun-Soo membawa saudaranya keluar dan berhasil kabur. Dia lalu menyuruh saudaranya untuk tetap diam sementara dia menggunakan dirinya sebagai umpan. Di belakang ini, Bong-Yi menuju dan juga menghadapi Hong-Ju, yakin bahwa dia hanya mendapatkan pekerjaan tersebut karena Yo-Han membunuh neneknya.

 

Ketika dia berjalan pergi, Bong-Yi lalu melemparkan beberapa ancaman yang mengerikan terhadap anak Hong-Ju. Ba-Reum sendiri melihat dari jauh. Ba-Reum kemudian menulis catatan untuk dirinya sendiri, mengkonfirmasikan bahwa pembunuhan berantai tersebut dilakukan olehnya dan bukan Yo-Han.

 

Tepat sebelum melompat dari atap, dia lalu mengingat saat-saat dari masa lalu di mana dia yang bertemu langsung dengan Yo-Han di malam kematiannya. Yo-Han benar-benar menyuruhnya untuk membebaskan Han-Kook dari ruang bawah tanah.

 

Yo-Han meluncurkan dirinya menju ke Ba-Reum dengan tujuan untuk membunuhnya. Namun mereka segera terluka dan dilarikan ke rumah sakit. Kembali masa sekarang, Ba-Reum yang menerima panggilan tepat sebelum melompat menuju ke malapetaka.

 

Ketika dia melirik, sebuah pesan yang menyertainya. Ini dari Chi-Kook dan juga dia ingin bertemu. Ba-Reum menuju ke kamarnya, Chi-Kook yang menegaskan bahwa dia tahu Ba-Reum merupakan orang yang menikamnya. Dia hanya ingin hidup bahagia dan juga memohon pada Ba-Reum untuk menyerahkan dirinya.

 

Ketika Ba-Reum berjalan pergi, kita menuju ke Moo-Chi menuju kamar rumah sakit. Chi-Kook yang mencengkeram dadanya dan mengalami serangan jantung. Dengan monitor jantung yang mendatar, Moo-Chi menghadapi Ba-Reum di lorong.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Drama Mouse Episode 15 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Drama Mouse Episode 15, baca Sinopsis Drama Mouse Episode 15 online, baca Sinopsis Drama Mouse Episode 15 lengkap, ,

Comment

Chapter 15