Dark?

Sinopsis Drama Korea Start-Up Episode 6

All chapters are in Start-Up (2020).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Dalmi berusaha menemukan Ji Pyeong. Namun, dia pergi dan juga pergi keluar usai merasa cemburu terhadap pelukan tersebut. Dalmi tahu dia pergi, dia berusaha menemukannya namun Dosan yang melakukannya terlebih dahulu.

 

Dia mengakui dan menjelaskan setengah kebenaran terhadap Dalmi di sekitar Ji Pyeong membantu dia memenangkannya. Namun dia menjelaskan kepadanya pasangan tersebut “seperti saudara”.

 

Ji Pyeong terkesan, namun di bawah kesan tersebut jelas ada sedikit kecemburuan. Sementara, Dalmi menyibukkan dirinya terhadap orang asing secara acak di bar ketika Ibunya menunjukkan wajahnya.

 

Jelas dia benar ada untuk dia namun berhasil menyamarkannya dengan cukup baik. Dalmi menertawakan dia masuk menuju Sand Box dan dengan cepat pergi. Ibunya pun menyeringai bangga terhadap putrinya ketika dia pergi, sementara itu Injae melihat dari jauh.

 

Di Sand Box esok harinya, Dosan dan Dalmi sama-sama muncul mengenakan pakaian sama. Mereka juga telah diberi kantor yang baru, yang berada tepat di sebelah perusahaan Injae.

 

Ketika mereka masuk dan juga menyelesaikan peran mereka, Saha kembali dan juga membuat dirinya di rumah. Dongchun datang memberi pengarahan terhadap tim usai mengkonfirmasi kepada mereka, mereka akan mendapati investasi 100 juta won.

 

Chulsan bertanya apa artinya “uji tuntas” yang membuat Saha keluar. Dia melakukannya, Dongchun melanjutkan dan juga menyebutkan berbagai investor berbeda yang bekerja dengan mereka.

 

Ji Pyeong, Alex, ayah mertua Injae yaitu Doojung, dan Sunhak merupakan empat pemain utama disini. Injae tidak senang kehadiran ayah mertuanya disana dan juga selama wawancara investornya, dia benar-benar menghinanya. Sebaliknya dia pun memilih Sunhak.

 

Seperti yang kita leihat dari masa lalu, alasannya yaitu karena Injae tidak sengaja mendengar dia menyebutkan asal-usul nama Sand Box. Dia memutuskan memanfaatkannya untuk mencoba dan mengikuti kompetisi, yang berpura-pura dia, bukan Dalmi, merupakan inspirasi di balik perusahaan.

 

Tetapi Ji Pyeong tidak senang sebab dia tahu yang sebenarnya. Selanjutnya untuk wawancara yaitu Dalmi yang masuk memutuskan untuk memanfaatkan Ji Pyeong sebagai mentor Samsan terhadap Alex.

 

Alasan utamanya yaitu sebab dia menunjukkan minat jauh lebih besar terhadap perusahaan mereka. Dalmi tidak melupakan ketika dia menyelamatkan Dosan dan memohon terhadap pria tersebut untuk melanjutkan rekam jejaknya menuju depannya.

 

Dia tetap setia terhadap namanya dan memeriksa list pemegang saham mengenai bagaimana Samsan membagi dana mereka. Ji Pyeong tidak senang dengan bagian itu dan yakin tidak ada yang akan berinvestasi jika terus seperti itu.

 

Mereka perlu memberikan kekuasaan yang mutlak terhadap CEO sejak dini, sesuatu yang telah dipelajari Injae dengan cara sulit dan bijaksana. Untuk dapat melindungi perusahaan mereka, mereka perlu memutuskan “Key man” dan memberikan orang itu jumlah saham terbanyak, sebaiknya di antara 60 % atau 90%.

 

Kelompok itu memperebutkan investasi 100 juta won, sementara itu Ji Pyeong membawa Dalmi menuju samping dan menjelaskan kepadanya dia masalahnya disini. Keadaan mulai mereda, Dalmi kembali dalam kantor mereka lagi dan berbicara terhadap Dosan, memintanya membawanya pulang.

 

Di sana, Dalmi proposisi mengubah perannya namun Dosan bersikeras Dalmi harus melanjutkan sebagai CEO. Tampaknya di halaman sama mengenai perusahaan, Dosan menolak menemui Won Deok malam tersebut.

 

Ketika malam semakin larut dan ketegangan mereda, Chulsan dan Yongsan duduk dan berbicara bersama mengenai asal mula perusahaan mereka. Pada awalnya dikenal sebagai teknologi Dosan.

 

Keterampilan pengkodean Dosan sangat baik membantu Chulsan keluar dengan masalah ransomware yang dia alami saat di tempat kerja. Yongsan muncul dengan 100 juta won usai berhenti dari pekerjaannya.

 

Namun saat dia mengetahui itu tidak diperlukan lagi, mereka tampaknya menggunakannya sebagai investasi menuju perusahaan. Ketika kamera berputar, kita melihat kantor berubah seiring waktu dengan logo baru dan persahabatan erat terbentuk.

 

Esok hari, Ji Pyeong terbangun lebih dari 450 pesan dari Dalmi. Dia langsung menuju toko buku dan menjawab pertanyaannya satu per satu. Dia jujur dan menjelaskan kepadanya dia dapat menjadi orang baik atau CEO, tidak keduanya.

 

Sementara, ketakutan akan susu yang membuat Chulsan khawatir dia akan buta. Namun dokter meredakan keraguan apapun, namun insiden tersebut cukup untuk mendekatkan anak-anak tersebut.

 

Kembali menuju Sand Box, Dalmi mengadakan pertemuan, bermaksud menandai otoritasnya sebagai CEO. Dia melawan sikap Saha dan memberinya ultimatum guna mendapati saham. Itu sesuatu yang segera membuat dia duduk tegak dan dengan enggan setuju bekerja dengan mereka.

 

RUU pemegang saham direvisi Dosan melihat sebagai CEO utama dengan Dalmi mengubah perannya sedikit. Meski Ji Pyeong khawatir akan membingungkan investor, Dalmi merasa yakin ini hal yang benar untuk dilakukan.

 

Dosan berbicara kepada Ji Pyeong dan yakin memberi tahu Dalmi kebenaran mengenai segala hal yaitu hal benar untuk dilakukan. Malam tersebut, Dosan pergi menuju rumah Dalmi dimana dia melihat Won Deok pertama kalinya. Dia menjelaskan kepadanya untuk tidak menyebutkan apapun, membuat keduanya yang terus berpura-pura mengenal satu sama lain.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Drama Korea Start-Up Episode 6 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Drama Korea Start-Up Episode 6, baca Sinopsis Drama Korea Start-Up Episode 6 online, baca Sinopsis Drama Korea Start-Up Episode 6 lengkap, ,

Comment

Chapter 6