Sinopsis Inspector Koo Episode 7

Terus kita dengan sinopsis Inspector Koo Episode 7. Episode ini dimulai dengan Santa di rumah bernyanyi untuk dirinya sendiri, menempatkan foto di album. Lebih mengkhawatirkan dari itu, dia kebetulan memiliki beberapa boneka setan di mejanya juga. Saat kami berputar melalui waktu, dia memaku minuman dan jam tangan Kyung-Yi saat dia mengklaim itu lezat.

 

Saat ini, Ko-Dam masih menjadi target karena dia dikelilingi oleh bukan hanya 1 tapi 3 truk malapetaka putih. Bagi mereka yang tidak sadar, truk putih adalah motif biasa dalam drama Korea dan biasanya menandakan sesuatu yang buruk! Bagaimanapun, truk-truk ini sebenarnya ada untuk melindunginya, karena geng itu menyadari bahwa keamanannya sebenarnya cukup bagus. Jadi bagaimana Yi-Kyung bisa dekat? Nah, sepertinya jawabannya ada di Konvensi KD Peace Lab mendatang.

 

Ini juga akan menjadi kesempatan yang dibutuhkan Ko-Dam untuk mendeklarasikan pencalonannya menjadi Walikota. Acara besar dan terbuka seperti ini tampaknya menjadi tempat berburu yang sempurna untuk K tapi Kyung-Yi bermasalah dengan bagaimana teman gila mereka akan menyerang.

 

Sementara ini terjadi, Tuan Kim membawa Jeong-Yeon dan mulai menanyainya, menuntut untuk mengetahui di mana K. Setelah pengarahan tentang tim dan bagaimana mereka pergi ke acara perdamaian yang menyamar sebagai keamanan, Kyung-Yi muncul untuk melihat Jeong-Yeon dan membawanya ke pantai.

Baca juga :  Sinopsis Inspector Koo Episode 6

 

Di sana, dia mencoba membujuk wanita itu untuk melihat akal dan memahami bahwa K adalah seorang psikopat. Dia menolak untuk melihatnya, bersikeras bahwa Yi-Kyung bukanlah seorang pembunuh. Kyung-Yi ingin dia menguji teori itu, mendorong wanita itu untuk bertanya kepada K tentang apa yang telah dia lakukan lain kali dia melihatnya.

 

K meskipun memiliki ide lain. Dia memeriksa rekaman CCTV dan menemukan geng di dalam konvensi. Menemukan kotoran tikus dan lubang untuk boot, Kyung-Yi berhasil menambal lubang yang, pada gilirannya, menghilangkan sinyal yang ditanam di dalamnya. Namun, K juga memiliki skema untuk bangunan itu sehingga ini bukan rencana yang mudah untuk dihentikan.

 

Kyung-Yi menyadari bahwa banyak naskah drama K bukanlah bahan bacaan yang ringan. Dia benar-benar menggunakan mereka sebagai inspirasi untuk pembunuhannya. Yang ini tampaknya terhubung sampai ke robot penjaga perdamaian, serta perangkap pegas di dalam ventilasi di dinding. Rencananya di sini tampaknya jebakan bereaksi dengan logam pada robot dan menyebabkan ledakan.

 

Konvensi dimulai dan K memiliki kepala Gun-Wook di dalam berpakaian sebagai petugas pengiriman. Santa tentu saja mengenakan pakaian yang sama, tetapi kacamata Gun-Wook memiliki kamera keamanan yang terpasang. Dengan bimbingan K, dia membawa nampan ke dalam ruangan dan K bersiap untuk memindahkannya. Banyak robot kecil mulai berputar melintasi ruangan, menuju ke dalam dan mengalihkan perhatian dari Ko-Dam. Hanya saja, K melihat bibinya di sana dan mulai panik.

Baca juga :  Sinopsis Inspector Koo Episode 4

 

Robot-robot ini bukan buatan Ko-Dam dan sepertinya mereka dicurangi untuk meledak. Tiba-tiba, kekacauan pecah. Gun-Wook mendekati Jong-Yeon dan mendesaknya untuk pergi, Kyung-Yi memperhatikan dan mengejar Gun-Wook keluar, Ko-Dam menjauh dari robot dan tiba-tiba meledak. Robot mini juga terbakar, mengarah ke tempat yang sedang diselidiki.

 

Di luar di jalan, Gun-Wook berhasil menyelinap pergi dari Kyung-Yi tapi dia melihat sekilas plat reg-nya sebelum, yang setidaknya sesuatu. K meskipun, biaya keluar gedung dan bergegas ke pusat konvensi, bertekad untuk memastikan dia baik-baik saja.

 

Di lorong, Je-Hui mengamankan Ko-Dam dan menangkapnya. Dia menelepon Tuan Kim dan mengatakan kepadanya bahwa dia aman, karena menjadi jelas bahwa Yong-Sook jelas telah memberinya motif tersembunyi. Dengan Ko-Dam aman dengan Yong-Sook, dia meneleponnya dan, setelah mengetahui dia tidak berniat melepaskan cengkeramannya pada pencalonan, dia terbunuh.

 

Pada saat yang sama, Jeong-Yeon akhirnya sekarat setelah ditabrak mobil di jalan. Saat Kyung-Yi melihat ke arahnya, K muncul di tempat kejadian dan menemukan seluruh dunianya runtuh. Dia adalah satu-satunya hal yang mengikat K kembali ke kewarasan dan sekarang setelah dia pergi, tampaknya K akan benar-benar terlepas.

Nonton Inspector Koo Episode 7 Sub Indo

Kamu bisa nonton drama Inspector Koo episode 7 subittle Indonesia di Netflix. Atau kamu bisa gunakan alternatif gratis lainnya di link ini.

Baca juga :  Sinopsis dan Review Inspector Koo (2021)

Komentar