Sinopsis Inspector Koo Episode 6

Kita lanjut sekarang dengan Sinopsis Inspector Koo Episode 6. Episode ini dimulai dengan Kyung-Yi mengikuti instingnya dan tiba sebelum K. Pasangan itu bertukar ‘pukulan’ verbal, yang akhirnya mengarah pada pukulan asli.

 

Sementara K mengangkangi Kyung-Yi, dia menyebut metode K dan bagaimana dia hanya membunuh mereka yang pantas mendapatkannya. Dengan pergelangan tangan yang diborgol, K terlihat siap untuk memotong tangan Kyung-Yi…sampai Santa menunjukkan dan melempar jaring ke arah K. Kyung-Yi tak terelakkan lolos, menggunakan kayak untuk berenang menyeberangi danau dan akhirnya menyelam di bawah air untuk menghindari River Force.

 

Sementara itu, Yong Sook menyebut seorang pria bernama Ko Dam dan bisnisnya. Tuan Kim berwajah muram saat Yong-Sook berpikir untuk membunuhnya. Hanya saja, dia memainkannya sebagai lelucon.

 

Setelah K melarikan diri, Je-Hu muncul dan merendahkan Kyung-Yi, menyuruhnya untuk menyerahkan kerja keras kepada mereka sebagai gantinya. Namun, mereka terganggu oleh paket yang tiba untuk Yi-Kyung, yang kebetulan merupakan novel untuk Joan Of Arc. Ada setumpuk buku lain di sana juga, dan Kyung-Yi mulai membacanya di luar; keadaan mutlak dengan lalat berdengung di sekitar kepalanya.

 

Bagaimanapun, petugas dari stasiun Bonkbaek muncul dan mulai menanyai Kyung-Yi mengenai kematian suaminya. Sekarang, Kyung-Yi menjadi berantakan total tidak membantu kasusnya, dan saat dia menunjukkan surat, sangat jelas bahwa orang lain telah benar-benar menulis ini. Para detektif ulet dan ingin tahu apa yang terjadi.

 

Kyung-Yi merenungkan bagaimana dia mencari bukti bahwa suaminya adalah orang jahat. Dia mencoba mencari informasi apa pun, tetapi dia gagal. Setidaknya, itulah yang dia ingin para petugas percaya. Menangis histeris, kilasan masa lalu dengan Seong-U menunjukkan cerita yang sangat berbeda.

 

Dia duduk bersama suaminya di sekolah, menunjukkan kepadanya foto Yi-Kyung setelah memperhatikan mereka bersama. Tanpa catatan bunuh diri dan ruangan terkunci dari dalam, Kyung-Yi menunjukkan foto K kepada Seong-U sebelum ini dan menanyakan sisi ceritanya. Sekarang, itu sengaja tidak jelas dan terbuka untuk interpretasi tetapi secara pribadi, sepertinya dia berpura-pura sedih dengan petugas dan dalam kenyataannya, sangat menyadari ada sesuatu yang terjadi dengan suaminya dan K. Dia mengonfrontasinya tentang hal itu tetapi K berpotensi membunuh pria itu sebelumnya. dia bisa membocorkan apa saja.

 

Akhirnya Santa membawa pulang Kyung-Yi, membersihkan rumahnya dan memaksanya untuk benar-benar mandi dan mandi. Disegarkan dan merasa lebih baik, Je-Hui berdering tetapi Kyung-Yi yakin bahwa K akan menyerang lagi lebih cepat daripada nanti. Dengan tim berkumpul, dan Gyeong-Su memimpin, mereka mencoba menyimpulkan siapa target selanjutnya.

 

Sinterklas pintar dan melacak boneka, berkat beberapa teknik pencarian gambar terbalik secara online, akhirnya melihat salah satu boneka ini dijual secara online. Boneka ini milik mantan bos IT yang dipermalukan setelah menjual peralatan perusahaan di tempat kerjanya, KD Peace Lab.

 

Sekarang, ada lebih banyak hal yang terjadi di sini daripada yang terlihat pertama kali. Kyung-Yi muncul dengan peralatan pengendalian hamanya, menemukan seekor kecoa dan sebuah catatan tertulis di bawah meja bertuliskan “bunuh aku.” Berkat video yang diperoleh salah satu karyawan, geng mengetahui bahwa bos Su-Yong, Ko-Dam, adalah pria yang sangat jahat dan dia mungkin menggertak Su-Yong selama ini.

 

Ko-Dam sebenarnya sekarang bekerja sebagai pengacara sehingga memberi Je-Hui dan Kyung-Yi kesempatan untuk masuk ke dalam firma hukum dan berbicara dengannya secara langsung. Meskipun dia tetap tenang selama pertemuan, beberapa saat setelah melihat Ko-Dam menghancurkan cermin dengan pergelangan tangannya yang terbungkus.

 

Sementara itu, Gyeong-Su dan Santa bekerja sama dan menemukan bahwa pabrik meja ternyata menyembunyikan stik USB di bawah pabrik palsu. Santa dan Gyeong-Su bekerja sama untuk mengungkap apa yang tersembunyi di dalamnya. Tampaknya Su-Yong telah menjalankan pertunjukan sampingan untuk sesuatu yang disebut Mironet. Sekarang, mereka bukan satu-satunya yang berburu.

 

Di tempat parkir mereka berbicara dengan seorang pria bernama Samsy, seseorang yang Kyung-Yi benar-benar berlangganan, seperti yang sudah ditakdirkan. Dia percaya Ko-Dam telah berkomunikasi dengan alien sehingga aman untuk mengatakan, dia tidak punya intel untuk benar-benar membantu mereka di sini.

 

Rekaman alien yang dimaksud sebenarnya menunjukkan Ko-Dam berbicara dalam bahasa Latin babi. Sekarang, bagi mereka yang tidak sadar, ini sebenarnya adalah permainan bahasa di mana kata-kata bahasa Inggris diubah. Bagaimanapun, Kyung-Yi menafsirkan ini sebagai “unggah rekaman kampus di halaman utama.”

 

Ini terkait dengan cuplikan Yoon Mi-Ae, yang terus muncul di Mironet. Sekarang, sepertinya Ko-Dam benar-benar melakukan ini sendiri. Setelah menonton videonya, Kyung-Yi pergi ke semua Penthouse dan ‘memakan’ kartu SD.

 

Je-Hui memberi umpan balik kepada Yong-Sook tentang siapa target berikutnya sebelum bergabung dengan yang lain untuk makan malam. Sementara itu Gun-Wook, memata-matai K berkeliaran di rekaman CCTV dan akhirnya pergi menemuinya. Dia memperingatkan bahwa Kyung-Yi sedang menonton Ko-Dam dan dia harus sempurna untuk melakukan ini.

 

Kyung-Yi duduk di kantornya dan merenungkan bagaimana cara mengeluarkan K. Dia sangat menyadari bahwa wanita itu tangguh dan merenungkan apa yang harus dilakukan selanjutnya. Saat dia bertanya-tanya apakah akan membunuhnya, Santa menjatuhkan cangkir kopinya karena terkejut, membiarkannya pecah di lantai. Teks hitam di bawahnya bertuliskan “Pertemuan Alumni ke-33 SMA Bongbaek Girls.”

Nonton Inspector Koo Episode 6 Sub Indo

Kamu bisa nonton drama Inspector Koo episode 6 subittle Indonesia di Netflix. Atau kamu bisa gunakan alternatif gratis lainnya di link ini.

Tinggalkan komentar