Dark?

Sinopsis Inspector Koo Episode 10

All chapters are in Inspector Koo (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Lanjut sekarang dengan sinopsis Inspector Koo Episode 10. Episode ini dimulai dengan Kyung-Yi tertawa histeris. Membuka kotak di luar apartemen mereka, Kyung-Yi mengatur tim untuk membawanya ke dalam.

 

Jadi siapa yang ada di dalam? Nah, sebelum paket ini tiba, berita tentang pembuangan Seong-Tae menyebar. Yong Sook mengubah putranya menjadi kimchi adalah berita besar dan K kebetulan mendengarkan, menyamar saat bersembunyi di kafe.

 

Dia menyelinap ke rumah jurnalis malam itu, mengikatnya dan membaca laporannya. Jadi sepertinya Hyeong-Tae adalah pria yang dikenal sebagai Kelinci, dan setelah memasangkan jam alarm di lehernya, K menuju ke pantai untuk bersantai. Kami dituntun untuk percaya bahwa dia meledakkannya bersama dengan seluruh bar karaoke hanya untuk membuktikan suatu hal. Yong Sook senang saat mengetahuinya.

 

Kim datang terbang dengan lebih banyak kabar baik setelah ini. Seong-Tae telah diangkat menjadi calon walikota dan itu berarti K akan menjadi jauh lebih sibuk.

 

Kembali di masa sekarang, Kyung-Yi mengetahui bahwa orang ini sebenarnya adalah jurnalis tabloid yang diyakini Yong Sook telah diledakkan. Dia tidak pernah dibunuh, dan sebenarnya dia mendapat informasi dari Ko-Dam terkait skandal politik besar ini. Rekaman yang bocor ini kebetulan merupakan rekaman yang menguntungkan dari dermaga. Video berdurasi 10 menit di mana… tidak terjadi apa-apa.

 

Geng, yang dipimpin oleh Geon-Wook kali ini, mulai mencari melalui rekaman. Jun-Hyeon ada di sana, bersama dengan lima orang lainnya. Masalahnya, sepertinya ada seseorang yang belum ditemukan. Ketika Geon-Wook tahu, dia menelepon K untuk memberi tahu dia.

 

Kim muncul di pintunya berpakaian seperti polisi, mengancamnya dengan pistol. Setelah menembak pria di perut, Geon-Wook tampaknya akan menemui akhir yang sulit … sampai tetangganya muncul dan secara tidak sengaja menyelamatkannya di detik terakhir.

 

Kim akhirnya kembali ke rumah dan menghadapkan K, ingin tahu persis apa yang telah dia lakukan dengan Geon-Wook. Dia membuatnya ditenangkan dan dilemparkan ke ruang bawah tanah untuk masalahnya. Tepat sebelum dia kehilangan kesadaran, K mengungkapkan bahwa Kyung-Yi masih hidup. Jika Yong Sook tahu, Tuan Kim akan berada dalam dunia yang penuh masalah.

 

Ini pasti melihat Kim menghadapi Je-Hui, menuntut untuk mengetahui di mana Kyung-Yi berada. Je-Hui sudah tahu tentu saja, tetapi belum memberi tahu Direktur Yong. Dia memberinya info tentang apa yang dilakukan Kyung-Yi, dan itu pasti membuatnya bergegas ke pusat peringatan Ko-Dam.

 

Hanya saja, dia langsung ditahan saat muncul. Ternyata semua ini direkayasa dari awal. Santa, menyamar sebagai penjaga keamanan, menyelipkan cincin di saku Kim. Tentu saja, sebelum ini komplotan itu berhasil mengambil kartu SD yang terletak di belakang, sehingga sepertinya Kim telah membobol dan mencuri perlengkapannya. Lebih penting dari itu, itu berarti tangan kanan Yong Sook tidak ada untuk pertarungan yang akan datang.

 

K melepaskan diri dari selnya dalam pelarian termudah yang pernah ada. Dia berpura-pura tidur, menunggu penjaga membuka sel, memukulnya dengan batu bata dan menyelinap keluar dari pipa pembuangan. Dengan wajah berlumuran darah, dia berjanji untuk melawan.

 

Dengan misi di situs peringatan Ko-Dam yang sukses, Kyung-Yi menggunakan kartu SD, yang menyimpan video yang memberatkan. Sebuah video rumah dari pertunjukan perahu dimainkan. Kokain diedarkan, penonton pesta bermain game dan seseorang tenggelam. Menggunakan pantulan dari salah satu kacamata tamu, Kyung-Yi mengetahui bahwa orang yang merekam semua ini adalah putra bungsu Yong Sook, Hyeong-Tae. Dia rela membiarkan orang itu mati. Tentu saja, jika ini bocor, itu akan menyebabkan segala macam masalah bagi Yong Sook dan kampanye politiknya.

 

Akhirnya Kyung-Yi bertemu K di kereta dan berjanji untuk meninggalkan Je-Hui sendirian. Dia setuju dengan persyaratan … jika dia berhasil keluar dari kereta tanpa cedera. Sayangnya K datang siap juga.

 

Dia memasang bom di rumah Je-Hui dan memastikan bahwa jika ada yang turun dari kereta sebelum berhenti, maka apartemen itu akan meledak setinggi langit. K pergi, melambaikan tangan pada Kyung-Yi saat kereta meninggalkan stasiun. Dia menyerahkan pelatuknya kepada seorang gadis acak di stasiun dan menyuruhnya untuk menekan tombol kapan pun dia mau. Dan dia melakukannya … yang hanya memecahkan kaca pada jam. Itu adalah umpan besar selama ini.

 

Saat episode berakhir, Seong-Tae bersiap untuk berlari melintasi jembatan gantung besar. Dia membuatnya setengah jalan sampai dia terpeleset. Melihat ke atas, dia menemukan K balas menatapnya.

Nonton Inspector Koo Episode 10 Sub Indo

Kamu bisa nonton drama Inspector Koo episode 10 subittle Indonesia di Netflix. Atau kamu bisa gunakan alternatif gratis lainnya di link ini.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Inspector Koo Episode 10 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Inspector Koo Episode 10, baca Sinopsis Inspector Koo Episode 10 online, baca Sinopsis Inspector Koo Episode 10 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 10