Sinopsis Inspector Koo Episode 9

Lanjut sekarang dengan sinopsis Inspector Koo Episode 9. Episode ini dimulai di mana Kyyung-Yi menghadapkan K tentang keberadaan Je-Hui. Namun, K punya rencana lain. Dia membuat permainan kekuatan dengan Yong Sook, memutuskan mereka harus bekerja sama dan bekerja sama. Secara khusus, dia menampilkan dirinya sebagai pembunuh pribadi Yong Sook.

 

Kyung-Yi melempar sendok ke kepala K sebelum melompat keluar, bergegas pergi untuk mencoba dan menemukan Je-Hui. Namun, Kim dan bawahannya muncul dan mengejarnya. Setiap kali dia dilemparkan ke bagasi mobilnya dan pingsan dengan gas KO. “Hei, itu agak klise!” Dia mengatakan, sebelum jatuh pingsan.

 

Setelah melemparkannya ke dalam tong dan menjatuhkannya ke bawah bukit besar (milik grafis Donkey Kong-esque), geng mencoba menemukan di mana Kyung-Yi berada.

 

Yah, dia masih hidup – adil. Kyung-Yi terbangun untuk menemukan dirinya terjebak dalam situasi genting, seimbang pada sedikit logam yang tergantung di atas unit pembuangan besar. Dengan melihat hantu Je-Hui, Kyung-Yi tergelincir dan jatuh ke malapetakanya. Dia masih hidup, dan Santa tetap bertekad untuk mencoba dan menemukannya sebelum terlambat.

 

Sementara itu, K diberi nama samaran baru di Kassandra Alonso, seorang warga Spanyol dalam perjalanan kembali ke Seoul. Meskipun bersantai selama sehari, dia terpaksa melakukan perjalanan kembali ke rumah lagi. Sayangnya rumah yang dia berikan untuk tinggal hampir seperti penjara. Jendela hampir tidak terbuka, perimeter ditutupi dengan kamera dan ada kabel listrik tinggi di atas dinding.

 

K memiliki banyak akal dan menemukan jalan keluar…atau hampir melakukan apapun. Tembok tinggi yang menutupi bagian luar rumah juga dialiri listrik di bagian atasnya. Saat dia menyentuh mereka, dia jatuh ke tanah dengan bunyi gedebuk.

 

Dengan K sekarang terjebak dalam situasi yang cukup genting, bekerja sebagai pembunuh Yong Sook, pengusaha wanita dingin kami bekerja keras untuk berpura-pura di rumah anak-anak. Masalahnya, dia hampir patah. Putranya Hyeong-Tae sedang diperas dan itu memaksanya untuk membuangnya, memastikan dia pergi dengan tangan kosong. Sebaliknya, dia mengalihkan perhatiannya ke K.

 

Yong-Wok memiliki tugas pertamanya, yang datang dalam bentuk “pria yang sangat jahat” yang dia butuhkan untuk mendapatkan informasi. Dia menggunakan balon dan masker gas untuk mendapatkan informasi penting tentang identitas seorang pria bernama “Kelinci”.

 

Sementara itu, Kyung-Yi menggunakan beberapa kecerdikan untuk melarikan diri dari kesulitannya, memanjat kembali keluar dari unit limbah. Butuh waktu lama baginya dan tepat saat dia akan mencapai puncak, Je-Hui dan gengnya tiba untuk membantunya menaiki tangga terakhir. Bagaimanapun juga Je-Hui masih hidup. Ternyata K membiarkannya hidup.

 

Saat kita memotong waktu, kita melihat K benar-benar menyandera Je-Hui, mengikatnya dan menjatuhkannya. Ketika dia sadar kembali setelah pingsan, Je-Hui mengabarkan bahwa Yong-Sook mengejarnya. Dia bahkan mengancam putri Je-Hui dan menggunakannya sebagai jaminan. Masalahnya, dia memiliki aturan untuk tidak menyakiti anak-anak tetapi itu adalah sesuatu yang segera memicu Kyung-Yi untuk bertindak.

 

Kyung-Yi ingin mencari tahu persis apa yang K cari dan itu berasal dari penelitian teliti yang dilakukan oleh tim. Khususnya informasi lebih lanjut tentang Geon-Wook. Mereka akhirnya menemukannya di apartemennya, hidup dalam kemelaratan.

 

Tentu saja, geng membawanya dan segera mulai menanyai pria itu tentang hubungannya dengan Jun-Hyeon. Ternyata rekaman keamanan dari kapal benar-benar terhapus. Pasti ada sesuatu yang terjadi dengan ini, dan sekarang Kyung-Yi bersikeras K terlibat. Akhirnya mereka membiarkannya pergi.

 

Sementara itu Je-Hui, terus berpura-pura dan melanjutkan kampanyenya untuk Seong-Tae, berbicara tentang betapa menakjubkannya dia. Setelah itu, Yong-Sook mempertanyakan hubungannya dengan Kyung-Yi tapi dia tetap tenang, tidak membiarkan dia masih hidup. Namun malam itu, Kyung-Yi dan gengnya menerima sebuah paket yang kebetulan berisi apa yang mereka cari, semuanya terbungkus kado dan siap berangkat! Tapi apa itu? Dan siapa yang ada di dalam? Semua akan terungkap!

Nonton Inspector Koo Episode 9 Sub Indo

Kamu bisa nonton drama Inspector Koo episode 9 subittle Indonesia di Netflix. Atau kamu bisa gunakan alternatif gratis lainnya di link ini.

Tinggalkan komentar