Sinopsis Happiness Episode 10

Kita lanjut sekarang dengan sinopsis Happiness episode 10. Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar lengkap recapnya bisa kamu temukan di Review dan Sinopsis Happiness (2021).

Episode ini dimulai dengan Sae-Bom menuju ke lantai 15. Namun, ada masalah. Ada catatan tertinggal yang memberi tahu penduduk bahwa dia menuju ke luar untuk meminta bantuan, menyarankan agar mereka semua berbagi makanan dan minuman di antara mereka sendiri.

Pada saat yang sama, Yi-Hyun yang baru terinfeksi berkomunikasi dengan Tae-Seok, meminta untuk membawa Sae-Bom keluar bersama Seo-Yoon. Jelas dia mencoba melindunginya jika dia berbalik, dan Tae-Seok merasakan ada sesuatu yang terjadi.

Yi-Hyun dan Sae-Bom pergi untuk menyelidiki. Di salah satu lacinya, mereka menemukan sebotol obat Next. “Kesalahan yang tidak bisa dia tarik kembali” (kata-kata yang tertulis di catatan itu) bisa jadi merupakan tanda bahwa dia terinfeksi. Tetapi tanpa tanda-tanda akan pecah dan masuk ke bawah, mungkinkah Se-Hoon membayar seseorang untuk membukanya.

Soalnya, sepanjang waktu dia tidak di rumah, warga lain terus bertambah gelisah. Mereka mengelilingi pintunya, menggedor dan meminta Se-Hoon untuk membuka. Dengan sedikit pilihan, Sae-Bom dan Yi-Hyun membuka ruangan dan mengizinkan mereka semua untuk berbagi makanan dan minuman. Tetapi juga di bawah instruksi khusus untuk hanya mengambil beberapa dan meninggalkan Se-Hoon cukup ketika dia kembali.

Baca juga :  Sinopsis Happiness Episode 12

Saat hari berubah menjadi malam, Yi-Hyun menemukan dirinya berjuang dengan infeksi. Sae-Bom merasakan ada sesuatu yang salah dan pergi ke luar, di mana Yi-Hyun duduk dengan radio. Yi-Hyun berbohong dan mengklaim dia tidak memiliki antibodi dalam darahnya. Dia juga mengatakan padanya bahwa di luar luka di tangannya, dia tidak terinfeksi di tempat lain. Dia berhasil bersikap tenang untuk saat ini, tetapi cepat atau lambat dia akan ketahuan.

Berbicara tentang mencari tahu, Yi-Hyun dan Sae-Bom menemukan wanita pembersih yang tertutup kapur (kapur yang sama dari apartemen Se-Hoon) dan sangat jelas mati. Sae-Bom segera menghadapkan Joo-Hyeong, mengingat dia seorang dokter. Diagnosisnya menegaskan bahwa wanita itu telah meninggal setidaknya selama dua hari sekarang. Lehernya telah digigit juga, yang berarti salah satu yang terinfeksi harus disalahkan. Tidak ada bukti bahwa Se-Hoon melakukannya tetapi ini tampaknya menjadi asumsi bahwa semua orang melompat ke sana.

Sementara itu, Young-In berubah menjadi yang terburuk. Dia memiliki episode buruk dan obat penenang tampaknya tidak bekerja. Sebaliknya, Tae-Seok segera mengambil sampel darah Sae-Bom, memutuskan untuk menggunakan ini dan mengujinya pada istrinya. Dengan sedikit pilihan lain, Kim memperingatkan bahwa kantor pusat akan mengetahui hal ini dan menjadi curiga. Namun, Tae-Seok membutuhkan lebih banyak waktu. Waktu yang benar-benar tidak mereka miliki.

Setelah semua ini, rahasia kotor pengacara Hae-Sung dengan Sang-Hee terungkap. Dapat dimengerti bahwa So-Yoon merasa jijik pada pasangannya. Namun, mereka masih muncul di gym untuk pertemuan lain dengan warga. Mereka memperingatkan bahwa mungkin ada lebih banyak yang terinfeksi dan memutuskan untuk bergerak dalam kelompok.

Baca juga :  Sinopsis Happiness Episode 3

Perhatian beralih ke daya darurat dan menyalakannya kembali. Ruang gawat darurat yang sama yang Se-Hoon beri tahu Yi-Hyun dan Sae-Bom secara rahasia. Jadi bagaimana Joo-Hyeong tahu tentang ini juga?

Ini tentu mencurigakan tapi Yi-Hyun mengambil cuti dari yang lain dan berkomunikasi dengan Tae-Seok. Dia membuat keputusan. Pada pukul 1 siang keesokan harinya, Sae-Bom dan Sae-Yoon akan menemui mereka di tempat parkir bawah tanah dan dibawa keluar kompleks. Yi-Hyun memutuskan untuk tetap tinggal dan mengawasi penghuni lain untuk saat ini. Mendengar ini, Tae-Seok segera menyadari bahwa pria itu telah terinfeksi.

Di pagi hari, Yi-Hyun memberi tahu Sae-Bom kabar baik. Masalahnya, dia tahu bahwa dia terinfeksi. Yi-Hyun menutupinya dengan baik, memotong tangannya lagi untuk menyamarkan infeksi. Sae-Bom percaya padanya… untuk saat ini. Pasangan itu menuju ke tempat Se-Hoon tetapi ada masalah.

Letnan Kim berkomunikasi dengan Sae-Bom dan mengatakan kepadanya bahwa mereka telah melakukan pemeriksaan latar belakang orang-orang di dalam kompleks. Guk-Jin ditemukan tewas di rumahnya… artinya Andrew sebenarnya tidak seperti yang dia katakan. Se-Hoon dibunuh dan dibuang ke lemari penyimpanan. Di ranselnya ada sejumlah lanyard untuk penghuni yang berbeda.

Dengan keluarnya rahasia, pembunuh ini menyerang dan menikam Hyun-Kook beberapa kali, membuatnya berdarah di genangan darahnya sendiri. Saat Sae-Bom berbalik dan melihatnya duduk dan bermain Jenga, pria ini melepas kacamata dan masker wajahnya, mengungkap siapa dia sebenarnya.

Baca juga :  Sinopsis Happiness Episode 7

Nonton Happiness Episode 10 Sub Indo

Kamu bisa nonton drama Happines episode 10 subtitle Indonesai di IQ. Atau, kamu bisa temukan alternatif lainnya melalui link ini.

Bersambung ke Sinopsis Happiness Episode 11.

Komentar