Review Drama Korea Top Star Yoo Baek (2018)

Review Drama Korea Top Star Yoo Baek (2018)

Drama Korea Top Star Yoo-Baek dalam bahasa Korea, memiliki judul Topseuta Yoobaeki. Sebuah drama dengan genre romantis dan komedi (romantic comedy). Bukan genre baru memang. Karena bagaimanapun, drama romantis, bila dipadu dengan komedi, akan jadi lebih menarik dan tidak membosankan.

Top Star Yoo-baek berkisah tentang seorang mantan aktor dan juga penyanyi yang terkenal bernama Yoo Baek (diperankan Kim Ji-Suk). Ia dulunya adalah mantan anggota boyband terkenal. Ia mempunyai basis penggemar yang tidak sedikit. Tetapi setelah pensiun dari kelompok boyband-nya, Yoo Baek bersolo karir menjadi seorang penyanyi dan aktor. Sayang sekali Yoo Baek memiliki sifat yang sering membuat orang lain tersinggung. Apa itu?

Yoo Baek adalah tipe seorang pria yang selalu berkata jujur. Malah bisa dikatakan terlalu jujur sehingga dia selalu mengungkapkan apa yang ada di dalam hatinya. Dia memilih tidak berlaku baik hanya untuk menarik perhatian dan simpati orang lain. Sebenarnya ini sifat yang baik. Namun sayangnya justru karena kejujurannya itu Yoo Baek malah sering terkena masalah. Banyak orang yang tidak terima pada perlakuan dan cara bicara Yoo Baek.

Karena lelah dengan semua masalah yang menimpanya, akhirnya Yoo Baek memutuskan untuk pergi berlibur. Ketika pergi berlibur di sebuah pulau kecil itulah, Yoo Baek mendapatkan banyak mengalaman baru. Dia bertemu berbagai macam orang yang memiliki sifat yang hangat dan menerimanya dengan tangan terbuka. Salah satu dari mereka adalah Oh Kang Soon (diperankan Jun So Min).

Yoo Baek akhirnya tahu bahwa Oh Kang Soon adalah seorang pemilik sebuah supermarket kecil dan sering pergi menyelam di laut untuk mencari abalone serta mustard laut. Pekerjaannya itu membuat Oh Kang Soon terlihat begitu kuat dan tegar di mata Yoo Baek.

Baca juga :  Review Drama Korea W: Two Worlds Apart (2016)

Tapi, ternyata “sifat baik” terlalu jujur-nya tidak bisa hilang. Yoo Baek juga masih tetap mengatakan semua pendapatnya tanpa memikirkan perasaan sang lawan bicara. Apa yang di hatinya akan langsung terucapkan.

Bagaimanakah kelanjutan dari kisah Yoo Baek si artis frontal ini dan hubungannya dengan orang-orang di sekitarnya? Akankah kebiasaannya itu akan terus membawa masalah baginya atau justru membuatnya menemukan kisah lain? Tonton saja. Ini drama episodenya ga terlalu banyak.

Mungkin kamu juga suka ...

Komentar