Dark?

Sinopsis Mine Episode 11

All chapters are in Mine (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 11 Mine dimulai dengan Mother Emma di masa depan, menemukan Ji-Yong mati dan mengungkapkan rahasia besar. Seseorang sedang berdiri di atas tangga. Siapa itu?

 

Kita kemudian cut back ke 15 hari sebelum pembunuhan. Hi-Soo meninggalkan pengadilan setelah menjatuhkan perceraian bom yang diungkapkan kepada Ji-Yong. Ini semua datang dari belakang Hye-Jin yang mencoba untuk memperbaiki keadaan dengan Hi-Soo tetapi dapat dimengerti menghadapi perlawanan sengit.

 

Hye-Jin tahu bagaimana rasanya kehilangan anak dan memohon pada Hi-Soo, ingin menjadi orang yang merawatnya. Hi-Soo menolak, setidaknya pada awalnya, tetapi Hye-Jin terus melakukan yang terbaik untuk menghibur wanita yang dilanda kesedihan. Dia tahu Hi-Soo tidak akan memaafkannya tetapi mencoba untuk menebus dosa-dosanya.

 

Kita kemudian melihat saat-saat menjelang sidang pengadilan, termasuk Seo-Hyun terlibat dan menyiapkan Hye-Jin untuk sidang pengadilan yang kalah. Mereka melakukan semua ini demi Ha-Joon.

 

Setelah kasus pengadilan, Hi-Soo berterima kasih kepada Hye-Jin atas bantuannya dan menyerahkan gigi pertama Ha-Joon yang hilang sebagai cara untuk mengucapkan terima kasih. Ketika dia menerimanya, gadis itu mulai menangis.

 

Sementara itu, Ji-Yong memanggil tim PR-nya untuk mencoba menyelamatkan situasi dengan istrinya. Seo-Hyun mengingatkannya bahwa media diintimidasi olehnya tetapi Ji-Yong yakin mereka tidak akan merilis apa pun. Dia selanjutnya mengalihkan perhatiannya ke seksualitas Seo-Hyun, tetapi Seo-Hyun membalas.

 

Dia mengatakan kepadanya untuk mundur sebelum dia dipaksa. Faktanya, dia senang menghadapi apa pun yang dia miliki tetapi memperingatkan bahwa jika dia melakukannya, maka dia harus siap menghadapi kemarahannya.

 

Sementara Jin-Hee mulai menulis surat permintaan maafnya, dia menerima telepon dari Jin-Ho yang baru mengetahui tentang penunjukan Ji-Yong. Dia melarikan diri dari pusat perawatan, mengacungkan jasnya dan bersiap menghadapi saudaranya.

 

Di jalan keluar meskipun dia menghadapi Yu-Yeon dan menyuruhnya pergi, menuduhnya menggoda dan merayu Soo-Hyeok. Tanpa sepengetahuannya, Joo kebetulan merekam seluruh pertemuan ini.

 

Ketika Soo-Hyeok kembali dan mengetahui Yu-Yeon telah dipecat…sekali lagi, dia dengan cepat pergi untuk menghadapi keluarganya…lagi. Jin-ho mengatakan kepadanya bahwa dia tahu yang terbaik tetapi Soo-Hyeok membalas, mengatakan kepadanya bahwa dia harus menyangkalnya saat itu. Dan begitu saja, jiwa kami yang tersiksa pergi dan melihat Yu-Yeon, menyatakan cintanya setelah menghabiskan malam bersama.

 

Sementara itu, Jin-Hee datang menyerbu ke kantor untuk menemui Ji-Yong. Meskipun dia terus berada di kantor, Ji-Yong terus menggunakan dominasinya dengan memaksa para wartawan untuk menunda merilis informasi tentang gugatan tersebut.

 

Itu sangat bermasalah untuk Hi-Soo mengingat dia punya berita yang akan dirilis pada jam 6 malam itu. Atasan mereka di surat kabar telah dibayar untuk tetap diam.

 

Seo-Hyun kembali ke kantornya dan menemukan hadiah dari Suzy Choi yang ditinggalkan untuknya. Dia akan segera meninggalkan negara itu. Namun, dia bertemu Hye-Jin yang mengaku ingin menghancurkan Ji-Yong.

 

Seo-Hyun terus melakukan gerakan, terutama ketika Jin-Ho yang pemarah menghadapinya tentang Soo-Hyeok. Tidak seperti Jin-Ho, dia mengerti apa yang dia alami. Akhirnya semuanya menjadi terlalu berat baginya dan dia mulai menangis.

 

Dengan kantor gratis, dia menemukan lukisan dari Suzy Choi dengan instruksi memintanya untuk menggambar sisi lain untuk membantu membebaskan jiwanya.

 

Omong-omong, Hi-Soo pergi menemui Mother Emma, memutuskan untuk menghabiskan malam bersamanya. Sementara mereka duduk bersama, Emma berbicara tentang masa lalunya, termasuk kisah awal tentang bagaimana dia menjadi seorang biarawati.

 

Jin-Ho mendekati ketua dan memintanya untuk melihat akal sehat dan memilih Soo-Hyeok. Dia akan melakukan yang terbaik untuk meyakinkannya sebaliknya. Sebaliknya, ketua hanya berbalik dan menyuruhnya untuk mencintai Ji-Yong.

 

Ketua sekarang bersedia menerima Ji-Yong sebagai putranya dan ingin Jin-Ho membuka dirinya juga. Tentu saja, dia tidak tahu betapa buruknya putranya sebenarnya.

 

Menggunakan pengacara yang sama yang bekerja untuk Seo-Hyun, Hi-Soo memutuskan untuk menggunakan semua yang dia miliki untuk menggunakan hak pemegang sahamnya untuk kembali ke Ji-Yong.

 

Namun Ji-Yong, tahu bahwa Hye-Jin telah menyelaraskan dirinya dengan Hi-Soo dan menghadapkannya di rumahnya. Itu tidak baik dan Hye-Jin keluar dengan pengakuan video tentang pelanggaran Ji-Yong. Seo-Hyun menerima videonya dan memutuskan untuk memutarnya di rapat dewan yang akan datang keesokan harinya.

 

Ketika Ji-Yong kembali ke rumah, dia menolak untuk memberikan Hi-Soo perceraiannya. Namun, Hi-Soo tersenyum dan menyerahkan satu set kunci, memberi tahu suaminya bahwa kamar bayi sudah siap.

 

Saat dia menuju ke atas, dia menemukan gaun berlumuran darah tergantung dari kasau, menandakan kegugurannya. Ketika Ji-Yong melihat, Hi-Soo menjelaskannya, mengklaim bahwa dia adalah alasan dia kehilangan anaknya.

 

Kita kemudian memotong ke hari pembunuhan, dengan Ji-Yong di lantai. Namun di atas adalah Seo-Hyun … apakah dia terlibat?

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Mine Episode 11 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Mine Episode 11, baca Sinopsis Mine Episode 11 online, baca Sinopsis Mine Episode 11 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 11