Dark?

Sinopsis Happiness Episode 3

All chapters are in Happiness (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Lanjut sekarang dengan Sinopsis Happiness Episode 3. Episode ini dimulai dengan bel alarm meraung. Yi-Hyun berhasil sampai ke lokasi Sae-Bom tetapi keadaan sangat sepi. Tentu saja, alasannya adalah karena semua orang berada di belakang, menghadapi ancaman zombie di truk. Sae-Bom dan Yi-Hyun, dengan plot armor mereka yang mengesankan, berhasil menangkap Seung-Young dan membawanya ke tempat yang aman. Sebuah granat flash bekerja dengan sempurna untuk menyelesaikan sesuatu, melumpuhkan semua yang ada di truk dan menyimpan semuanya untuk saat ini.

 

Ini panggilan dekat dan Sae-Bom tahu itu. Faktanya, dia memanggil Tae-Seok dan mempertanyakan berapa lama dia akan merahasiakan semuanya. Dan hanya untuk menekankan kembali intinya, dia menggedor pintu truk.

 

Yi-Hyun dan Sae-Bom kembali ke rumah, di mana pasangan itu akhirnya berbicara dengan ibu Sae-Bom melalui panggilan video. Hanya saja, dentuman keras dan gesekan dari lantai atas mengalihkan perhatian mereka. Ketika Yi-Hyun memimpin untuk menyelidiki, Joo-Hyeong dan Sang-Hee menjawab, keduanya tampak murung dan bertingkah sangat mencurigakan. Yi-Hyun mencoba menekan mereka pada cerita mereka tetapi mereka tidak bergeming.

 

Yi-Hyun melakukan penyelidikan atas kejadian aneh di Unit tetapi sepertinya tidak berhasil. Kisah tentang mereka yang mengambil cuti dari klinik dermatologi tampaknya memang membebani.

 

Sae-Bom, setelah mendengar cukup banyak ketika gedoran itu kembali pada hari itu, memeriksa mereka di Unit. Melihat darah di lengan Joo-Hyeong, dia menerobos masuk dan mulai melihat sekeliling. Jejak tangan berdarah di dinding kamar mandi sudah cukup bagi pria berlendir ini untuk mendorongnya masuk. Di sana, dia berhadapan muka dengan Min-Ji, yang sudah sangat bersih.

 

Sayangnya, Min-Ji keluar dan saat dia mengejar Joo-Hyeong melalui lorong, dia berhadapan dengan Seo-Yoon. Untungnya Sae-Bom ada di sana untuk menyelamatkan gadis itu, meletakkan bantal di wajah Min-Ji. Membelikan mereka waktu penting, Yi-Hyun melompat masuk dan berhasil menghentikannya.

 

Dengan wanita yang terkandung untuk saat ini, sisa blok apartemen pergi bersama untuk mengambil disinfektan dan segala macam potongan dan potongan lainnya untuk memastikan mereka tidak menangkap apa pun yang dimiliki Min-Ji. Tidak butuh waktu lama setelah ini bagi Tae-Seok untuk mendapatkan berita dan melaporkan kepada negara bahwa Penyakit Orang Gila ini nyata.

 

Yi-Hyun, sangat sadar bahwa Tae-Seok menahan Min-Ji di fasilitas rahasia, pergi untuk memeriksa wanita itu. Diikat ke tempat tidur, dia tampaknya berantakan di dalam kepalanya dan pada akhir malam, dia meninggal. Yi-Hyun tetap bertekad untuk mencari tahu siapa yang bertanggung jawab atas ini dan kembali ke tempat Joo-Hyeong.

 

Mengingat tengkorak Min-Ji dipukul, dan tongkat golf Joo-Hyeong awalnya berlumuran darah, sepertinya dia menghancurkan otak istrinya. Tampaknya penyakit ini hanya kedok, terutama karena Min-Ji adalah orang yang memiliki klinik. Membunuhnya akan menguntungkan prospek karir Joo-Hyeong. Sang-Hee mendukung seluruh cerita juga, dan kesaksiannya cukup untuk membuat Joo-Hyeong ditangkap.

 

Namun, lebih banyak berita buruk sedang dalam perjalanan. Tae-Seok berbicara kepada Sae-Bom di luar dan memastikan bahwa penjual pil tidak hanya menjual pil itu kepada Min-Ji tetapi juga kepada banyak orang lain di kompleks itu juga. Satu-satunya pilihan yang tersisa adalah menahan seluruh kompleks apartemen, menyegelnya ke dunia luar.

Nonton Happiness Episode 3 Sub Indo

Kamu bisa nonton drama Happines episode 3 subtitle Indonesai di IQ. Atau, kamu bisa temukan alternatif lainnya melalui link ini.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Happiness Episode 3 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Happiness Episode 3, baca Sinopsis Happiness Episode 3 online, baca Sinopsis Happiness Episode 3 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 3