Dark?

Sinopsis Happiness Episode 6

All chapters are in Happiness (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Lanjut kita dengan sinopsis Happiness Episode 6. Episode ini dimulai dengan Tae-Seok mengalami wabah virus ini secara langsung. Ketika Perdana Menteri akhirnya terinfeksi setelah mengambil Berikutnya, dia mengunci mata dengannya. Masalahnya, dia juga menginfeksi istri Tae-Seok, meninggalkan Tae-Seok dengan banyak alasan mengapa infeksi ini bersifat pribadi baginya.

 

Di dalam Kompleks Apartemen, Sae-Bom dan Yi-Hyun merenungkan apakah ada orang yang bisa masuk ke kompleks itu. Mereka menuju ke atap dan menemukan Andrew di sana, berjaga-jaga.

 

Sementara Yi-Hyun dan Sae-Bom berbagi momen romantis, Nona Oh memutuskan untuk menggunakan momen krisis ini sebagai landasan yang sempurna untuk menjadikan kasusnya sebagai Perwakilan Apartemen. Dia kehilangan rambutnya karena stres dan menunduk untuk melihat Sae-Yoon. Di sana, dia lebih condong tentang “romansa” angin puyuh antara Sae-Bom dan Yi-Hyun. Saya mengatakan itu dengan tanda ucapan karena jelas ini bukan pernikahan yang lahir dari cinta. Namun, masih ada waktu bagi mereka untuk saling menyayangi!

 

Joo-Hyeong, gila dan ketakutan setelah pertemuannya dengan Yi-Hyun episode terakhir, pergi ke gym. Dia menyadari bahwa ini tampaknya berasal dari sana dan mempertanyakan Seung-Beom, wo masih ditawan. Ketika Yi-Hyun muncul, dia melihat bahwa Seung-Beom gila dan berusaha sekuat tenaga untuk merebut Joo-Hyeong. Dia pasti terinfeksi tetapi apakah Joo-Hyeong juga? Apakah dia benar atau tidak, dia memberi tahu Joo-Hyeong tentang pil Berikutnya di mobilnya, yang diambil Joo-Hyeong nanti di episode tersebut.

 

Di ruang bawah tanah, Hae-Sung terpikat ke pintu oleh salah satu yang terinfeksi, menyamar sebagai pria yang membutuhkan bantuan hukum. Tepat sebelum dia membuka pintu, Sae-Bom bergegas turun dan berhasil menutup pintu, menjaga yang terinfeksi keluar.

 

Di gym, Seung-Beom diawasi dan akhirnya kembali ke keadaan normalnya. Setidaknya untuk sementara. Dia pasti mengambil Next tapi sepertinya dia hanya mengambilnya dua kali, membuat situasi ini jauh lebih tragis. Penduduk meskipun akan memilih apakah akan mengusirnya dari kompleks di pagi hari, tetapi untuk saat ini, semuanya dibiarkan sunyi dan di tengah badai.

 

Dengan empat hari tersisa dari penguncian wajib mereka, semua kelompok berkumpul untuk membahas menendang Seung-Beom keluar. Sae-Bom membuat permohonan yang berapi-api untuk tidak melakukan ini, mengungkit COVID dan bagaimana orang yang terinfeksi tidak dapat dimintai pertanggungjawaban; bukan salah mereka mereka terinfeksi. Penduduk terikat dengan hasil imbang 9-9 … sampai Se-Hun menunjukkan dan memilih untuk menahannya di dalam. Setelah masalah diselesaikan, geng setuju untuk mengawasinya secara bergiliran.

 

Sementara itu, Dong-Hyun mengetahui bahwa dia menjatuhkan teleponnya di luar di halaman. Pekerja malang dari mart setuju untuk mengambilkannya untuknya tetapi dengan melakukan itu, menemukan dirinya terpojok oleh penduduk yang terinfeksi yang sama lagi. Dia mundur, tapi dia berjalan ke depan.

 

Hal yang tak terpikirkan terjadi; yang terinfeksi masuk. Penjaga keamanan dan penduduk yang terinfeksi masuk ke dalam kompleks, membuat pekerjaan singkat Soo-Min yang digigit dan terinfeksi, sementara Hyun-Kyung mengacak-acak di dalam gym.

 

Namun Yi-Hyun, terus berburu Sae-Bom, yang bisa jadi berada dalam masalah besar.

Nonton Happiness Episode 6 Sub Indo

Kamu bisa nonton drama Happines episode 6 subtitle Indonesai di IQ. Atau, kamu bisa temukan alternatif lainnya melalui link ini.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Happiness Episode 6 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Happiness Episode 6, baca Sinopsis Happiness Episode 6 online, baca Sinopsis Happiness Episode 6 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 6