Sinopsis Dr. Brain Episode 4

Lanjut kita dengan sinopsis Dr. Brain Episode 4. Episode ini dimulai dengan Sewon melihat gambar Hee-Jin. Sketsa dengan pensil adalah gambar kupu-kupu tetapi gambar di belakangnya, menggunakan kerangka kupu-kupu sebagai semacam jendela, menggambarkan Doyoon berdiri di luar. Daun-daun yang berguguran sepertinya menyiratkan ini musim gugur. Hanya saja, karena Doyoon benar-benar meninggal di musim panas, Sewon melihat ini sebagai tanda bahwa bocah itu masih hidup. Soo-Seok memperingatkan bahwa dia masih tersangka pembunuhan tetapi Sewon adalah pria yang kerasukan.

 

Namun Sewon mati-matian menemukan Dr Namil Hong. Namun, dia tidak sendirian dalam pengejaran ini. Dr Noh (jangan bingung dengan penjahat dari James Bond) juga mengejarnya.

 

Sewon kembali untuk melihat Jae-Yi yang masih koma. Dia mengakui bahwa dia kehilangan kendali atas ingatannya, tidak yakin apakah ini bisa menjadi tautan langsung kembali ke Junki atau tidak. Tepat pada waktunya, hantu Lee Kang-Mu muncul, mendorong Sewon untuk kembali ke dasar dan memulai dari awal lagi. Dan sebagian dari itu datang dari mengunjungi rumah liburan untuk mencari petunjuk.

 

Sementara pengasuh di dalam mengalihkan perhatian para penjaga, Sewon menyelinap keluar dari rumahnya dan pergi. Ketika petugas akhirnya mengetahui apa yang terjadi, mereka mulai mengejar Sewon di jalanan. Soo-Seok juga mengetahui hal ini dan pergi.

Baca juga :  Sinopsis Dr. Brain Episode 2

 

Rumah liburan telah benar-benar terbakar habis, tetapi itu tidak menghentikan Sewon menghidupkan kembali kenangan lama dari masa lalu. Di sini kita melihat Sewon muncul bersama Hee-Jin dan Doyoon, yang keduanya rukun. Retakan mulai terbentuk untuk Sewon.

 

Kembali ke masa sekarang, Sewon mulai meragukan kemampuannya sendiri dan menyebut dirinya tidak berguna, tidak yakin bagaimana menyesuaikan diri dengan kehidupan. Dia, bagaimanapun, ingat bagaimana api dimulai setelah melihat potongan-potongan yang terbakar di tanah. Sebuah telepon di microwave menangkap cahaya, merobek api melalui rumah. Tempat itu tampaknya sengaja dibuat untuk menyebabkan ledakan, karena gema seseorang yang menuangkan bensin ke lantai merembes.

 

Sekarang, kilas balik menunjukkan apa yang sebenarnya terjadi. Sementara Jae-Yi keluar rumah, mencari Mikasa (kucing) yang melarikan diri, Doyoon tersingkir di tempat tidur. Tubuhnya diganti dengan umpan, sementara tempat itu dicurangi untuk meledak. Berdasarkan ini, aman untuk berasumsi bahwa Doyoon masih hidup, mengingat tubuhnya telah diganti, tetapi mengapa? Dan untuk alasan apa?

 

Sewon bertekad untuk mencari tahu kebenarannya. Dia menuju ke situs kuburan dan mulai menggali. Kang-Mu memperingatkan bahwa dia bisa didakwa dengan penodaan besar tapi dia tidak peduli. Setelah Sewon menggali tubuh, ia mulai mengambil sampel tulang, yang menegaskan bahwa anak itu bukan Doyoon.

 

Namun kebenarannya, juga sesuatu yang diinginkan Soo-Seok dan Sersan Park. Mereka muncul di tempat Namil Hong – tetapi mereka tidak sendirian. Ibu Hong telah disiksa untuk mendapatkan informasi, kehilangan satu jari dan tampak terguncang. Para pelaku berhasil lolos.

Baca juga :  Sinopsis Dr. Brain Episode 1

 

Soo-Seok terus menyelidiki, mengetahui bahwa Hong membeli tiket kereta KTX dan dia dalam perjalanan ke Hapcheon. Tampaknya tujuannya sebenarnya adalah kuil, terutama jika ada pamflet di rumahnya.

 

Sewon kembali ke rumah dan menyadari anak laki-laki yang menggantikan Doyoon tampaknya memiliki bekas luka operasi di kepalanya. Ini berarti dia bisa jadi salah satu pasien Sewon. Dia buru-buru menelepon Soo-Seok untuk memberi tahu dia, tapi dia jelas sibuk di kuil.

 

Sewon memberikan petugas yang tidak kompeten di luar pelarian, berhasil sampai ke rumah sakit tempat Doyoon dirawat. Di sana, dia menunggu Dr Hyun di ruang tunggu. Hanya saja, dia memperhatikan bentuk kupu-kupu yang sama seperti sebelumnya, tergantung di jendela. Mengingat Hee-Jin menggambar Doyoon di latar belakang, sepertinya dia berada di jalur yang benar.

 

Sewon tidak repot-repot menunggu dan langsung pergi menemui Dr. Hyun Soo-Jung. Dia setuju untuk menyerahkan catatan Doyoon tetapi dia mengulur waktu, berkomunikasi dengan Dr. M. di komputernya. Kita pernah melihat nama itu sebelumnya, di episode pertama saat Sewon pergi ke klinik.

 

Ketika Soo-Jung meninggalkan ruangan, Sewon mulai menyelidiki dan tidak menemukan catatan Doyoon di komputer, dia menemukan foto Dr Myung, yang kebetulan adalah Dr M kami. Bagaimanapun, dia berdiri bersama Soo-Jung dan banyak lainnya. staf lain bersama-sama. Saat dia melihat dengan mata terbelalak kaget, pintu tiba-tiba terbuka.

Baca juga :  Sinopsis Dr. Brain Episode 2

Nonton Dr. Brain Episode 4 Sub Indo

Kamu bisa nonton drama Dr. Brain Episode 4 di Apple TV+ atau silahkan untuk alternatif lain, kamu bisa klik di sini.

Komentar