Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 4

Lanjut sekarang dengan sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 4. Episode ini dimulai pada malam kematian Soo-wan saat dia memanggil Jae-guk dari mobilnya. Jae-guk bingung dengan apa pun yang Soo-wan katakan padanya, tapi mobilnya crash sebelum Soo-wan bisa menjelaskan.

 

Di masa sekarang, Young-eun mempertanyakan semua kebencian dan kesengsaraan yang dia pegang tanpa mengetahui Soo-wan meninggal.

 

Popularitas Sono terus menurun, dan gaun-gaun baru tidak terjual, meskipun Young-eun melanjutkan perilisannya. Yoo-jung, yang merupakan direktur department store, memindahkan bagian depan toko Sono ke lokasi yang kurang diinginkan. CEO Hwang meminta Young-eun untuk melompat dari “kapal yang terbakar” Sono dan mengambil alih kesepakatan lisensi dengan merek impor, Claire Marie.

 

Chi-sook menemukan Do-hoon di kantornya. Dia mengharapkan permintaan maaf darinya, tetapi dia bahkan tidak ingat insiden taksi. Dia bertanya tentang kesalahan Young-eun dan Chi-sook karena dia naksir padanya.

 

Jae-guk bertemu Yoo-jung di department store dan membuat niatnya untuk tinggal di Korea diketahui. Dalam perjalanan keluar, dia melewati Young-eun, yang sedang memeriksa etalase Sono. Dia terganggu oleh kehadirannya, meskipun mereka tidak saling mengakui.

 

Mi-sook mengundang Young-eun keluar untuk makan siang setelah Soo-ho mengabaikannya. Saat mereka makan, Young-eun menangis dan memberi tahu dia tentang kematian Soo-wan.

 

Pada saat yang sama, ibu Young-eun, Kang Jung-ja, mencoba berteman dengan ibu Jae-guk, Min Hye-ok. Jung-ja membual tentang Young-eun sementara Hye-ok tetap menjauh.

 

Kemudian, Mi-sook diperiksa, percaya bahwa dia hamil. Dokter menemukan bahwa Mi-sook tidak hamil tetapi memiliki pertumbuhan yang tidak biasa yang menyebabkan gejala serupa.

 

Di apartemennya malam itu, Young-eun memiliki kilas balik ke hari sebelumnya ketika dia memberi tahu timnya tentang Claire Marie. Dalam kilas balik, Young-eun meredam semangat juang timnya dengan memperkuat keputusan perusahaan untuk membubarkan Sono. Na-ri mempertanyakan tekad Young-eun, meninggalkannya tanpa kata-kata.

 

Young-eun menarik dirinya keluar dari kilas balik dan mengemas semua barang lama yang dia pegang. Dia memanggil Mi-sook, yang duduk sendirian di halte bus tetapi berpura-pura bahwa Soo-ho telah membawanya makan malam untuk menebus mengabaikannya.

 

Sementara itu, di apartemen Do-hoon, Chi-sook mengusulkan untuk membantunya berkencan dengan Young-eun jika dia membantunya berkencan dengan Jae-guk. Do-hoon tidak repot-repot mengoreksi asumsinya. Dia tahu tentang kegilaan Jae-guk dengan Young-eun setelah mengintip melalui laptopnya dan menemukan foto-foto rahasia yang dia ambil dari Young-eun pada pemotretan pertama yang mereka lakukan bersama.

 

Chi-sook bergegas ke apartemen Young-eun untuk menghadapinya tetapi terganggu oleh menara kotak yang telah dibangun Young-eun. Chi-sook tidak percaya bahwa Young-eun siap untuk pindah dan menggemakan Na-ri, menanyakan apakah Young-eun baik-baik saja dengan meninggalkan Sono. Kali ini, Young-eun mengoceh tentang upaya tak kenal lelah yang dia curahkan ke dalam merek. Chi-sook mengingatkan Young-eun bahwa dia juga bersenang-senang selama bertahun-tahun.

 

Chi-sook pergi tanpa menyebut Jae-guk dan Young-eun melihat-lihat portofolio konsep lama yang dia buat untuk Sono. Di salah satu halaman ada pesan tulisan tangan. Dia memiliki kilas balik ketika dia memberi tahu Soo-wan bahwa sono, yang berarti gema dalam bahasa Latin, akan menjadi nama merek pertamanya.

 

Jae-guk mengunjungi tempat yang dulunya merupakan lokasi kecelakaan Soo-wan. Kami kembali ke panggilan mereka lagi dan Soo-wan mengatakan dia sedang dalam perjalanan untuk bertemu seseorang.

 

Keesokan harinya, Jae-guk membawa Young-eun untuk mengunjungi makam Soo-wan. Jae-guk memiliki kilas balik ke diskusi dia dengan Soo-wan di Paris. Soo-wan harus kembali ke Korea dan merasa seperti dia harus putus dengan Young-eun agar dia tidak menahannya. Jae-guk memberitahu Soo-wan untuk memberinya pilihan.

 

Kembali di kuburan, Young-eun berbicara tentang betapa dia mencintai Soo-wan meskipun hubungan mereka hanya berlangsung dua bulan. Dia menarik batas yang jelas dengan Jae-guk, menyatakan bahwa dia hanya melihatnya sebagai saudara Soo-wan sekarang.

 

Adik Chi-sook, Hwang Chi-hyung, tiba di The One. CEO Hwang ingin Young-eun menjadi supervisornya, menempatkannya di tim Claire Marie bersamanya. Sebaliknya, Young-eun bernegosiasi untuk tinggal bersama Sono selama beberapa musim tersisa sebagai imbalan untuk membimbing Chi-hyung.

 

Young-eun meninggalkan kantor saat Jae-guk mendatanginya. Kita kembali ke masanya di Paris sepuluh tahun yang lalu. Dia diminta untuk menulis surat rekomendasi siswa untuk Young-eun. Dia menambahkan pesan tulisan tangan yang kita lihat di portofolio konsep Young-eun, menulis bahwa dia berharap gairahnya akan menjadi sono (gema). Dia perlu buru-buru menembak, jadi dia meminta Soo-wan untuk mengirimkan portofolio dengan surat itu ke Young-eun, memungkinkan keduanya bertemu untuk pertama kalinya.

 

Kita juga mengingat kembali percakapan Jae-guk sebelumnya dengan Yoo-jung. Yoo-jung mulai memperingatkannya agar menjauh dari Young-eun tetapi dia menghentikannya, dengan alasan bahwa Soo-wan tidak lagi ada.

 

Kilas balik berakhir dan Jae-guk ingin tahu apakah Young-eun merindukannya, mengatakan bahwa dia merindukannya.

Nonton Now, We Are Breaking Up episode 4 Sub Indo

Kamu bisa nonton drama Now We Are Breaking Up episode 4 secara streaming melalui Hypera Live dan situs resmi SBS, bersamaan dengan penayangan di Korea Selatan. Sementara kamu juga bisa nonton Now, We Are Breaking Up episode 4 sub Indo, di platform VIU. Atau kamu juga bisa temukan alternatif lainnya di link ini.

Tinggalkan komentar