Dark?

Sinopsis Dr. Brain Episode 2

All chapters are in Dr. Brain (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Lanjut kita sekarang dengan Sinopsis Dr. Brain Episode 2. Episode ini kita mulai dengan tersadarnya Sewon untuk menemukan dirinya di tempat tidur dengan Jae-Yi dan Doyoon. Apa yang dimulai sebagai mimpi idealis segera berubah menjadi mimpi buruk saat Doyoon keluar bersama kucing Mika. Jae-Yi menuntut Sewon tetap di tempatnya, saat dia berteriak padanya. Rumah ini segera larut menjadi mimpi buruk berdarah, saat Sewon melihat istrinya menangis dan entah bagaimana lagi sambil berdiri di genangan darah.

 

Melepas headset, Sewon kembali dari ingatannya kembali ke dunia nyata. Sekarang, tampaknya sinkronisasi otak pada pasien yang masih hidup adalah mungkin, tetapi sangat tidak dapat diprediksi. Paling buruk, itu sangat berbahaya. Sewon memutuskan untuk pergi dan mencari cara lain untuk membawa Doyoon kembali padanya.

 

Memutuskan untuk mengambil cuti dari pekerjaan, Sewon malah ditemui oleh Soo-Seok dan Sersan Park di rumah. Mengingat Jae-Yi mencoba bunuh diri di masa lalu, mereka menekan Sewon mengapa dia tidak pernah menyebutkan apa pun. Mereka bahkan menanyakan apakah Sewon membunuh istrinya sendiri.

 

Seperti yang kita tahu bukan itu masalahnya, dan dalam upaya untuk membuktikan bahwa mereka salah, Sewon dengan acuh tak acuh membawa mereka ke ruang bawah tanah tempat Jae-Yi berada. Ini mengurangi tekanan padanya untuk saat ini tetapi subjek pembunuhan Jun-Ki Lim masih sangat umum.

 

Selama penyelidikannya, Sewon terus mengalami kilasan masa lalu, termasuk yang berkaitan dengan Klinik Anak Saera. Sepanjang perjalanan selama waktu yang penuh gejolak ini adalah Lee Kang-Mu, yang bertemu Sewon malam itu dan memulai kemitraan yang tidak nyaman. Kang-Mu tahu semua tentang masa lalu Sewon, termasuk kebakaran di rumahnya. “Tugas saya untuk mengetahuinya,” Dia mengangkat bahu, memperkuat kredensial PI-nya.

 

Bersama-sama, mereka naik menuju rumah Jun-Ki dan mulai melihat-lihat. Ada beberapa kilatan yang cukup mengerikan yang terjadi, saat Sewon melihat warna merah – secara harfiah – dan melihat bayangan dirinya ditikam beberapa kali dari sudut pandang Jun-Ki. Kang-Mu membantu menenangkan protagonis kita dan menanyai Sewon tentang apa yang dia ketahui.

 

Sewon sedang berjuang, dengan ingatan yang beredar bahwa dia tidak yakin benar-benar miliknya. Namun, dia menyimpulkan bahwa objek dan item tertentu tampaknya meningkatkan indranya.

 

Selama di lab otopsi, Sersan Park dan Soo-Seok memperkuat apa yang kami temukan – bahwa Jun-Ki ditikam berkali-kali. Menariknya, lubang di kepala pria itu pasca-mortem mengisyaratkan semacam ahli bedah yang bertanggung jawab. Seorang ahli bedah otak mungkin? Seperti Sewon?

 

Sementara itu, Sewon menuju ke kamar Hee-Jin, terlepas dari ide sebelumnya tentang kenangan joging. Di dalam kotak di bawah tempat tidurnya, dia menemukan sebuah alamat. Namun, di luar ia menemukan Mika, mati tapi masih hangat. Jadi tentu saja Sewon memutuskan untuk menyelaraskan otak dengan makhluk itu. Tunggu apa? Bagaimana cara kerjanya?

 

Bagaimanapun, kami hanya akan mengikutinya. Sewon kembali ke lab dan mendorong Jun-Ki untuk meninggalkannya karena lab adalah area terlarang. Meninggalkan mobil, Kang-Mu kembali mengejar kontaknya dan menggali lebih dalam kematian Jun-Ki.

 

Sinkronisasi otak berlangsung tanpa hambatan, lebih baik dari itu dengan Jae-Yi. Meskipun dia menyebutkan itu berbahaya, Sewon akhirnya terbangun di lantai setelah melihat kilasan ingatan Mika. Terlepas dari sistem visual dan pendengaran untuk kucing dan manusia yang berbeda (belum lagi otak yang benar-benar berbeda juga) Sewon menyimpulkan bahwa gambar yang ia alami lelah dan mungkin tidak sepenuhnya akurat.

 

Namun, refleks Sewon jelas jauh lebih baik sekarang dan dia bahkan menangkap bola secara tiba-tiba. Dia mulai melihat dunia secara berbeda, lebih tajam dan terdefinisi melalui pengalamannya dengan Mika. Dia menyimpulkan bahwa sifat kucing tampaknya telah ditransfer ke dirinya. Apakah Sewon akan menjadi musuh bebuyutan catwoman?

 

Either way, flash memunculkan plat nomor, yang dia sampaikan ke Soo-Seok di markas. “05 NA 2046.” Menariknya, ini memunculkan lulusan akademi kepolisian bernama Kang-Mu Lee. Kang-Mu Lee yang sama yang saat ini bekerja dengan Sewon.

 

Ketika Soo-Seok menelepon Sewon dan memberi tahu dia, dia mengungkapkan kebenaran yang mengejutkan. Kang-Mu sebenarnya meninggal empat hari yang lalu sebelum kematian Jun-Ki.

Nonton Dr. Brain Episode 2 Sub Indo

Kamu bisa nonton drama Dr. Brain Episode 2 di Apple TV+ atau silahkan untuk alternatif lain, kamu bisa klik di sini.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Dr. Brain Episode 2 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Dr. Brain Episode 2, baca Sinopsis Dr. Brain Episode 2 online, baca Sinopsis Dr. Brain Episode 2 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 2