Dark?

Sinopsis Chimera Episode 8

All chapters are in Chimera (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Lanjut terus dengan sinopsis Chimera Episode 8. Episode ini dimulai dari pengungkapan bom besar-besaran dari Joong-Yeop. Yang terakhir percaya ayahnya tidak bersalah dan bertekad untuk mencoba dan membersihkan namanya. Kilas balik ke masa lalu mengungkapkan bahwa ayah Joong-Yeop sebenarnya mengatakan kepadanya di balik jeruji besi bahwa dia tidak bersalah. “Pilih yang benar, jangan pernah kehilangan martabatmu.” Dia memohon pada putranya.

 

Tanpa catatan yang tersisa dan mayatnya dikremasi, Jae-Hwan menyadari ini akan menjadi kasus yang sulit untuk dipecahkan. Namun, petugas yang menangkap adalah Yong-Bok, Ju-Seok dan Seung-Kwan. Saat ia merenungkan ini, Jae-Hwan dibawa kembali ke stasiun untuk pertemuan darurat.

 

Markas baru yang diledakkan adalah fokus utama di sini. Departemen telah merekam rekaman dari insiden tersebut bersama dengan rekaman audio si pembunuh. Namun, departemen TV juga memiliki rekamannya, karena Hyo-Kyung merenungkan apakah ini benar-benar pembunuhnya atau hanya panggilan iseng.

 

Jelas korek api adalah permainan besar dan tanda tangan si pembunuh tapi Hyo-Kyung curiga atas pilihan target. Alih-alih membiarkan serangan itu berbicara sendiri, Hyo-Kyung menyamakan serangan ini dengan si pembunuh yang pamer dengan kaos bermerek besar. Sesuatu tidak bertambah dan dia tahu itu.

 

Jae-Hwan terus menyelidiki penyebab ledakan juga, karena tampaknya tidak ada sumber api. Setidaknya tidak pada pemeriksaan pertama. Dengan korek api yang ditemukan di tempat kejadian, tampaknya pita perekat dan kertas plastik adalah bagian dari persamaan. Ledakan itu pasti tertunda (yang Eugene tahu juga ketika dia melihat pecahan yang dimiliki Jae-Hwan) tetapi yang lebih mencurigakan adalah dimasukkannya Kepala Bae. Dia benar-benar mampir ke lab setelah bom parsel dan terlihat sangat terguncang.

 

Menariknya, Pil-Sung terus menjadi penghubung antara operasi Gwang-Soo dan niat Kepala Bae. Dia memberi umpan balik informasi tentang Joong-Yeop dan bagaimana dia menyelidiki secara independen ke departemen kepolisian Macheon. Bae langsung tegang, tapi dengan cepat menghentikannya dan menyuruhnya untuk terus mencongkel, memastikan untuk tidak terlihat.

 

Berbicara tentang aliansi, Joon-Yeop memutuskan untuk menawarkan keahlian dan dukungannya sendiri untuk kasus ini. Dia ingin membuktikan ayahnya tidak bersalah dan untuk melakukan itu, itu berarti menjembatani kesenjangan ini, memeriksa detail untuk kasus 1984 dan 2019.

 

Duo ini juga bergabung dengan Eugene dan bersama-sama, mereka melihat lebih dalam ke dalam senyawa TH-5. Di samping Profesor Park ada sejumlah nama familiar yang muncul. Tiga dari staf telah meninggal tetapi tim didera masalah. Ada desas-desus bahwa Sung-Hee meninggal dalam kebakaran rumah, sementara Eun-Cheol pergi ke luar negeri untuk belajar tepat setelah kejadian itu.

 

Seo Hyun-Tae adalah wajah lain yang terlibat dengan mereka. Tentu saja, kita tahu dia adalah ketua besar saat ini dan banyak berinvestasi dalam kasus ini sehingga memperkuat betapa terhubungnya semuanya.

 

Jae-Hwan kembali ke tim dan memberi umpan balik kepada Gwang-Soo dan yang lainnya. Tampaknya Grup Seoryun bisa menjadi target, terutama jika tim peneliti adalah target utama pembunuhan asli. Jae-Hwan memberikan berita itu kembali kepada ketua dan memintanya untuk menjauh dari acara publik untuk saat ini.

 

Seo tidak benar-benar menerima berita itu dan mengabaikan para petugas, memberi tahu mereka bahwa mereka mungkin harus melakukan pekerjaan mereka untuk mencegahnya melakukan itu. Aduh.

 

Episode ini sepertinya semua tentang aliansi dan Hyo-Kyung muncul di kantor Eugene dan menyarankan salah satu miliknya. Dia tahu kedua kasus itu serupa dan menyarankan agar mereka bekerja sama dan menemukan siapa pembunuh Chimera pada tahun 1984.

 

Dia ingin Eugene melakukan siaran radio tetapi penyelidik kami tidak terlalu senang dengan gagasan itu. Namun, Hyo-Kyung setuju untuk mengirim transkrip sehingga dia bisa melihat detailnya.

 

Setelah semua ini, Yong-Bok meninggal di rumah sakit. Ketika Bae tahu, dia setuju untuk menanggung biaya dan mulai menangis, meminta maaf atas apa yang terjadi dan menyalahkan dirinya sendiri.

 

Eugene setuju untuk melakukan siaran dan dengan pembawa acara, Se-Jeong, yang bertanggung jawab, dia mulai melontarkan pertanyaan ke Eugene dan Hyo-Kyung.

 

Salah satu pendengar kebetulan adalah Sang-Goo, yang mengambil beberapa headphone di tempat kerja dan mendengarkan dengan penuh perhatian apa yang mereka katakan. Ledakan yang melibatkannya diangkat, membuat Eugene berbicara secara pribadi dan mengakui itu dilakukan oleh peniru.

 

Tentu saja, ketika Sang-Goo mendengar ini, wajahnya langsung turun. Hyo-Kyung melangkah lebih jauh dan mulai memprovokasi pelakunya (Sang-Goo) menunjukkan bagaimana dia penyendiri dan mungkin tidak pernah memiliki hubungan.

 

Eugene memperingatkannya agar tidak menekan jalur penyelidikan ini, tetapi dia melanjutkan semua hal yang sama. Itu adalah permainan yang berbahaya untuk dimainkan, terutama saat Sang-Goo menelepon ke stasiun dan memanggil Ketua Seo sebagai target berikutnya.

Nonton Chimera Episode 8 Sub Indo

Kamu bisa nonton drama Chimera Episode 8 subtitle Indonesia di platform streaming VIU. Sementara untuk link alternatif lainnya, silahkan klik di sini.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Chimera Episode 8 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Chimera Episode 8, baca Sinopsis Chimera Episode 8 online, baca Sinopsis Chimera Episode 8 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 8