Dark?

Sinopsis At a Distance, Spring is Green Episode 10

All chapters are in At a Distance, Spring is Green (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA
A+ A-

Kita lanjut dengan Sinopsis At a Distance, Spring is Green Episode 10. Episode 10 At A Distance, Spring is Green dimulai dengan Yeo Joon dan saudaranya akhirnya berbicara, mengungkapkan kebenaran di jembatan tentang pelecehan yang dideritanya di masa lalu. Joon-Wan dan Yeo-Joon tampaknya telah memperbaiki perbedaan mereka juga, dengan Joon-Wan mengantar saudaranya ke Youth Villa dan bertukar senyum sedih.

 

Soo-Hyun menanyai Yeo Joon tentang malamnya dan berbicara dengan Joon-Wan. Saat mereka duduk bersama, Soo-Hyun tetap berharap bahwa akan ada saat di mana Yeo Joon dan saudaranya melihat kembali masa lalu mereka bersama dengan penuh kasih.

 

Sementara So-Bin juga berpikir untuk mengirim pesan kepada anak laki-laki itu, Mi-Joo dan Young-Ran berbaring di ranjang yang berseberangan, bertengkar karena Soo-Hyun menjatuhkan jarinya dalam permainan mereka. Keduanya yakin bahwa dia menyukai yang lain, melanjutkan cinta segitiga yang hangat ini.

 

Kemudian pada hari itu, Yeo Joon duduk dengan So-Bin di mana dia mengomentari dinginnya matanya. Ini adalah bukti perjalanan yang telah dilalui anak ini selama musim ini, tetapi kelas menunggu dan mengganggu jalan pikiran mereka.

 

Di dalam kelas, Profesor mereka mengajari mereka tentang pengembangan diri. Lucunya, So-Bin dan Yeo Joon sama-sama menunjukkan Soo-Hyun sebagai pemimpin yang baik, dengan contoh untuk mendukung hal ini. Dia cukup pemalu dan batuk dengan gugup.

 

Mi-Joo akhirnya mengumpulkan keberanian untuk berbicara dengan Soo-Hyun setelah kelas. Dia mengakui dia naksir dia berkat gaya hidup dan sikap umum untuk hidup.

 

Sayangnya dia menolaknya, mengakui bahwa dia tidak punya apa-apa untuk ditawarkan. Yah, dia punya sesuatu untuknya. Dia menyerahkan sketsa yang dia buat dari wajahnya dan berterima kasih padanya karena telah datang ke dalam hidupnya. Meskipun dia telah ditolak, dia pergi karena mengetahui bahwa dia telah melakukan semua yang dia bisa. Dia berdamai dengan itu dan masih berharap untuk masa depannya sendiri.

 

Kembali ke rumah, Yeo Joon menemukan ibunya menunggu di apartemennya. Dia tidak tertarik untuk mencari tahu bagaimana dia dan sebaliknya, tetap bertekad untuk menemukan Joon-Wan.

 

Dia mulai bertingkah tidak menentu saat Yeo-Joon meraih tangannya dan melihat memar. Sepertinya dia juga telah dipukuli oleh Ayahnya. Joon-Wan juga telah mengetahui pemukulan ini tetapi merahasiakannya dari Yeo Joon untuk perlindungannya sendiri. Namun Yeo Joon, tidak yakin dia akan bisa memaafkan ibunya atas apa yang terjadi di antara mereka.

 

Sementara itu, Young-Ran mengumpulkan keberanian untuk berbicara dengan Soo-Hyun. Namun pertama, ini adalah perlombaan ke kedai kopi. Tanpa sepengetahuan mereka, di cakrawala kebetulan adalah ayah Yeo Joon, Myung-Hoon. Dia marah tentang video perkelahian sekolah yang menyebar secara online. Dia menuntut bawahannya untuk mengawasi Joon dan membawanya masuk nanti pada hari itu

 

Sementara itu So-Bin pergi mengunjungi ibunya. Mereka menyuarakan masalah mereka, dengan So-Bin mempertanyakan pengabdian dan tangisannya di masa lalu. Sulit bagi So-Bin untuk berada di sana dan setelah mengakui kebenarannya, dia akhirnya meninggalkan ibunya. Namun, So-Bin berkonflik mengingat dia sebenarnya merindukannya selama ini juga.

 

Ketika So-Bin mengejar Yeo Joon, menggunakan dia sebagai batu dan sumber kenyamanan, dia menemukan dirinya dihadapkan dengan bawahan Ayahnya. Sayangnya Yeo Joon terpaksa meninggalkan kampus sekolah untuk saat ini. Joon-Wan mengetahui apa yang terjadi dan berlari kembali ke rumah, mengharapkan yang terburuk.

 

Yeo-Joon menghadapi ayahnya, yang mengatakan kepadanya bahwa dia harus pindah kembali ke rumah. Yeo Joon sekarang lebih kuat dari pada dahulu, dan dia menolak. Sayangnya, Myung-Hoon meraih anak itu dan melemparkannya ke kantornya, meninggalkan barang-barang di ujung pisau untuk tagihan ganda minggu depan.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis At a Distance, Spring is Green Episode 10 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis At a Distance, Spring is Green Episode 10, baca Sinopsis At a Distance, Spring is Green Episode 10 online, baca Sinopsis At a Distance, Spring is Green Episode 10 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 10