Dark?

Sinopsis At a Distance, Spring is Green Episode 11

All chapters are in At a Distance, Spring is Green (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 11 At A Distance, Spring is Green dimulai dengan Yeo-Joon dipaksa masuk ke kantor Ayahnya. Tepat sebelum ayahnya menyerangnya, Joon-Wan masuk ke kamarnya dan menyuruh saudaranya pergi. Ketika dia melakukannya, Joon-Wan meraih tengkuk ayahnya dan memperingatkannya, mengingatkan ayah tercela itu bahwa Yeo-Joon terlarang.

 

Pasangan itu pergi ke luar dan berbicara di mobil Joon. Dengan air mata di matanya, Joon-Wan meminta maaf. Dia tidak tahu Myung-Hoon juga memukulinya. Pasangan itu memperbaiki perbedaan mereka, akhirnya menyalakan kembali cinta persaudaraan itu saat Yeo-Joon melihat saudaranya pergi.

 

Yeo-Joon akhirnya kembali ke rumah dan langsung menangis, mengingat kembali apa yang terjadi dengan keluarganya. Soo-Hyun ada di sana untuk membantunya, karena Yeo-Joon membutuhkan waktu untuk mengumpulkan pikirannya. Itu akhirnya melihat dia kembali ke kampus dengan tujuan baru, memeluk So-Bin dengan erat dan mengatakan padanya bahwa dia merindukannya.

 

Setelah menerima catatan kelasnya dari dia dan Soo-Hyun, So-Bin menerima telepon dari Profesor Yeo dan bergegas pergi. Ini memberi Soo-Hyun dan Yeo-Joon kesempatan untuk berbicara. Hanya saja, mereka terganggu oleh kemunculan Chun Gook. Dia menuju ke kelas dan berlutut, meminta maaf sebesar-besarnya kepada So-Bin atas apa yang terjadi di antara mereka beberapa episode lalu.

 

Setelah mengantarnya kembali ke tempat duduknya, perhatian beralih ke proyek kelas baru. Secara khusus, ini berfokus pada video PR untuk promosi atau merek. Selanjutnya, Profesor mereka menyarankan seluruh kelas untuk terlibat dengan Santa rahasia juga.

 

Ini tentu saja membuat semua orang berbicara, karena semua siswa pergi makan bersama. Ada beragam anak di sana, termasuk Chun-Gook dan Jung-Ho juga. Secara mengejutkan, Yeo Joon tersenyum; seringai gembira dan gembira itu salah satu kebahagiaan murni. Dia tidak berpura-pura lagi.

 

Sementara itu, Young-Ran dan Chan-Ki mengambil keputusan. Mereka berdua jelas tercabik-cabik karena mantan mereka tetapi memutuskan untuk saling menelepon setiap kali keadaan menjadi sulit. Dengan begitu, mereka bisa saling mengandalkan.

 

Berita pelecehan Myung-Hoon segera mulai menyebar secara online. Seperti yang terjadi, pengusaha ini menemukan hidupnya terbalik. Rumah itu kosong tempat Jung-Joo pergi, sementara sekretaris di tempat kerja juga pergi. Myung-Hoon yang mabuk tersandung ke tempat Yeo Joon, putus asa untuk mencoba dan menemukan istrinya. Dia menyalahkan Joon dan mengklaim semua ini salahnya.

 

Ketika dia akhirnya pergi, Myung-Hoon selanjutnya menoleh ke Joon-Wan, memohon padanya untuk meyakinkan Jung-Joo untuk kembali. Joon-Wan menarik diri dari pelukan ayahnya, muak dengan pelecehannya dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak memiliki siapa-siapa dan tidak memiliki apa-apa sekarang.

 

Saat episode berakhir, anak-anak mulai bersemangat untuk memproduksi video merek mereka. Yeo-Joon, So-Bin dan Soo-Hyun menyadari bahwa mereka perlu melakukan sesuatu untuk membantu mereka menonjol dari keramaian. Ini kemudian akhirnya datang dalam bentuk Kim Hye-Yoon, yang mereka putuskan untuk dicasting untuk video mereka.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis At a Distance, Spring is Green Episode 11 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis At a Distance, Spring is Green Episode 11, baca Sinopsis At a Distance, Spring is Green Episode 11 online, baca Sinopsis At a Distance, Spring is Green Episode 11 lengkap, ,

Comment

Chapter 11