Dark?

Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 13

All chapters are in Tale of the Nine Tailed (2020).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Lanjut sekarang kita dengan Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 13. Episode ini dimulai dengan Yeon terlihat kaget saat dia menyadari orang yang dia cintai telah dilahap oleh iblis Imoogi yang tertidur di dalam. Sambil menyeringai, dia bertanya apakah dia akan menyelamatkan dirinya sendiri atau Ji-A. Sebelum dia mendapat kesempatan untuk menjawab, dua pukulan telak tetapi Imoogi lemah, tidak dapat sepenuhnya mengendalikan kapal karena kekuatan mental Ji-A. Syukurlah dia datang dan ambruk di lantai sambil menangis.

 

Yeon membawa Ji-A kembali ke rumahnya untuk dirawat. Dia berbicara dengan Shin-Joo tentang Imoogi di dalam dirinya dan memberi referensi khusus pada fakta bahwa iblis ini lebih dekat dengan yang dia hadapi di masa lalu.

 

Dengan waktu Ji-A yang mau tidak mau akan segera berakhir, Yeon membawanya ke pantai di mana mereka mengomentari masa lalu dan waktu mereka yang bergejolak bersama sampai saat ini. Dalam adegan yang menyentuh, keduanya memutuskan untuk bertindak seolah-olah Yeon adalah seorang suami rumah. Dan untuk sesaat, mereka melupakan semua kekhawatiran dan kesengsaraan yang menimpa mereka.

 

Untuk mengakhiri malam yang ajaib, Yeon menurunkan Ji-A dan mereka mulai berciuman. Saat malam berubah menjadi hari, “Terry” berdering dan mengatakan kepadanya bahwa pesta akan segera dimulai. Ketika Ji-A menolaknya, dia mengingatkannya bahwa tubuhnya adalah bom waktu dan ketika saatnya tiba, dia sendiri yang akan membunuh Yeon.

 

Sementara itu, Hae-Ryong mengemudi dengan tanaman ceri tanahnya sampai Ui-Ong muncul di mobilnya. Meski menembaknya beberapa kali, wali abadi itu hanya berkomentar tentang bau mesiu dan mengejek Presiden.

 

Dengan tanaman ceri tanah yang mereka miliki, Ui-Ong memeriksa ulang dengan Taluipa apakah mereka harus mengubahnya menjadi manusia lagi atau tidak. Namun, dia memiliki masalah yang lebih besar sekarang saat dia menulis detail Ji-A di komputer, mempertimbangkan tanggal berapa yang harus dipilih untuk tanggal kematiannya.

 

Merasa dia merencanakan sesuatu, Ui-Ong menghadapkan Taluipa dan memperingatkan bahwa jika dia mengubah tanggal kematian di komputer maka dia tidak akan tahan.

 

Namun Hae-Ryong terpaksa menghadapi murka Imoogi yang ingin dia dan semua orang di sekitarnya mati sengsara. Menjalankan tangan di atas kepalanya, Hae-Ryong tiba-tiba menjadi kerasukan dan menuju ke kantor polisi untuk menyerahkan diri.

 

Mengetahui apa yang dia hadapi, Ji-A meninggalkan pesan untuk Yeon dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan pergi kembali ke Seoul. Untuk saat ini, dia menunggu di pantai, ingin berjalan bersamanya sampai akhir.

 

Sementara itu, Yu-Ri meminta bantuan Imoogi dan menawarkan hidupnya sendiri sebagai pengorbanan untuk menyelamatkan Rang. Namun, menonton dari lemari, ternyata Soo-Oh yang melihat semua ini terjadi. Imoogi membawa Yu-Ri pergi tetapi berbalik ke arah Soo-Oh, mengomentari bagaimana kegelapan bisa memakannya jika dia tidak hati-hati.

 

Dengan nasib Yu-Ri yang tersegel, dia menuju ke rumah Shin-Joo dan menciumnya. Dia putus dengan dia dan mengklaim bahwa dia bosan dan tidak bahagia. Namun, dia berjuang untuk menghadapi reaksi Shin-Joo yang membuatnya menangis.

 

Yeon menurunkan Ji-A di rumahnya dan pergi mengunjungi The Snail Bride. Setelah menerima beberapa saran dari pemiliknya, dia kembali ke rumah di mana Shin-Joo yang menangis dan Rang yang sangat hidup berada. Yang terakhir mengungkapkan kebenaran dari apa yang terjadi, mendorong Yeon berjanji untuk mendapatkannya kembali apa pun yang terjadi.

 

Sebelum itu, Yeon mengumpulkan semua pasukan – tepatnya 3 rubah dan 3 manusia – untuk mendiskusikan rencana mereka. Part-timer Yeon Jae-Hwan dan Sae-Rom bersama Ji-A, sementara Rang, Yeon dan Shin-Joo membentuk nomor rubah.

 

Yeon memperingatkan mereka untuk tidak menghadapi Imoogi satu lawan satu jika mereka bisa membantu sebelum mengulangi apa yang Imoogi katakan pada Ji-A di awal episode. Dia akan membunuh semua orang, melepaskan virus dan memastikan tidak ada yang akan bahagia lagi.

 

Ternyata Yeon telah menemukan cara untuk membebaskan Ji-A dari Imoogi yang terperangkap di dalamnya. Pengantin Siput baru saja mengambil Pembunuh Dosa, pedang mistis yang bisa digunakan untuk membunuh apa yang tidak bisa dibunuh dengan cara biasa.

 

Rang dan Yeon mendiskusikan pertarungan mereka yang akan datang tetapi jelas bahwa rubah kami telah melemah. Saat mereka duduk bersama dan berbicara, Yeon meminta bantuan saudaranya dalam pertarungan yang akan datang ini.

 

Kembali di kantor polisi, sekarang menjadi jelas bahwa Hae-Ryong adalah pasien nol saat ia mulai menggaruk leher dan lengannya, dengan banyak bintik merah menutupi tubuhnya. Saat kamera bergerak melintasi kantor polisi, petugas lain juga mulai mencakar. Goresan itu tampaknya menjadi awal dari akhir saat hari penghakiman mendekat.

 

Semua karakter kita bersiap untuk pertarungan yang akan datang saat semua orang berkumpul di The Snail Bride. Yeon mendiskusikan rencananya – Ji-A akan memotong dirinya sendiri, mengeluarkan iblis dan kemudian menikamnya dengan Sin Slayer. Mengingat ini adalah jenis Imoogi yang berbeda dengan yang mereka hadapi sejauh ini, Yeon memperingatkan mereka bahwa ini bisa menjadi pertarungan yang rumit.

 

Jika melarikan diri, satu-satunya bentuk roh yang akan diambil adalah ular – yang mereka bawa dalam kotak perjalanan hewan peliharaan.

 

Bersama-sama, Ji-A dan Yeon berjalan di dalam ruangan, dikelilingi oleh tali dan siap untuk pertarungan terakhir. Ji-A mengatakan kepadanya untuk tidak ragu-ragu. Mengingat pedang juga bisa membunuhnya, wajah Ji-A tiba-tiba berkerut dan berubah saat dia meraih belati dan menebas Yeon di belakang.

 

Saat ia jatuh ke tanah tak bergerak, Imoogi percaya kemenangannya dan dengan penuh kemenangan mengambil sisik dari lehernya (setidaknya terlihat seperti sisik) dan meletakkannya di dalam mulut Yeon. Beginilah cara iblis melompat dari satu tubuh ke tubuh lainnya.

 

Yeon merasakan ini juga dan dengan cepat terbangun untuk meludahkannya. Ternyata tidak pernah ada pedang Pembunuh Dosa karena mereka tidak dapat menemukan belatinya. Sebaliknya, semua ini adalah taktik untuk mengetahui kelemahan iblis ini dan menarik jiwa keluar, Menyadari ini adalah kunci untuk melompat di antara tubuh, Imoogi bersumpah untuk tidak meninggalkan tubuh Ji-A tanpa perlawanan.

 

Saat kami menyeberang ke Taluipa, kami melihat dia mengubah tanggal kematian di komputernya menjadi hari ini. Sesuai dengan kata-katanya, Ui-Ong berbalik dan tampak akan berjalan menjauh dari penjaga gerbang.

 

Menjelang akhir, Imoogi berjalan dengan sengaja di jalan membunuh semua yang ada di belakangnya. Semuanya tampak suram saat pertarungan terakhir mendekat. Apakah Ji-A ditakdirkan untuk mati atau dapatkah Yeon menyelamatkannya sebelum terlambat?

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 13 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 13, baca Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 13 online, baca Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 13 lengkap, ,

Comment

Chapter 13