Dark?

Sinopsis Youth of May Episode 11

All chapters are in Youth of May (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Sinopsis Youth of May Episode 11 dibuka di stasiun kereta dengan lebih banyak konteks pada adegan-adegan dari episode opening musim ini. Bibir bergetar, pria ini dibawa masuk dan ditunjukkan sebuah liontin dari masa lalu yang rusak.

 

Ini kebetulan milik Hyun-Chul, saat kita cut back dan melihat saat-saat menjelang ini. Di rumah sakit, Myung-Hee hancur ketika dia mengetahui tentang tabrak lari. Hanya saja, hanya ada satu pasien yang masuk – Dr Yoo. Hee-Tae bagaimanapun, sudah pergi. Dia telah dibawa oleh preman yang melaju ke mereka.

 

Para preman itu, tentu saja, bekerja untuk Ki-Nam. Dia yang bertanggung jawab atas kecelakaan itu. Ketika Hee-Tae terbangun, Ki-Nam menuntut agar dia pergi. Jika tidak, Ki-Nam akan mengejar Myung-Hee. Sebelum itu, dia menelepon Chang-Keun dan menyampaikan kabar bahwa Soo-Ryeon kembali ke Gwanju.

 

Sementara itu Soo-Chan, menuju ke rumah sakit dengan memar tapi untungnya masih bernafas. Dia menyampaikan kabar bahwa Soo-Ryeon dan Hee-Tae kembali … tapi jelas dia sudah tahu. Dia putus asa untuk menemukan Soo-Ryeon, tetapi ketika dia menyebutkan Hee-Tae dia menyadari betapa Myung-Hee benar-benar peduli padanya.

 

Kembali ke rumah, Ki-Nam membuat Myung-Hee ditangkap dan diikat di kamarnya. Jung-Tae melihatnya juga, mendorong Ki-Nam untuk datang dan memperingatkannya. Saat ia berdiri di atas putranya, Ki-Nam mengatakan kepadanya bahwa kekuatan militer telah mundur. Bukan mundur, tapi malah menjebak Gwanju di dalam seperti tikus yang dikurung. Dengan personel militer yang ditempatkan di pinggiran, sepertinya tidak ada jalan masuk atau keluar.

 

Hyun-Chul duduk dengan Myung-Soo dan membahas liontin dan signifikansinya. Mengingat semangat Myung-Hee ada di Gwanju, Hyun-Chul menerima bahwa dia memiliki sesuatu yang lebih penting untuk dilakukan. Saat ini, Naju keluar dari pertanyaan.

 

Myung-Soo menelepon Jung-Tae dan mengetahui bahwa Hee-Tae dalam masalah besar. Jung-Tae juga ketakutan, berpikir untuk kembali ke perkemahan. Seperti yang dia katakan kepada ibunya: “Tidak ada yang lebih menakutkan daripada berada di rumah.” Saat dia menyadari betapa mengerikan cobaan ini baginya, dia memohon padanya untuk membebaskan Hee-Tae dan membantunya.

 

Hye-Gun diinterogasi dan dipukuli, tetapi menyadari jika dia berbicara dan mengungkapkan apa yang diinginkan Ki-Nam maka dia akan dibunuh. Meskipun ancaman seluruh keluarganya akan dibunuh, dia menyebutkan Hee-Tae dan memutar cerita tentang kesepakatan backhand di antara mereka. Ki-Nam membentak, meraih tongkat dan memukulinya hingga babak belur.

 

Kembali di rumah sakit, Myung-Hee kelelahan tetapi akhirnya mendongak dan menemukan Hee-Tae yang dipukuli dan berdarah berdiri di depannya. Ternyata Hae-Ryung membiarkannya pergi, yang pasti mengarah pada pemukulan di tangan suaminya yang jahat. Jung-Tae hanya bisa duduk dan mendengarkan, terisak-isak sementara barang-barang di sekitar rumah hancur dan pecah.

 

Hee-Tae terhubung ke infus dan beristirahat di rumah sakit. Hyun-Chul muncul dan menyapanya, menyerahkan uang dan liontin keluarga. Dia menyebutkan perbedaan di antara mereka dan dengan bangga menyebut Myung-Hee sebagai putrinya yang berharga. Dia akhirnya pincang pergi.

 

Saat dia melakukannya, Myung-Hee dan Hee-Tae pindah ke gereja. Mereka bersembunyi dan mendiskusikan keluarga mereka, dengan Myung-Hee akhirnya menanyakan apakah dia ingin menikah.

 

Myung-Soo dan Hyun-Chul duduk di belakang truk dan makan bola nasi bersama. Ini merupakan makanan terakhir mereka di Gwanju saat pasangan itu diberikan peta dan dibawa ke pinggiran, siap untuk berjalan dan menghindari pihak berwenang. Sebuah tembakan menembus udara, mendorong pasangan itu untuk bersembunyi. Bertekad untuk menyelamatkan putranya, Hyun-Chul mengungkapkan dirinya.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Youth of May Episode 11 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Youth of May Episode 11, baca Sinopsis Youth of May Episode 11 online, baca Sinopsis Youth of May Episode 11 lengkap, ,

Comment

Chapter 11