Sinopsis Payback: Money and Power Episode 4

Terus kita dengan Sinopsis Payback: Money and Power Episode 4. Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Sementara review dan daftar lengkap recap bisa kamu temukan di Sinopsis Payback: Money and Power (2023).

Episode 4 Payback dimulai dengan Tae-chun di kantornya bekerja. Jung-soo senang dengan bagaimana keadaannya, terutama dengan Seong-tae telah menyerahkan diri. Tae-chun masih mempertimbangkan apakah akan menerima tawaran Gi-seok, mengetahui itu bisa mengarah pada promosi yang megah. Sisi sebaliknya adalah kesepakatan yang menguntungkan dengan pamannya, dan kemungkinan mengeluarkan anjing besar dalam bentuk Myung dan kroni-kroninya. Tentu saja, itu datang dengan risiko yang cukup besar, mengingat itu berarti berpotensi kehilangan segalanya.

Tampaknya Tae-chun memilih opsi terakhir, terutama saat dia memegang tangan Eun-yong di atap dan berdiri bersamanya menghadap ke kota. Rencana Eun-yong berani dan termasuk membeli seluruh penuntutan sehingga mereka akan bekerja atas namanya. Lagi pula, dia percaya bahwa untuk mendapatkan penjahat ini, Anda harus bermain di atas hukum untuk melakukannya.

Tae-chun mengirimkan informasi rahasia ke Eun-yong dan memperingatkan bahwa dia membutuhkan hasil jika dia akan melakukan ini. Dia tidak menunggu jawaban Pamannya dan menutup telepon. Ketika dia melakukannya, kita beralih ke Eun-yong yang bertemu dengan Ketua Oh. Dia menawarkan untuk berinvestasi di perusahaannya dan ingin melemahkan Myung. Dia menunjukkan bahwa Myung tidak bisa membawanya ke politik, menggunakan itu sebagai alat tawar-menawar.

Eun-yong kemudian menyerahkan Perjanjian Pembelian Saham untuk sedikit semangat ekstra, dokumen yang sama yang mengonfirmasi bahwa dia mendapatkan uang tunai melalui manipulasi saham. Eun-yong menegaskan dia mendapatkannya dari Dongdaemun di awal episode.

Eun-yong menggunakan ini untuk membantu “mengusulkan” kesepakatan tapi tentu saja itu pada dasarnya adalah pemerasan. Dia ingin mendapatkan Myung dan Hwang dalam satu gerakan, mengusulkan mereka melihat kembali skandal sebelumnya yang melihat kematian Hye-rin. Dengan begitu, dengan Jun-kyeong di sisi mereka sebagai saksi, dia dapat membantu mengayunkan hal-hal yang menguntungkan mereka.

Hwang Gi-seok membuat langkahnya dan memutuskan untuk melihat lebih jauh ke dalam Han-ma, mengingat dia bertanggung jawab atas dana ekuitas Eun-yong. Pada saat yang sama, Jun-kyeong pergi ke kuburan untuk memberikan penghormatan kepada ibunya. Namun, dia juga memperingatkan bahwa begitu keadaan memanas, tidak akan ada jalan kembali untuknya. Jun-kyeong sangat menyadari hal itu dan yakin ini adalah hal yang benar untuk dilakukan.

Saat Eun-yong pergi dan pulang, Jun-kyeong menemukan Eun-yong di sana. Dia menyiapkan makanan untuk mereka dan meyakinkannya bahwa dia tidak perlu sendirian lagi. Berbagi makanan adalah tradisi keluarga bagi mereka, mengingat Eun-yong dan Hye-rin biasa berbagi makanan dan mendiskusikan apa yang terjadi di antara mereka.

Saat itu, Hye-rin selalu berharap Jun-kyeong akan hidup bahagia dan tenang tapi tentu saja, itu belum terjadi sekarang. Lebih buruk lagi, pertarungan yang akan terjadi ini juga dapat menyebabkan Eun-yong kehilangan segalanya jika gagal.

Menyusul situasi Dongdaemun, Myung muncul untuk menemui Nyonya Kim dan mengancamnya dengan besi. Dengan demikian, aset Ms Kim dipindahkan dari namanya dan menjadi salah satu bawahan Myung, Jin-ho. Itu adalah gerakan kekuatan, dan yang menunjukkan Myung selangkah lebih maju dari apa yang terjadi.

Eun-yong muncul untuk menemui Oh, percaya bahwa kesepakatannya akan berjalan lancar. Namun, dia jelas meremehkan siapa yang dia lawan mengingat Eun-yong diikuti melalui Bank GMI ketika dia tiba.

Pada saat yang sama, Gi-seok mengonfrontasi Tae-chun tentang status imigrasi Eun-yong setelah dia menyelesaikan kasus Seong-tae lebih awal. Adapun Han-ma, dia mengirim pesan kepada Eun-yong untuk memberi tahu dia bahwa Layanan Pengawasan Keuangan telah tiba. Semua ini terkait dengan apa yang telah terjadi, saat Tae-chun menanyainya tentang penyalahgunaan dana dan menggunakan informasi orang dalam untuk menang.

Kita tahu bahwa ini semua benar tapi bagaimana reaksi Tae-chun terhadap semua tuduhan ini? Tidak hanya dia akan segera keluar sebagai jaksa yang korup, tetapi Gi-seok mengingatkannya bahwa dia akan bekerja untuk menjatuhkannya dalam waktu singkat. Dia mengejek Tae-chun, bertanya-tanya mengapa dia menyia-nyiakan kecerdasannya seperti itu.

Eun-yong terpojok di tempat parkir dan ditabrak mobil milik Jin-ho. Dia kemudian tidak sadarkan diri sementara Tae-chun berjuang untuk menghubungi pamannya.

Sayangnya Eun-yong sedang tidak baik-baik saja. Dengan Tim Inspeksi saat ini melakukan rooting melalui kantor Tae-chun, Myung meminta anak buahnya membawa Eun-yong ke hutan tempat dia dimakamkan dan diberitahu oleh Myung melalui facetime untuk membungkus semuanya dengan rapi.

Berkat investigasi saat ini, konferensi pers Putra Menteri dibatalkan. Hal-hal tidak terlihat bagus tetapi dengan CEO Oh bergoyang dan memegang semua kartu, Jun-kyeong menyadari bahwa Oh tidak akan terpengaruh. Myung terlalu kuat dan faktanya, dia memiliki semua informasi yang dibutuhkan untuk menutupi jejaknya, termasuk membakar informasi transfer saham dan bahkan menyelesaikan situasi Dongdaemun.

Oh masih belum 100% puas dan setelah memukul kepala bawahannya dengan sendok berkali-kali, memberi tahu Myung bahwa dia perlu menyelesaikan pemilihan ini ke depan.

Jin-ho tidak mengubur Eun-yong. Meskipun memotret, Jin-ho menolongnya setelah Eun-yong membantu membayar tagihan rumah sakit neneknya di masa lalu. Ini adalah bantuan balasan yang dia lakukan, mengantar Eun-yong ke bandara dan membawanya ke luar negeri.

Namun Eun-yong menolak, terus mencoba dan mendorong Jin-ho untuk bergabung dengan barisannya. Namun, dia melihat bekas jarum di seluruh lengan Jin-ho, dan menyadari dengan cemas bahwa teman lamanya menggunakan narkoba lagi. Eun-yong juga mengamati bahwa dia tidak mengenakan sabuk pengaman dan karenanya, dia meraih kemudi, menyebabkan kecelakaan besar dan menjatuhkan temannya. Ini adalah kesempatan sempurna bagi Eun-yong, yang berhasil menyelinap pergi setelah menelepon pihak berwenang untuk masuk dan membantu Jin-ho.

Ketika kelompok kita akhirnya berkumpul kembali malam itu, dengan Eun-yong kembali ke rumah setelah diobati karena luka-lukanya, semua orang bertemu dengan Han-na yang eksentrik yang menjadi bagian dari kelompok mereka.

Eun-yong memberi tahu mereka semua tentang file yang dikirim Tae-chun di awal episode. Dia menemukan sesuatu. Nyatanya, dia menemukan sesuatu yang bernilai uang dalam file rahasia, yang dapat mengembalikan keuntungan mereka. Semua tautan ini kembali ke transfer paten untuk Bluenet, yang ditransfer ke nama Myung. Tuan Lee melakukan perdagangan dan dia ditangkap, bersama dengan pria yang dia ajak melakukan transfer.

Jun-kyeong maju dan memberikan konferensi pers, menunjukkan bahwa dia adalah salah satu pelaku dalam kasus suap dan manipulasi yang melibatkan ibunya. Dia secara terbuka memanggil Gi-seok dan bertanya kepadanya apa arti keadilan baginya.

Bersambung ke Sinopsis Payback: Money and Power Episode 5.

Share on:

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.