Sinopsis Payback: Money and Power Episode 3

Lanjut kita dengan Sinopsis Payback: Money and Power Episode 3. Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Sementara daftar sinopsis lengkapnya bisa kamu baca di Sinopsis Payback: Money and Power (2023)

Episode 3 Payback dimulai dengan Eun-yong kembali ke Korea dan bertemu dengan Jun-kyeong. Dia meminta maaf karena terlambat melihat emailnya dan atas keterlambatannya.

Sebelum kita bisa melihat sesuatu terjadi, fokus kita beralih kembali ke tahun 2003, saat kita melihat Eun-yong dan Jun-kyeong makan dan minum bersama. Eun-yong sedang bersiap untuk pergi ke luar negeri untuk menghasilkan banyak uang. Jun-kyeong mengatakan kepadanya untuk tetap sehat dan kembali ketika dia menghasilkan cukup uang.

Jadi, Eun-yong kembali dengan dana tambahannya dan dia diundang ke tempat Jun-kyeong. Eun-yong memperhatikan sekeliling dan memperhatikan bahwa Jun-kyeong telah mengerjakan pekerjaan rumahnya pada target mereka. Nyatanya, semua detail seputar karakter kita, termasuk In-ju dan Ketua Oh, ditempel di dinding. “Pertarungan ini bukan untukmu sendiri.” Eun-yong mengingatkannya.

Pada tahun 2010, kita melihat Hye-rin siap untuk mencoba dan menunggangi gelombang kontroversi setelah penyelidikan yang sedang berlangsung terhadap Bluenet. Jun-kyeong marah saat mengetahui Hye-rin menjadi pusat dari semua ini dan sedang diselidiki atas penyuapan. Dia mencoba untuk mengklaim permainan curang tetapi Gi-seok mengabaikannya dan mengatakan kepadanya bahwa hanya dia yang bisa menyelamatkan ibunya dan saat ini, dia tidak boleh gegabah.

Jun-kyeong mengambil kesepakatan untuk ibunya dalam upaya melindungi dirinya dan Bluenet. Dia mengarang bukti seperti yang awalnya disarankan Gi-seok untuknya. Syukurlah, Hye-rin dinyatakan tidak bersalah… tapi Jun-kyeong tidak seberuntung itu. Dia dituduh memalsukan dokumen dan menanggung beban ibunya. Pesan terakhir yang dikirim Hye-rin sebenarnya adalah pesan suara untuk Son Seung-Jin, memberitahunya bahwa dialah yang memalsukan dokumen. Dia kemudian menjalankan mobilnya dari tebing.

Ketika Eun-yong mendengar cerita ini, dia diliputi amarah dan memutuskan untuk menggunakan semua yang dia miliki untuk menjatuhkan mereka. Jun-kyeong juga ada di sini untuk itu juga, tapi duo mereka segera berubah menjadi trio saat episode beralih ke tahap akhir.

Sebelum kita membahasnya, Tae-chun dibawa untuk menemui Gi-seok. Mereka menuju ke lantai pertama di mana sejumlah pers berada di luar. Kecurigaan Anggota Majelis Baek tentang jaksa agung adalah berita besar, tetapi Gi-seok menggunakan Tae-chun sebagai tameng, mengklaim dia telah bekerja dengan rajin untuk melakukan semua yang dia bisa untuk melewati semua investigasi kriminal ini.

Gi-seok pada dasarnya melempar Tae-chun ke ujung yang dalam dan meminta dia berbicara kepada pers. Tae-chun mengangkat perang kelas yang tidak adil, menolak bukti bekerja dengan dendam dan terus menyebutkan bagaimana dia sangat ingin membantu negara. Pengakuan semacam ini bagus untuk Tae-chun, terutama mengingat masalah masa lalunya di sekolah yang melibatkan gurunya yang melecehkannya, yang sangat kontras dengan papan reklame yang saat ini menempelkan namanya secara positif.

Ibu Tae-chun telah didiagnosis menderita demensia alkoholik. Akibatnya, dia bahkan tidak mengenali putranya sendiri. Namun, Eun-yong adalah titik terang dalam hidupnya, sangat bahagia karena keponakannya berhasil menjadi jaksa. Dengan bantuan Eun-yong, Tae-chun belajar lebih banyak tentang short selling dan bagaimana cengkeraman Myung atas hal ini membuatnya sangat berbeda CEO – seperti itu di Gwangwoon Industrial – dipaksa untuk membayar bunga ekstra setelah diperas keluar pasar. Harga yang lebih rendah berarti keuntungan yang lebih tinggi dan sebagai hasilnya, Myung dapat dengan mudah meraup miliaran dari kemalangan orang lain.

Myung bahkan tidak peduli ketika pria itu bunuh diri dan jatuh dari atap gedung. Ini sebenarnya titik balik bagi Eun-yong, yang menyadari bahwa Myung adalah seorang bajingan. Dia bahkan menyiapkan surat untuk semua CEO yang dia yakini akan bunuh diri.

Dengan mengingat semua ini, Eun-yong memperingatkan Tae-chun bahwa dia tidak akan menerima tawaran Hwang Gi-seok jika dia membawa Myung dan menangkapnya. Jun-kyeong juga bijak dalam permainan Gi-seok dan ketika mereka bertemu untuk minum malam itu, dia dengan cepat menunjukkan bahwa dia sedang berlari dengan Myung dan dia waspada.

Eun-yong terus bergerak, sementara Seong-tae berhasil menandatangani formulir pengabaian stok untuk Myung. Namun, dia sedikit gelisah mengingat Tae-chun bertanggung jawab atas kasusnya. Dia menelepon Gi-seok dan meminta catatan imigrasi, menunjukkan hubungan keluarga antara Tae-chun dan Eun-yong. Ini hampir pasti akan berjalan buruk, tetapi kita harus mengetahui dan melihat bagaimana hal ini terjadi di episode-episode mendatang.

Tae-chun bertemu dengan Jun-kyeong yang menjadi bagian dari tim ini sekarang. Dia tidak terlalu tertarik dengan sikap Tae-chun dan bagaimana dia ingin melakukan segalanya berdasarkan buku. Masalahnya, Gi-seok adalah ahli dalam mempermainkan orang banyak dan dia tahu persis bagaimana bekerja untuk kepentingannya. Ketiganya harus berhati-hati untuk maju dari sini. Namun Eun-yong, berjanji untuk menjadikannya jaksa tingkat tertinggi di negara itu jika mereka bekerja sama.

Bersambung ke Sinopsis Payback: Money and Power Episode 4

Share on:

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.