Sinopsis Drama Korea Black Dog Episode 9 Part 1

Lanjut sekarang kita dengan sinopsis Drama Korea Black Dog Episode 9 part 1. Untuk sinopsis episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar sinopsis lengkapnya bisa kamu temukan di halaman ini.

Sambil melihat ke langit malam, Ha-neul bernarasi, ‚ÄúDari begitu banyak orang yang kamu temui, beberapa hanya melewati hidupmu dan beberapa menciptakan kebencian. Namun, kadang-kadang, seseorang yang kamu pikir hanya lewat, tidak begitu sebenarnya. ”

Staff Penerimaan Song Chan-hee berdiri di tengah hujan dan diam-diam mengawasi tempat kerjanya yang dulu, Daechi High. Dia memanggil Sung-soon, tetapi tim College Advisory menatap telepon yang berdering dengan gentar. Yeon-woo menyarankan mencari rute alternatif, dan Myung-soo setuju, mengusulkan kolaborasi dengan sekolah persiapan untuk informasi mereka yang akan datang.

Sung-soon memberitahu kelompok itu untuk tidak membiarkan emosi mereka mengaburkan penilaian mereka ketika memilih opsi terbaik. Bertentangan dengan keinginan orang lain, dia menjawab telepon dan memberi tahu Admissions Officer Song untuk bertemu di kantor kepala sekolah. Begitu Sung-soon pergi, anggota tim lainnya merenungkan apa yang dia katakan.

Sinopsis Drama Korea Black Dog Episode 9 Part 1

Di kantor kepala sekolah, Kepala Sekolah Byun dengan senang hati meminta bantuan petugas penerimaan dengan presentasi mereka, dan Staf Penerimaan Song berkomentar tentang bagaimana sekolah telah banyak berubah. Tidak ada yang lebih bijak, Kepala Sekolah Byun bertanya apakah dia akrab dengan sekolah mereka, dan sebelum Sung-soon dapat menjelaskan, petugas penerimaan mengatakan bahwa dia mendengar tentang mereka dari Profesor Jang.

Sung-Soon mengantar petugas penerimaan keluar setelah pertemuan selesai, dan petugas penerimaan tidak sengaja menyemprot Sung-Soon dengan air saat ia membuka payungnya. Sung-Soon menepisnya dan itu bukan masalah besar. Petugas penerimaan bertanya apakah itu benar-benar baik bagi mereka jika dia yang menghadiri acara mereka.

Kedua belah pihak menghindari ‘gajah’ di dalam ruangan, dan Sung-Soon melempar senyum. Ia meyakinkan petugas penerimaan bahwa mereka bersyukur dia datang Sabtu ini. Sung-soon mengajukan perpisahan sampai saat itu, tetapi Petugas Penerimaan Song dengan samar menjawab, “Kita akan bertemu lagi jika kita bisa.”

Sung-soon kembali ke kantor kepala sekolah di mana Kepala Sekolah Byun memperingatkan Sung-soon untuk melakukannya dengan baik karena orang tua murid telah mendorong adanya restrukturisasi sekolah mereka. Karena tingkat penerimaan perguruan tinggi yang rendah, Komite Orang Tua ingin agar Departemen Penasihat Perguruan Tinggi dibubarkan dan dimasukkan kembali ke Departemen Tahun Ketiga.

Berita itu sangat membebani Sung-soon ketika dia kembali ke kantor, dan meskipun terlambat, sisa dari anggota tim masih menunggunya. Meskipun Myung-soo memperhatikan blus basah Sung-soon, dia tidak berkomentar tentang itu, dan sebaliknya, dia mengajak semua orang keluar untuk minum.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Black Dog Episode 9 Part 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *