Recap A Business Proposal Episode 9

oleh  | 

Kita lanjut sekarang dengan recap A Business Proposal episode 9. Episode 9 dimulai dengan Seong-hoon menyapa Yu-jeong menggantikan Tae-moo. Dia mengatakan kepadanya bahwa Presiden Kang tidak dapat berkencan dengannya, karena dia memiliki rencana untuk menikahi orang lain.

Yu-jeong terus menghubungi Seong-hoon setelah pertemuan mereka. Dia mengatakan padanya bahwa dia punya pacar, tapi dia masih mengganggunya untuk berkencan dengannya. Dia bahkan mengaku pada Young-seo bahwa dia berkencan dengan seseorang.

Ibu Yu-jeong sengaja mendengar mereka. Dia salah memahami maksud putrinya dan memberi tahu Ketua Kang bahwa Tae-moo dan Yu-jeong sedang berkencan. Dia sekarang ingin bersekongkol dengan ketua untuk menikahkan anak-anak mereka.

Ha-ri dan Tae-moo mulai berkencan, tetapi mereka kesulitan menjaga rahasia hubungan mereka dari rekan kerja Ha-ri.

Min-woo meminta maaf kepada Ha-ri karena telah melampaui batas, dan Ha-ri memaafkannya. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia sekarang benar-benar melihat Tae-moo. Ini jelas mengecilkan hati Min-woo, yang kemudian makan siang dengan Yoo-ra. Ketika dia membicarakan pernikahan, dia mengakui bahwa dia belum siap.

Yu-jeong muncul di tempat Seong-hoon dalam keadaan mabuk, memohon padanya untuk membalas perasaannya. Dia membawanya masuk dan mencoba menyembunyikannya ketika Young-seo muncul untuk memasakkannya makanan. Dia mengatakan Tae-moo ada di sana, jadi dia harus menyingkirkannya sebelum Young-seo bisa masuk.

Ha-ri dan Tae-moo pergi berkencan dengan menyamar sebagai jamuan makan malam perusahaan. Keduanya mengakui bahwa mereka benci merahasiakan hubungan mereka, tetapi Ha-ri bersikeras bahwa mereka tetap berhati-hati.

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea My Only One Episode 101-102 Part 4

Di tempat kerja, Yu-jeong curhat ke Young-seo tentang bagaimana ini berakhir dengan pria yang dia temui. Young-seo mendorongnya untuk gigih dengannya.

Jadi, Yu-jeong muncul di GOFood untuk meminta maaf kepada Seong-hoon. Tapi Ketua Kang sengaja mendengar percakapan mereka dan mengetahui bahwa Tae-moo tidak pernah pergi kencan buta itu. Dia bertanya pada Tae-moo siapa yang sebenarnya dia temui, tapi sakit perutnya sendiri mengganggunya.

Sementara itu, rekan kerja Ha-ri, Mr. Gye dan Ms.Yeo bertengkar karena Mr. Gye mengumumkan hubungan mereka ke publik. Ha-ri mengikuti mereka ke kamar mandi pria untuk mencoba menenangkan mereka.

Ketika Tae-moo memimpin Ketua Kang ke kamar kecil yang sama, ketua menjadi marah pada Ha-ri karena selalu berada di tempat yang salah pada waktu yang salah. Setelah kejadian ini, Ha-ri mengetikkan surat permintaan maaf kepada Ketua Kang.

Malam itu, Tae-moo mengajak tim pengembangan produksi makanan Ha-ri untuk makan malam. Semua orang merasa tidak nyaman pada awalnya, tetapi mereka semua mengendur saat Tae-moo setuju untuk melakukan tembakan bom dengan mereka.

Yu-jeong mengoceh lagi kepada Young-seo tentang bagaimana dia menghancurkan peluangnya dengan “pacarnya.” Untuk menghiburnya, Young-seo membawa Yu-jeong ke makan malamnya bersama Seong-hoon dan ibunya.

Yu-jeong membuat keributan ketika dia mengetahui bahwa Young-seo berkencan dengan Seong-hoon. Dengan seluruh situasi terungkap, Young-seo merasa dikhianati bahwa Seong-hoon akan menyimpan begitu banyak rahasia darinya, dan bahwa dia akan pergi kencan buta untuk Tae-moo sejak awal.

Baca juga :  Sinopsis Vincenzo Episode 6

Dia mengatakan tentang kesetiaannya pada Tae-moo: “Apakah kamu pelayan keluarga mereka?” Ini meresahkan Seong-hoon, dan dia membeku sesaat.

Saat makan malam tim, Tae-moo memegang tangan Ha-ri di bawah meja. Ketika Ms. Kim merunduk di bawah meja, dia melihat ini dan memberi tahu semua orang. Mereka semua menyalahkan tuduhan ini pada keadaan mabuknya. Dia terus bersumpah dia melihat mereka berpegangan tangan saat Tuan Gye dan Nona Yeo membawanya pulang.

Saat Ha-ri dan Tae-moo ditinggalkan sendirian, Ketua Kang lewat dan melihat mereka bersama. Episode berakhir dengan dia keluar dari mobil dan menuntut agar mereka memberi tahu dia apa yang terjadi.

Bersambung ke Recap A Business Proposal Episode 10.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *