Recap Sweet Home Season 1 Episode 5

Recap Sweet Home Season 1 Episode 5 –¬†Episode 5 Sweet Home dimulai dengan Eun-Hyeok memanggil Hyun-Soo dan membawanya keluar dari isolasi. Ternyata dia akan melakukan semua pekerjaan berbahaya mulai sekarang dan itu termasuk menemukan Doo-Sik dan menyelamatkannya dari kesulitannya.

Saat kita kembali ke Doo-Sik, dia mempertimbangkan kamar mandi, tugas menjadi lebih sulit ketika dia mengingat cerita Myung-Sook tentang putrinya. Akhirnya dia memutuskan untuk menutup pintu dan tetap diam untuk saat ini.

Eun-Hyeok akhirnya mendukung Sang-Woon saat dia tetap bertekad untuk kembali ke area utama gedung apartemen. Membuka pintu yang terkunci, Hyun-Soo menahan sementara Sang-Wook berjalan lebih dulu.

Perkataan Eun-Hyeok sangat membebaninya, terutama saat dia memberitahu Hyun-Soo menyelamatkan Doo-Sik dan anak-anak adalah nomor dua. Ini cukup dingin namun sesuatu yang dia berkolaborasi dengan Eun-Yoo, memberitahunya bahwa Hyun-Soo mungkin senjata terkuat mereka untuk digunakan dalam pertarungan yang akan datang ini.

Ternyata pemungutan suara sebelumnya juga benar-benar sah dan sama sekali tidak dilakukan seperti yang awalnya dia inginkan. Saat mereka berbicara, Eun-Seok menyebutkan blog Crucru yang dia lihat online, khususnya postingan tentang bagaimana ini sebenarnya bukan penyakit namun sebenarnya kutukan.

Di lantai atas, Sang-Wook dan Hyun-Soo bekerja sama untuk menavigasi ruang yang terbakar ketika monster secepat kilat dengan hati oranye yang berdenyut tiba dan mulai mengejar mereka. Syukurlah dua karakter baru kami sudah siap dan ikut serta; seorang gadis pengguna panah bernama Yu-Ri dan pasien lanjut usianya.

Sang-Wook menuju Kamar 802 dan mulai memilah-milah barang-barang Seung-Jae. Menggunakan kunci yang dia usap pada episode terakhir, Sang Wook melihat banyak gambar anak-anak berbeda yang dipukuli dan foto mereka di dinding; lemari piala yang menjijikkan dan bengkok. Sekarang menjadi jelas mengapa pria ini dipukuli dengan parah seperti dirinya.

Hyun-Soo, Ji-Su dan lelaki tua itu sampai ke apartemen sambil memegang Doo-Sik. Di dalam, Hyun Sook melihat sendiri kantung di kamar mandi dan memikirkan apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Sementara itu, Sang Wook menuju ke ruang bawah tanah namun dibutakan oleh Seung Jae, yang memukul kepalanya dengan palu beberapa kali. Akhirnya Seung-Jae mendapatkan makanan penutupnya saat Sang-Wook mengalahkan pria ini hingga babak belur.

Menyeret tubuh tak bernyawanya ke depan, dia mengangkat penutup jendela, menjatuhkan palu dan mulai menyeret Seung-jae keluar. Dia menutup jendela namun Eun-Hyeok ada di sana, menahannya kembali agar dia tetap masuk. Dalam tindakan berani ini, Sang-Wook menyeret Min-Ju dan Su-Ung ke dalam. Di sana, pasangan tersebut diberi penguburan yang layak saat warga berkumpul dan memberikan penghormatan.

Di balik ini, Yi-Kyung memutuskan untuk menghadapi iblisnya sendirian. Saat dia keluar, penduduk lainnya merenungkan apa artinya menjadi manusia dan apakah kutukan ini hanyalah langkah selanjutnya dalam evolusi.

Share on: