Dark?

Sinopsis Reflection of You Episode 13

All chapters are in Reflection of You (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Terus kita dengan sinopsis Reflection of You Episode 13. Episode 13 dimulai dengan Woojae mendapatkan kembali ingatannya. Jika tidak, dia akan melakukan perjalanan dari Seoul, Korea Selatan ke Sligo, Irlandia tanpa biaya. Dari berkeliling kota, dia mengunjungi pondok yang dulu mereka tinggali. Mereka saling jatuh cinta dan itu menjengkelkan melihat bagaimana pembuat drama tampaknya mengagungkan tindakan curang karena bagaimana mereka menggambarkan Woojae dan Heejoo dilarang kekasih ketika mereka hanya penipu.

 

Sementara itu, ibu mertua kehilangan prospek Hosu tidak menjadi cucu kandungnya. Newsflash, tes paternitas membuktikan bahwa dia memang begitu, tapi aku masih merasa mereka mungkin telah merusaknya. Ibu mertua menghadapkan Heejoo tentang hal itu, yang kemudian berbohong tentang alasan nama Woojae ada di akta kelahiran Hosu. Namun, dia tidak memilikinya dan dapat melihat kebohongan Heejoo yang tidak pernah berakhir dan tetap tidak yakin.

 

Kita juga melihat sisi lembut Haewon dan ketulusannya sebagai pribadi. Anda harus mencintai anak-anak, dia membaca buku Hosu dan meminta maaf padanya. Dia tidak yakin tentang apa yang dia minta maaf tetapi dia menerimanya. Saya merasa seperti kekuatan Haewon adalah kesadaran dirinya dan mengambil tanggung jawab dalam situasi ini. Dia masih menginginkan balas dendamnya, tetapi saya tidak yakin bagaimana itu bisa terjadi di episode terakhir yang tersisa ini. Haewon terluka dan mengingatkan kita berkali-kali bahwa jendela pengampunan Heejoo telah berlalu.

 

Adapun Hyungseong, kita benar-benar melihat betapa pengecutnya dia. Dari ancaman terus-menerus di Haewon, dia tidak kecewa. Dia mengingatkannya bahwa dia masih menyedihkan dan tidak terhormat. Dia menyelidiki dia dengan mempertanyakan apakah dia memaafkannya untuk membuktikan bahwa dia secara moral lebih unggul atau menghindar dari masalahnya sendiri. Dan tentu saja, dia membalasnya dengan menyoroti bahwa dia terobsesi dan menyedihkan. Tidak dapat menahan panas, dia menyerbu ke kantor ibunya dan memecahkan kit DNA karena frustrasi. Kita juga mengetahui bahwa ibunya merasa tidak berarti dalam pernikahannya sendiri dan tidak ingin Hyungseong merasakan hal yang sama dengan Heejoo. Dia yakin bahwa Heejoo telah dia melilitkan jarinya untuk sesuatu. Andai saja dia memiliki kepedulian yang sama terhadap putrinya, Minseo, yang dianiaya oleh suaminya.

 

Lisa telah menjadi bocah manja untuk sementara waktu sekarang dan akhirnya diberitahu tentang dirinya sendiri di episode ini. Di episode sebelumnya, kami mengetahui bahwa Hyungseong mengusir keluarga Juyeong dari rumah mereka. Di sekolah, Lisa menuntut agar Juyeong meminta maaf lagi, tetapi kali ini, Juyeong tidak melakukannya — memang seharusnya begitu. Dia mengancam untuk memberi tahu semua orang di sekolah barunya tentang keluarganya, tetapi Juyeong menunjukkan bahwa dia hanya akan mengungkapkan betapa jahat dan jahatnya keluarganya karena memangsa dia dan ayahnya. Dia juga membawa Lisa ke dunia nyata dengan menyebut orang-orang sepertimu untuk apa yang kamu miliki, bukan untukmu.’ Dan dia perlu mendengar itu karena dia sudah sangat nakal dan jahat pada Juyeong begitu lama.

 

Kita kilas balik ke pub di Sligo tempat Woojae yang mabuk dan Hyungseong yang mabuk bertemu. Mereka berbicara tentang Heejoo dan tentu saja, percakapan menjadi panas dengan sangat cepat. Woojae terus melemparkan cercaan pada Hyungseong dengan menyebutkan bagaimana dia mengikat Heejoo dengan uang bodohnya dan bagaimana dia tidak tahu betapa bersemangatnya dia. Selanjutnya, dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia tidak pernah tertarik padanya tetapi Haewon tidak bisa berhenti menyebutkannya, yang membuatnya tertarik. Dia mabuk tetapi komentarnya tentang Heejoo tidak dapat diterima karena dia memanggilnya ‘tidak lain adalah wanita menikah yang kesepian’ dan ‘gampangan’.

 

Bagaimanapun, kedua pria itu adalah pecundang karena kita mengetahui bahwa Hyungseong sengaja menabrak Woojae, yang menyebabkan dia kehilangan ingatannya. Dia adalah alasan seluruh kegagalan dan ingin bertindak baru. Hanya menyedihkan. Woojae juga mengakui kepengecutannya saat dia memberi tahu Haewon bahwa mereka harus putus, setelah semua yang dia lakukan untuknya. Haewon berhak kesal karena dia bahkan tidak meminta maaf dan malah memaafkan dirinya sendiri seolah-olah semuanya baik-baik saja.

 

Endingnya juga jelas, Woojae ingin kembali dengan Heejoo. Dia mengatakan padanya ‘kamu bisa menikah dengannya dan tetap mencintaiku,’ di galeri seni. Dia juga tidak kecewa, karena dia mengundangnya ke studionya di mana dia menekankan cintanya dengan mengatakan padanya ‘Kembalilah padaku. Cintai aku seperti yang kamu lakukan saat itu. Kau bisa membuangku lagi. Aku akan menahan patah hati.’

Nonton Reflection of You Episode 13 Sub Indo

Kamu bisa nonton drama Reflection of You Episode 13 subtitle Indonesia di Netflix. Atau kamu bisa mencari alternatif lainnya melalui link ini.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Reflection of You Episode 13 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Reflection of You Episode 13, baca Sinopsis Reflection of You Episode 13 online, baca Sinopsis Reflection of You Episode 13 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 13