KDrama

Sinopsis Drama Korea Run On Episode 1

oleh  | 

Sinopsis Drama Korea Run On Episode 1 – Kita memulai episode 1 Run-On saat dua karakter utama kita bersiap untuk Festival Film Internasional Annam. Mi-Joo dengan bersemangat berlari melewati kerumunan untuk melihat sekilas orang-orang terkenal ini, termasuk Ji-Woo dan putranya Seon-Gyeom.

Ji-Woo berbicara kepada pewawancara tentang proyek barunya yang akan datang. Saat dia berbicara, Ji-Woo melihat sekilas Mi-Joo yang bersemangat dan hiperaktif di luar dan sepertinya dia adalah penggemar beratnya. Dia bahkan menulis catatan di ponselnya yang memuji kulit wanita tersebut.

Seongyeom akhirnya bertemu teman-temannya di luar dan bersama-sama mereka mendapatkan tiket menonton Gone Is The Night. Di antara mereka yang hadir adalah Park Mae-Yi yang mengeluarkan ponselnya dan mengambil gambar saat film selesai. Ternyata tugas Mi-Joo sebenarnya adalah melakukan terjemahan subtitle untuk film. Seperti sudah ditakdirkan, ternyata mantan pacarnya adalah Direktur Han.

Saat makan malam, Mi-Joo melakukan yang terbaik untuk tersenyum dan menerima pujian berlebihan yang diberikan kepada Direktur Han. Ketika Profesor akhirnya mabuk, dia memercikkan air ke Mi-Joo ketika dia menolak sarannya pindah ke bar lain.

Mi-Joo menemui Profesor atas komentarnya tentang wajah cantiknya dan membaca kembali beberapa dialog yang ditulis dengan baik tentang pemberdayaan perempuan. Ketika keadaan meningkat, Profesor akhirnya kehilangan wignya.

Dalam perjalanan pulang, Mi-Joo bertemu Seon-Gyeom yang menyaksikan Han mengejar Mi-Joo. Dia meraih pergelangan tangannya dan mencoba membawanya pulang namun Mi-Joo tidak menerima semua itu.

Mengingat korek api Mijoo berbentuk pistol, Seon Gyeom mengarahkannya ke wajah Han dan mengancam akan menembak. Hanya saja, kembang api di kejauhan benar-benar membuatnya lengah, memberikan waktu bagi Mijoo untuk melarikan diri.

Keesokan harinya, Seongyeom terus berlatih atletik, ternyata teman-temannya semua ada di tim juga. Namun tidak ada cinta yang hilang antara dia dan Young-Il, dan seperti yang akan segera kita lihat, ada masalah di surga.

Pemula, Woo-Sik, mengalami memar di sekujur tubuhnya karena anak laki-laki lain telah memukulinya. Seongyeom menyuruhnya mengambil foto dan juga mendapatkan surat dokter.

Sementara itu, Mi-Joo pergi menemui Profesor Hwang dalam upaya mengembalikan wignya. Hwang jelas tidak senang dengan apa yang terjadi dan bahkan mengambil pekerjaan penerjemahnya untuk membuatnya kesal.

Di balik ini, Mi-Joo merekrut temannya Mae-Yi untuk membantu, saat dia memohon sekali lagi kepada Profesor.

Dia malah menelepon Anggota Majelis Ki, memberikan bantuan terhadap Mijoo dalam bentuk menafsirkan Seon Gyeom saat dia sedang melakukan trek.

Sementara itu, Dan-A kebetulan adalah CEO sebuah agensi olahraga. Usai berenang malam itu, dia menelepon Dong Kyung yang kebetulan berada di mobil bersama saudara perempuan Seon Gyeom, Eun Bil. Saat mereka mengemudi, Dan-A mengetahui mengenai penerjemahan pertunjukan, sesuatu yang dia tidak terlalu senang mengingat Seon Gyeom adalah kliennya.

Di jalan, Mi-Joo mencoba membeli senjata baru namun pria tersebut kabur membawa barang dan uang. Mi-Joo mencoba mengejar hingga dia melewati Seon-Gyeom di jalan. Dia mengambil tas temannya dan memamerkan keahliannya, melemparkannya ke kepala pria itu dan menjatuhkannya.

Sementara Mi-Jo mencaci-maki pencuri yang pingsan di lantai, dia menyadari Seon-Gyeom lah yang melemparkan tas tersebut.

Saat polisi bergegas ke tempat kejadian, mereka melihat Mijoo dengan pistol dan memaksanya masuk ke kantor untuk mengisi laporan. Seon Gyeom juga ada di sana dan keduanya terlibat dalam olok-olok jenaka saat mereka saling bertukar pikiran mengenai apa yang mereka berdua katakan.

Usai itu, Mi-Joo meminta nomor telepon Seung-Gyeom untuk mengundangnya makan di suatu saat di masa depan. Setelah menyebut dia sebagai John Wick, Seon-Gyeon mulai meneliti siapa orang ini secara online.

Mi-Joo sementara itu muncul di pusat olahraga keesokan harinya, siap untuk pekerjaan barunya. Hanya saja, Dan-A muncul dan menyebutkan bagaimana dia memiliki atlet yang akan dia tafsirkan.

Dan-A sangat dingin terhadapnya dan bahkan mengancam akan memecat gadis itu dari pekerjaannya kecuali dia berlutut dan memohon. Mi-Joo bersikeras dan pada akhirnya dia diizinkan untuk melanjutkan. Dan-A hanya menertawakannya saat Seon Gyeom muncul. Keduanya secara resmi memperkenalkan diri mereka, Seon Gyeom menembakkan pistol ke arahnya; referensi murahan tentang apa yang telah mereka lalui di masa lalu.