Dark?

Sinopsis The Road: The Tragedy Of One Episode 10

All chapters are in The Road: The Tragedy of One (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 10 The Road: The Tragedy Of One dimulai dengan Eun-Soo mengucapkan selamat tinggal pada Jang-Ho di gereja. Dia percaya mereka harus berpisah, akhirnya meninggalkan dia untuk berkubang dalam pikirannya sendiri.

 

Sementara itu, Soo-Hyun tetap waspada dan menyelidiki Lee Mi-Do. Ternyata selama kencan makan malam yang gelap Jang-Ho sedang tidak enak badan. Mi-Do masuk dan memutuskan untuk menyampaikan semua gerakan Jang-Ho kepada para pekerja. Melalui ini, Soo-Hyun menyimpulkan bahwa Jang-Ho tidak benar-benar ada di sana malam itu. Atau, lebih khusus, selama waktu 8.40 dan 23.05 – kerangka waktu yang sama tentu saja yang mengakibatkan Joon-Young terbunuh.

 

Saat dia terus menyelidiki, Soo-Hyun mengetahui bahwa Mi-Do juga bekerja di grup Jegang tiga tahun sebelumnya. Sekarang, dengan pemikiran ini sepertinya Jang-Ho menculik anak yang salah malam itu, yang berarti untuk mengambil putranya Yeon-Woo, dan panik ketika dia mengetahui kebenarannya. Dia kemudian membunuh anak itu dan membuang mayatnya sekitar pukul 12:45 – waktu revisi yang diberikan Soo-Hyun.

 

Sekarang, tampaknya semua ini hanya mungkin dicapai jika Ketua Seo terlibat, dan di situlah letak penendang sebenarnya. Ada sesuatu yang masih disembunyikan di sini tetapi untuk saat ini, itu tetap menjadi rahasia. Namun, sulit untuk mendiskreditkan teori yang solid ini.

 

Hari 9 bergulir dan ketua memerintahkan Jung-Wook untuk meninggalkan negara itu. Bahkan Direktur Bae mengosongkannya – tapi dia sudah cukup.

 

Pada saat yang sama, Seok-Hyun menginterogasi Tae-Seob lagi, yang mengklaim dia bersama Nam-Kyu di mana mereka bertukar nasihat investasi. Sekarang, mengingat Nam-Kyu bersaksi melawannya, Seo-Hyun memeriksa alibinya dan menyadari bahwa Nam-Kyu meninggalkan hotel tepat setelah jam 10 malam. Melalui ini, Seok-Hyun mulai meragukan apa yang telah diberitahukan kepadanya dalam pernyataan ini.

 

Setelah mimpi buruk Soo-Hyun, dia tiba-tiba ingat memeriksa teleponnya malam itu tepat sebelum dia tersandung di gedung yang ditinggalkan. Waktu menunjukkan pukul 1.08 pagi. Sekarang, Jang-Ho terlibat dalam kecelakaan mobil pada pukul 1.14 pagi yang berarti mungkin ada komplotan lain di luar sana. Soo-Hyun tetap bertekad untuk mencari tahu siapa ini dan muncul di stasiun radio, menyaring rekaman CCTV untuk mencari petunjuk.

 

Kang Ja-Yeol setuju untuk mengulur waktu, meskipun dia dengan cepat menunjukkan betapa berisikonya ini sebenarnya. Bagaimanapun, Seo-Young dan Yeo-Jin berada di kursi menyelam di sini. Namun, Soo-Hyun melihat Mi-Do di kamera CCTV bertingkah mencurigakan. Mengingat dia bersama Jang-Ho pada saat itu, itu menunjukkan bahwa alibinya sejak hari itu tidak berlaku.

 

Dalam perjalanan keluar gedung, Yeo-Jin menyudutkan Soo-Hyun dan menyarankan agar dia pergi ke Singapura untuk konferensi selama dua minggu. Ini adalah upaya terakhir untuk menyingkirkan Soo-Hyun tapi sayangnya itu tidak berhasil. Sebagai gantinya, dia mengeluarkan perintah untuk memecat Soo-Hyun dan mematikan timnya.

 

Soo-Hyun tidak peduli tetapi dia mencoba dan mendapatkan bantuan Seok-Hyun. Dengan melakukan itu, dia menjatuhkan berita mengejutkan tentang Kim Hyun-Seo. Di masa lalu, dialah yang melemparkan tubuh ke dalam air. Dia ingin mencoba dan menebus kesalahan, bertekad untuk bertobat atas tindakannya di masa lalu dengan menyelesaikan kasus ini. Meskipun awalnya menolak, berita tentang Kasus Penculikan Yeongsan menyebar segera mengubah nada suara Seok-Hyun dan dia setuju untuk membantu.

 

Sementara itu, Jung-Wook yang marah dan bertekad pergi menemui Ketua dan mengancamnya dengan pistol. Seo hanya menertawakannya, meskipun Jung-Wook dapat dimengerti marah karena dia menjadikan ibunya sebagai korban.

 

Korban lain di sini adalah Eun-Soo, meskipun untuk alasan yang sangat berbeda. Dia kesal dengan kasus penculikan yang mempengaruhi Yeon-Woo dan memutuskan untuk menggali catatan medis keluarganya.

 

Ini membawa kita dengan baik ke hari ke 10 penyelidikan ini. Eun-Soo memperoleh catatan medis sementara Jang-Ho dikunjungi oleh Seo-Hyun. Dia membuat lelucon singkat tentang Mi-Do – yang turun seperti satu ton batu bata – sebelum memutuskan dia harus pergi ke stasiun untuk pernyataan. Hanya saja, Seok-Hyun kebetulan bekerja dengan Soo-Hyun. yang mengambil kesempatan untuk masuk ke tempat Jang-Ho dan melihat-lihat.

 

Rumah itu adalah kuil untuk Eun-Soo, dengan banyak gambar tergantung di ruang depan. Ada juga cincin kawin dan proyektor dengan banyak slide yang menggambarkan Eun-Soo dan Jang-Ho bersama. Saat dia terus mencari, dihantui oleh kenangan masa lalu, dia menemukan bukti penting yang menunjukkan bahwa Jang-Ho adalah orang yang bertanggung jawab atas pembunuhan Joon-Young… tapi benarkah?

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis The Road: The Tragedy Of One Episode 10 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis The Road: The Tragedy Of One Episode 10, baca Sinopsis The Road: The Tragedy Of One Episode 10 online, baca Sinopsis The Road: The Tragedy Of One Episode 10 lengkap, ,

Comment

Chapter 10