Sinopsis The Road: The Tragedy Of One Episode 2

The Road: The Tragedy Of One Episode 2 dimulai dengan Soo-Hyun tiba di Markas Investigasi Khusus. Sejumlah petugas yang berbeda berdiri tegak, berjanji untuk menangkap tersangka. Menurut polisi, mereka percaya tersangka adalah Seok-Pil (alias Dong-Pil) tetapi Soo-Hyun tidak begitu yakin.

 

Namun, dia masih akan bekerja sama dengan Seok-Hun dan menyerahkan rekaman dashcam dari mobilnya malam itu. Sekarang, sepertinya Soo-Hyun dikejutkan oleh seseorang di tangga, mengingat cara itu diedit episode terakhir. Namun, kenyataannya dia benar-benar tersandung tali.

 

Di luar ruang wawancara, orang tua Joon-Young muncul. Seo-Young tidak senang dengan pangkat petugas tetapi segera mengubah ketidakpercayaannya menjadi kemarahan langsung ketika dia melihat putranya yang sudah meninggal. Dia menyalahkan Eun-Soo dan Soo-Hyun, mengutuk mereka.

 

Ketika dia pergi, Soo-Hyun mengikutinya. Namun, dia sengaja merahasiakan situasi yang tidak menentu dengan Ketua Seo. Dia juga tidak menyebut Dong-Pil dan Seok-Hun tahu dia berbohong.

 

Soo-Hyun segera menuju ke Seo, yang menunjukkan kepadanya di mana Yeon-Woo disimpan dengan aman dan sehat di tempat tidur.

 

Kembali ke rumah, dengan keadaan yang agak tenang setelah malam yang bergejolak, Soo-Hyun mencoba menyusun daftar orang-orang yang bisa menjadi penculik dan mereka yang menyimpan dendam padanya. Namun, ada masalah. Yeon-Woo mulai panik dan sebagai akibat dari cobaannya kehilangan penglihatannya. Dokter meyakinkan keluarga bahwa itu tidak permanen dan akibat stresnya.

Baca juga :  Sinopsis The Road: The Tragedy Of One Episode 4

 

Saat mereka pergi, berita kematian Yeon-Woo mulai menjadi tren online. Ternyata ini semua adalah bagian dari rencana Soo-Hyun, yang menyetujui ini dengan Seo-Young dalam kesepakatan memutar untuk salinan aslinya. Seo-Young juga setuju, tetapi dengan dalih bahwa dialah yang membuat konten wawancara.

 

Dengan perhatian publik memanas, Seok-Hun dan petugas menggunakan daftar orang yang bisa menyimpan dendam terhadap Soo-Hyun untuk mencoba dan mencari tersangka. Soo-Hyun sementara itu, muncul di dua lokasi berbeda yang dia berikan pada malam sebelumnya, memperhatikan kurangnya CCTV.

 

Di dalam gedung yang ditinggalkan tempat dia jatuh, Soo-Hyun berlari ke Seok-Hun. Dia khawatir tentang waktunya dan Soo-Hyun setuju. Ada sesuatu yang sangat mencurigakan tentang cara penculik berubah pikiran pada detik terakhir dan memilih lokasi yang berbeda- dan tampaknya terkait dengan membuatnya panik.

 

Dengan keheningan radio dari Dong-Pil, Soo-Hyun memberikan berita mengejutkan kepada penyelidik bahwa Seok-Pil dan Dong-Pil adalah orang yang sama. Bagaimanapun, Seo-Young memenuhi sisi tawar-menawarnya dan menyerahkan detail yang memberatkan seputar Hwang Tae Seob. Soo-Hyun menyerahkan detailnya kepada timnya di stasiun siaran, mengakui bahwa pihak Seo telah membocorkan ini tetapi sengaja tidak merinci lebih jauh.

 

Namun, Seo-Young dan suaminya Nam-Kyu diwawancarai oleh polisi. Dengan melakukan itu, wahyu baru terungkap. Sementara Seo-Young mengklaim dia di rumah sendirian, Nam-Kyu pergi ke hotel dalam perjalanan bisnis. Tanpa kotak hitam di mobilnya, dia berjanji untuk mendapatkan tanda terima sebagai gantinya.

Baca juga :  Sinopsis The Road: The Tragedy Of One Episode 5

 

Kembali ke rumah So-Hyun, masalah muncul. Kakak ipar Eun-Woo Jung-Wook muncul dengan pacarnya Mi-Do. Hal-hal yang tegang dan selalu-begitu-sedikit canggung. Mengingat tas yang dia pegang di tangannya, jelas mereka ingin diizinkan masuk.

 

Sementara Eun-Woo menyatukannya di hadapan mereka, Soo-Hyun berjuang untuk menjadi begitu tenang. Dia meraih tengkuk pria itu dan mempertanyakan mengapa dia ada di sana. Ternyata mereka memiliki sejarah, dengan secercah insiden tertentu di stasiun TV berdarah. Untungnya mereka melewati malam tanpa pertengkaran besar, tetapi jelas konflik ini masih jauh dari selesai.

 

Seok-Hun mengungkap tempat persembunyian Dong-Pil dan segera masuk untuk menyelidiki. Saat dia melakukannya, Soo-Hyun kemudian menemukan mobil Don-Pil di luar. Saat dia mulai melihat-lihat, dia melihat Jung-Wook berbicara terlalu Mio-Do di hutan. Sepertinya dia yang melakukan tembakan, dengan rencananya sendiri. Dia menyesal melibatkannya dan berjanji untuk membunuhnya jika dia tidak berhasil masuk perguruan tinggi.

 

Setelah hari pertama yang penuh peristiwa, kami melewatkan hari ke-2 dari pencarian besar ini. Eun-Soo dan Yeon-Woo muncul di tempat Ketua Seo. Saat mereka melakukannya, berita besar pecah. Seok-Hun telah menemukan mobil Soo-Hyun dan Dong-Pil di kursi depan. Tidak ada salinan asli dan lebih buruk lagi, ada catatan bunuh diri palsu juga. Sekarang menjadi jelas bahwa siapa pun yang melakukan ini mencoba untuk menutupi semuanya.

Baca juga :  Sinopsis The Road: The Tragedy Of One Episode 7

 

Soo-Hyun kembali ke berita dan mengoreksi opini publik saat ini. Dia menegaskan bahwa putranya masih hidup, saat pemakaman Joon-Young sedang berlangsung. Soo-Hyun tahu apa yang dia lakukan, dan sengaja melakukan semua ini untuk mencoba dan membawa si pembunuh ke tempat terbuka.

 

Saat kita selesai pada hari ke-3, lebih banyak hal terungkap. Karyawan yang tidak puas dengan amplop merah? Nah, ternyata dia memotret Soo-Hyuk dengan wanita lain. Dan wanita itu? Seo-Young. Ternyata Joon-Young sebenarnya adalah putra kandung Soo-Hyun.

Komentar