Dark?

Sinopsis Vincenzo Episode 8

All chapters are in Vincenzo.
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 8 dibuka dengan Vincenzo menyaksikan penduduk alun-alun menggulingkan pasukan Park Seok-do – kelanjutan langsung dari episode terakhir. Mereka semua ditangkap. Vincenzo dan Cha-young pergi ke kantor polisi untuk membebaskan mereka; mereka menunjukkan bukti video Babel yang memulainya terlebih dahulu. Setelah itu, alun-alun merayakan kemenangan mereka. Semakin jelas bahwa Cha-young mulai menyukai Vincenzo.

 

Penjahat terus marah di episode 8, tetapi ada perkelahian dari pengacaranya untuk memperbaikinya.

 

Jang Joon-woo mengkritik Choi Myung-hee dan Tuan Han, tetapi Choi Myung-hee melawan balik, menyatakan bagaimana dia akan menang apa pun yang terjadi. Dia frustrasi dan ingin menang. Jang Joon-woo terkesan dengan keinginannya untuk ditutup dan memintanya untuk menjaga semangat iblisnya. Dia kesal karena mereka kehilangan dana karena alun-alun dan meminta pengacara untuk mendapatkan dana lagi.

 

Choi Myung-hee dan Jang Joon-woo mengadakan pertemuan dengan Vincenzo dan Cha-young. Perang kata-kata terus diperdebatkan, dan yang menarik adalah bagaimana Jang Joon-woo selalu terlihat terkesan oleh Vincenzo. Sementara itu, Pimpinan Jang Han-seo mengetahui bagaimana bank menolak bernegosiasi dengan Babel karena insiden baru-baru ini.

 

Kondisi Oh Gyeong-ja memburuk, jadi Cha-young dan Vincenzo datang menemuinya di rumah sakit. Vincenzo sedang berjuang dengan momen ini, mengetahui bahwa dia adalah putranya. Cha-young mengatakan kepadanya bahwa mereka akan pergi ke neraka, dan Vincenzo menawarkan untuk membayar perawatannya dan menjadi frustrasi ketika dia menolaknya. Setelah itu, Cha-young dan Vincenzo mendapatkan “penundaan eksekusi” untuk Oh Gyeong-ja. Kami terus bertanya-tanya apakah Vincenzo akan pernah memberitahunya bahwa dia adalah putranya.

 

Choi Myung-hee mulai bekerja di episode 8; keinginannya untuk mengalahkan Vincenzo terbukti – dia ingin memastikan dia menang.

 

Choi Myung-hee bertemu dengan presiden Bank Shinkwang Hwang Min-seong (putra dari Ketua Hwang Deok-bae) dan meminta mereka untuk menyediakan dana untuk Babel; dia memeras presiden karena dia memiliki kasus padanya. Hwang Min-seong menyerah dan setuju untuk mendanai Babel. Setelah itu, Hwang Min-seong mengunjungi Oh Gyeong-ja dan mencoba memberikan uangnya untuk kesehatan dan pemakamannya. Ayahnya melakukan pelecehan seksual terhadap Oh Gyeong-ja sebelum dia masuk penjara karena membunuhnya. Dia tiba-tiba menyerangnya dan menuduhnya membiarkan dia membusuk di penjara. Cha-young berbicara kepada Vincenzo dan memberitahunya bahwa mereka harus menghentikan investasi dari Bank Shinkwang.

 

Mereka menggali informasi tentang Hwang Min-seong dan mengetahui riwayat kencannya dengan pria. Mereka ingin Vincenzo bertingkah gay dan dekat dengannya. Vincenzo bergabung dengan presiden di sebuah tempat menunggang kuda dan berpura-pura menjadi seorang pria bernama Tae-ho. Cha-young terus membujuk Vincenzo untuk tampil menawan. Misi ini membuat kedua pengacara semakin dekat karena Cha-young bisa melihat betapa tampannya Vincenzo.

 

Vincenzo duduk bersama Hwang Min-seong di bar dan mencoba memikatnya. Pesona berubah menjadi minuman satu sama lain, dan Hwang Min-seong semakin dekat dengan Vincenzo; dia berbicara tentang ayahnya yang melakukan pelecehan seksual terhadap seorang pengurus rumah tangga (Oh Gyeong-ja) yang mendorongnya darinya, dan dia meninggal setelah benturan; dia menjelaskan bagaimana ibunya diam-diam mengawasi melalui pintu dan tidak menelepon 911; jika ambulans datang tepat waktu, ayahnya tidak akan meninggal – ibunya ingin memimpin bank.

 

Episode 8 memberikan bukti besar untuk Oh Gyeong-ja; Vincenzo sekarang tahu ada saksi.

 

Hwang Min-seong dan Vincenzo berakhir di taman hiburan bersama, bertingkah seperti pasangan. Setelah seharian penuh, Hwang Min-seong bertanya kepada Vincenzo ada apa saat dia merasa dia sedang sedih. Vincenzo mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak dapat bertemu lagi karena dia melanggar batas dengan membicarakan tentang pekerjaan. Hwang Min-seong mengejarnya, tapi Vincenzo menyuruhnya meninggalkannya sendirian. Belakangan, Hwang Min-seong berdiri di luar kantor Vincenzo, patah hati. Segmen bab ini sangat lucu, kebanyakan oleh reaksi Vincenzo; dia benci apa yang dia lakukan.

 

Akhirnya, Vincenzo bertemu Hwang Min-seong di luar dan memberitahunya bahwa dia tahu dia peduli padanya. Setelah itu, Choi Myung-hee, Jang Joon-woo dan Tuan Han berakhir di gedung opera untuk upacara penandatanganan investasi antara Bank Shinkwang dan Grup Babel; mereka kesal melihat Cha-young juga. Kilas balik menunjukkan Vincenzo memberi tahu Hwang Min-seong bahwa jika dia peduli, dia akan menunjukkan tindakan yang tulus. Dia membuatnya merasa bersalah.

 

Vincenzo mengangkat teleponnya di gedung opera yang bertuliskan “Aku mencintaimu,” dan Hwang Min-seong melihatnya. Hwang Min-seong menolak untuk menandatangani kesepakatan. Tapi kemudian, ibu Hwang Min-seong, ketua, naik ke atas panggung dan menyelesaikan upacara penandatanganan. Choi Myung-hee menyulap rencana cadangan ini dan bertemu dengan ibunya sebelumnya, merasakan bahwa Hwang Min-seong memiliki kelemahan.

 

Setelah itu, penduduk alun-alun membuat Hwang Min-seong trauma dengan menempatkannya di sebuah ruangan dan berpura-pura menjadi zombie; Pria itu keluar dari ruangan dan melihat Vincenzo dan pergi kepadanya untuk mencari kenyamanan. Dengan semua kamera dari pers, polisi muncul dan memberi tahu Hwang Min-seong bahwa dia ditahan karena penyerangan dan pemerasan setelah mendapat informasi dari Vincenzo.

 

Choi Myung-hee memberi tahu Cha-young bahwa dia harus berbohong jika dia tidak ingin berakhir seperti ayahnya. Cha-young meminta para wartawan untuk berkumpul di sekitar mereka dan memberi tahu mereka bahwa dia adalah putri almarhum Hong Yu-chan, seorang pengacara yang meninggal sia-sia saat berperang melawan Babel. Dia menjelaskan bahwa dia akan membeberkan setiap perbuatan korupsi yang dilakukan Babel, termasuk hubungannya dengan tim penuntut. Saat Vincenzo dan Cha-young pergi, mereka saling tersenyum. Mereka membentuk persahabatan yang sarat dengan chemistry.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Vincenzo Episode 8 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Vincenzo Episode 8, baca Sinopsis Vincenzo Episode 8 online, baca Sinopsis Vincenzo Episode 8 lengkap, ,

Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chapter 8