Dark?

Sinopsis Yumi’s Cells Episode 4

All chapters are in Yumi’s Cells (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Yumi’s Cells Episode 4 dimulai dengan Gu-Woong tiba dengan payungnya. Tindakan tunggal ini berfungsi untuk menyalakan kembali lampu di Cell Land, membawa Yu-Mi untuk melihat Gu-Woong dalam cahaya yang jauh lebih positif. Dia ingin tahu tentang kurangnya jawaban dan muncul untuk memeriksanya. Gu-Woong menghela nafas lega saat mengetahui tentang ponsel Yu-Mi yang rusak. Yumi sama sekali tidak mengabaikannya!

 

Di Cell Land, salah satu Sel Gu-Woong muncul untuk memeriksa desa. Namun, sel-sel di sana menolak untuk mengizinkannya dan meninjunya. Ada kekhawatiran yang lebih mendesak dan saat Yu-Mi pingsan dan demam. Dengan bel alarm meraung di Cell Land Gu-Woong, mereka mengaktifkan mode sprint dan membiarkan Gu-Woong membawanya ke rumah sakit terdekat untuk perawatan.

 

Ketika dia bangun, Yu-Mi mengetahui apa yang dialami Gu-Woong untuknya. Bahkan, dia bahkan membelikannya baju baru dengan kodok di bagian depan. Tindakan tunggal ini melihat seekor katak muncul di Tanah Sel Yu-Mi dan membantu menyelamatkan semua sel yang berbeda, membersihkan desa dan memastikan Hysterius tidak dapat kembali. Bahkan menyimpan Cinta dan Perasaan Sejati juga. Hanya saja, ternyata kodok itu hanyalah pakaian sel cinta Gu-Woong.

 

Gu-Woong kembali ke rumah sakit untuk memeriksanya, akhirnya melihat dia melemparkan lelucon yang sama kembali sehubungan dengan waktu Seoul. Pasangan ini memiliki kencan yang indah dan saat kepedihan asmara mulai menyebar, Bulletin Board Cell muncul larut malam untuk membantu menjernihkan pikiran Yu-Mi yang berantakan. Sekarang, ternyata setiap orang memiliki papan buletin mereka sendiri dan ini hanyalah cara untuk memilah pikiran seseorang di penghujung hari.

 

Ketika dia meninggalkan Yu-Mi, Gu-Woong kembali untuk memeriksa Sae-Yi, yang kebetulan mabuk. Gu-Woong memutuskan untuk mengaktifkan mode pertahanannya, yang ditafsirkan sebagai beruang, bertindak bodoh dan membela diri dari kemajuannya. Syukurlah Louis terbangun tepat pada waktunya, menyelamatkan mereka dari banyak kecanggungan.

 

Sabtu bergulir dan Fashion Cell membangunkan Cell Land, putus asa untuk mencoba membangunkan Yu-Mi agar mereka bisa berbelanja. Doanya membangunkan dewa, yang pada gilirannya mendorong Fashion untuk bernyanyi. Ini berfungsi untuk membangunkan Yu-Mi, yang pergi berbelanja, berharap untuk membelikan pakaian yang menakjubkan untuknya.

 

Lust Cell muncul dan memutuskan untuk membumbui segalanya, berbicara tentang berciuman dan mencoba membuatnya membuka kancing gaunnya. Yah, Yu-Mi akhirnya menumpahkan kopi ke gaunnya, merusak segalanya.

 

Dengan Sel Nafsu dikendalikan (hampir) oleh Sel lain, Gu-Woong menemukan Tanah Selnya diserang oleh Lustasaurus, yang menginjak-injak tanah sambil menghirup api. Ini adalah cara yang lucu untuk menggambarkan perasaan mereka berdua, dan saat Yu-Mi mencoba untuk menghentikan Gu-Woong menggunakan pelembut kain, keduanya saling memandang dengan penuh kerinduan. Sayangnya, telepon Gu-Woong berdering, mengalihkan perhatian mereka. Ini darurat kerja dan dia harus pergi.

 

Dengan date mereka putus untuk saat ini, Gu-Woong berjanji untuk mengirim pesan padanya dan pulang dengan taksi. Sementara itu Yu-Mi memutuskan untuk naik bus. Setelah itu, Gu-Woong memutuskan untuk pergi dan mengembalikan gaunnya. Dengan melakukan itu, dia mengetahui bahwa dia ingin menciumnya dan mencoba untuk memperbaikinya.

 

Untuk sementara, Gu-Woong memegang tangannya dan menarik gadis itu mendekat, memegang lekukan punggungnya dan menciumnya dengan penuh gairah.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Yumi’s Cells Episode 4 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Yumi’s Cells Episode 4, baca Sinopsis Yumi’s Cells Episode 4 online, baca Sinopsis Yumi’s Cells Episode 4 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 4