Dark?

Sinopsis Youth Of May Episode 2

All chapters are in Youth of May (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA
A+ A-

Episode 2 Youth of May dimulai dengan Myung-Hee yang bergegas menemui teman kencannya. Saat dia duduk di seberangnya, Myung-Hee mencoba mengingat aturan yang diperintahkan Soo-Ryeon padanya untuk diikuti.

 

Myung-Hee cukup eksentrik dan memutuskan untuk memilih bir sebagai permulaan. Hee-Tae mengikuti jejaknya dan minum dari botol. Lucunya, semua yang Myung-Hee lakukan untuk mencoba dan mencegahnya menjadi bumerang, dengan keduanya mengikuti petunjuk yang lain. Hanya saja, fasad ini dengan cepat hancur ketika Myung-Hee mengetahui bahwa dia sedang berbicara dengan Hee-Tae, yang dikenal menyelesaikan dengan nilai tertinggi di universitas.

 

Keduanya memiliki kencan yang sangat bagus, dengan Myung-Hee melakukan yang terbaik untuk menghalangi Hee-Tae tetapi gagal dalam segala hal. Bahkan berbelanja tidak berjalan sesuai rencana, dengan Hee-Tae melihat melalui tindakannya mengingat dia berjuang saat mengenakan sepatu hak.

 

Bagaimanapun, Hee-Tae akhirnya mengantarnya pulang dengan taksi. Dalam gerakan yang sangat menyentuh, dia benar-benar memberinya sepatu baru juga tanpa sepengetahuannya. Mereka sangat cocok tetapi Soo-Ryeon khawatir dia bisa menjadi cabul. Lagipula, bagaimana dia bisa tahu ukuran sepatunya ?!

 

Di pagi hari, Hee-Tae dihadapkan oleh Ayahnya saat sarapan. Dia mendorongnya untuk mengajak Soo-Ryeon (yang sebenarnya adalah Myung-Hee) untuk kencan kedua. Kemudian hari itu meskipun dia bertemu dengannya di jalan. Dia meraih gadis itu, menyelamatkannya dari kemacetan lalu lintas. Myung-Hee mencoba bergegas ke bus tetapi Hee-Tae mengikuti, mempermalukannya di depan semua orang dan mengantongi dirinya sendiri kencan lain dalam prosesnya.

 

Myung-Hee bergegas untuk melihat kakaknya Myeong-Soo berlari di Gwangju. Melalui determinasi dan ketabahan murni, ia berhasil finis kedua dan mendapatkan tempat di tim.

 

Saat ayah mereka, Hyun-Chul, muncul, paling tidak suasana menjadi tegang. Tetap saja, dia membawa Myeong-Soo ke toko untuk membeli sepatu lari baru. Yang Myeong-Soo pilih kebetulan sama dengan yang dikenakan Jung-Tae.

 

Kembali ke rumah, Myeong-Soo berbicara dengan saudara perempuannya dan mempertanyakan apakah dia benar-benar membencinya di rumah. Mengingat Hyun-Chul tidak tahu dia akan pergi, dia merenungkan saat-saat mereka dulu bahagia. Di pagi hari, Myeong-Soo muncul dan bersiap untuk pelatihan. Sayangnya Jung-Tae tersinggung dengan sepatu anak laki-laki itu dan mulai menggertaknya, memanggilnya seorang pengemis.

 

Sementara itu, Soo-Ryeon kembali ke asrama tempat semua pengunjuk rasa duduk menunggunya. Mereka curiga tentang bagaimana dia dibebaskan lebih dulu dan yakin dia mendapatkan perlakuan istimewa. Soo-Ryeon mengingatkan mereka tentang pabrik dan akhirnya pergi, tidak senang karena teman-temannya percaya bahwa dia berada di kelas yang berbeda dengan mereka.

 

Di rumah sakit, Soo-Chan muncul dan melihat Myung-Hee bekerja. Mengingat dia punya kencan nanti, dia menolaknya dan menari-nari di sekitar kebenaran. Dia dengan ragu-ragu mengucapkan selamat tinggal dan bergegas pergi berkeliling.

 

Malam bergulir dan Myung-Hee dan Hee-Tae bersiap untuk kencan kedua mereka. Kali ini Hee-Tae sangat nyata dengannya dan memberi tahu Myung-Hee bahwa dia spesial baginya dan dia membuatnya tertawa.

 

Satu-satunya masalah adalah, Byeong-Cheol, rekan kerja Myung-Hee, kebetulan juga ada di sana. Dia berbicara dengan keras kepada temannya, menjelek-jelekkan Myung-Hee dan memanggilnya dingin. Hee-Te melihatnya terlihat tidak nyaman dan berjalan mendekat, menumpahkan air dingin ke kepala anak laki-laki itu. Dia memberitahu anak laki-laki itu untuk berhati-hati dengan apa yang dia katakan mulai sekarang /

 

Myung-Hee bergegas pergi, akhirnya terpeleset dari tangga. Tidak menerima jawaban tidak, Hee-Tae mengangkatnya dan membawa gadis itu ke pantai. Di sana, dia membungkus pergelangan kakinya yang terkilir saat mereka berdua mengagumi kelopak bunga yang mengambang dengan malas ke tanah.

 

Saat mereka berbicara, Hee-Tae mengonfirmasi bahwa dia memasuki Festival Lagu Universitas. Dia ingin dia di sana dan dia setuju untuk mengawasinya. Mereka berdua sepakat untuk kencan lain sebelum semua kelopaknya layu. Keduanya jelas mulai cocok, dan sekarang Myung-Hee merasa tidak enak karena berbohong tentang identitas aslinya.

 

Saat dia turun ke bawah bersama Soo-Ryeon, ada hadiah yang menunggunya. Itu Hee-Tae dan sekarang dia melihat Soo-Ryeon dan Myung-Hee bersama. Tidak ingin membuka kedoknya, dia menyapa Soo-Ryeon sambil melirik Myung-Hee.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Youth Of May Episode 2 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Youth Of May Episode 2, baca Sinopsis Youth Of May Episode 2 online, baca Sinopsis Youth Of May Episode 2 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 2