Dark?

Sinopsis Taxi Driver Episode 8

All chapters are in Taxi Driver (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Doo-Chul tertawa sendiri saat mencuri mobil dan langsung menuju ke rumah Sung-Chul. Pimpinan Baek diberi tahu tentang tindakan Do-Chul dan menyadari bahwa Sung-Chul bisa dalam bahaya. Nah, Sung-Chul punya masalah sendiri, karena dia mengetahui bahwa Blue Bird hampir kehilangan dana.

 

Di jalan, kembali ke pengejaran mobil, dengan anak buah U Data menabrak mobil Ha-Na dari kedua sisi. Do-Ki mengeluarkan salah satu mobil, mengemudi di depan forklift dan tiba-tiba bergerak di detik terakhir sehingga terjadi kecelakaan. Yang lainnya, Do-Ki berbelok 180 kali dan lampu depannya menyala penuh di kedua mobil. Mundur, dia menghalangi pandangan mereka sehingga anak buah Ketua tidak bisa membunuh Ha-Na dan kemudian menabrak perbaikan jalan.

 

Do-Ki selanjutnya menuju ke perkebunan Chairman Park bersama Jin-Won. Do-Ki memperingatkannya bahwa ini bisa berbahaya, tetapi dia siap melakukan apa pun untuk membongkar perusahaan yang tercela ini. Nah, Park segera bertengkar dengan pria yang salah. Dia menuangkan minuman langsung ke kepala Do-Kis.

 

Kesetiaan Do-Ki kemudian diuji saat dia menyerahkan busur silang. Dengan Jin-Ho terikat, darah menetes dari kepalanya, Park meminta Do-Ki menembak bocah itu. Dia menolak, jadi ternyata Direktur Jung memecat. Dia tidak terlihat senang, tapi dia mengikuti instruksi Park. Do-Ki sudah cukup melihat dan menghentikannya membunuh Jin-Ho di detik terakhir.

 

Sayangnya itu juga membuat Do-Ki pingsan karena masalahnya. Dengan keadaan yang tampak suram, baik Kyung-Koo dan Jin-Eon ditangkap juga. Ketua Park akhirnya muncul dan menghadapi Do-Ki. Dia memperingatkannya bahwa dia akan menghadapi kematian sebelum waktunya.

 

Do-Ki tetap acuh tak acuh, berulang kali menanyakan di mana data milik saya. Sayangnya itu juga membuatnya menerima beberapa pukulan pemukul bisbol ke usus untuk masalahnya. Do-Ki menolak untuk berbicara.

 

Sementara itu, Go-Eun menuju ke rumah Sung-Chul dan bergabung dalam pertarungan. Dia berterima kasih padanya karena telah kembali tetapi dia tidak berminat untuk bercanda. Dia mengambil sepeda motor di garasi dan pergi. Dia akan menayangkan video saudara perempuannya secara massal dan dengan melakukannya, mengungkap sumber sinyalnya.

 

Sambil menangis, dia menghubungi Do-Ki dan menuntut dia menghancurkan mereka semua. Do-Ki berjanji untuk menyingkirkan U Data, saat dia melepaskan diri dari ikatannya dan memukul wajah Ketua Park. Do-Ki mengikuti, mengalahkan semua penjaga yang menghalangi jalannya.

 

Do-Ki langsung menuju ke tambang data, di mana tepatnya di mana Ketua Park kebetulan menunggu. Go Eun mengemudi langsung di vannya, menabrak pintu depan dan membiarkan semuanya terbuka. Do-Ki menembak Park di lengan dengan panah dan meninggalkannya diikat ke pohon. Setelah akta selesai dan polisi masuk, kelompok itu pergi dan meninggalkan polisi untuk mengepel apa yang tersisa.

 

Ketika Ha-Na tiba dengan petugasnya, dia menemukan tempat itu berantakan. Tanahnya dilapisi dengan penjaga yang pingsan dan menggeliat kesakitan. Ketua Park melarikan diri ke tambang datanya, sementara Ha-Na menemukan kotak file yang nyaman berserakan di depan rumah. Hitungan mundur dimulai dan gudang meledak, mengirim Ha-Na terbang melintasi tanah dan Park sangat mati.

 

Sementara itu, Doo-Chul masuk ke dalam rumah Sung-Chul dan menahannya. Meskipun ini tidak terselesaikan, kilatan singkat menunjukkan Sung-Chul berdarah di tanah dengan lubang peluru di perutnya.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Taxi Driver Episode 8 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Taxi Driver Episode 8, baca Sinopsis Taxi Driver Episode 8 online, baca Sinopsis Taxi Driver Episode 8 lengkap, ,

Comment

Chapter 8