Dark?

Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 1

All chapters are in Tale of the Nine Tailed (2020).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 1 dari Tale Of The Nine Tailed meyakinkan dalam 10 menit pertama seberapa bagus seri fantasi ini nantinya. Sebelum hal-hal yang baik, mari kita mulai dengan pengenalan singkat ke dunia fantastik ini. Ketika rubah berusia 100 tahun, ia menjadi wanita cantik atau pendamping pria. Ia memiliki kemampuan khusus, memungkinkan orang itu untuk melihat jauh ke depan, terbang atau bahkan berubah bentuk. Setelah potongan eksposisi ini, kita mulai dengan adegan yang sangat menegangkan dan menyeramkan dari tahun 1999.

 

Sebuah keluarga berkendara di jalan karena semua lampu jalan padam. Ditelan kegelapan, mobil tiba-tiba terbalik. Dengan orang tuanya terbaring tak berdaya di kursi mereka, Ji A muda selamat. Dia melihat dua sosok berjalan di sekitar mobil yang entah bagaimana merupakan penampakan hantu orang tuanya.

 

Ketika Ji-A terbangun, dia duduk di sofa bersama pasangan itu tetapi ada sesuatu yang salah. Mereka menertawakan laporan berita tentang kebakaran yang terjadi dan melupakan alergi kacang Ji A. Merasakan yang terburuk, gadis muda ini menikam ibunya (atau wanita yang mirip dengannya) dan bergegas ke ruang penyimpanan. Dia mengunci pintu di belakangnya.

 

Dengan semua harapan hilang, seorang pria misterius datang dan memberitahu Ji-A untuk melupakan semua yang dia lihat. Saat gadis muda itu membuka matanya, dia kembali ke TKP lagi dan orang tuanya tidak bisa ditemukan.

 

21 tahun kemudian, seorang pria bernama Lee Yeon bersiap untuk pernikahan yang akan datang. Sementara semua orang terjebak oleh hujan yang aneh, dia bijaksana dengan apa yang terjadi. Mengacungkan payung merah cemerlang, dia berjalan masuk.

 

Ternyata rubah akan menikah itulah sebabnya ini terjadi. Sendirian, Lee Yeon berbicara kepada pengantin wanita tentang masa lalunya yang haus darah, akhirnya memungkinkan dia untuk mengucapkan selamat tinggal kepada suaminya.

 

Sementara itu, Ji-A kecil sekarang sudah dewasa dan bekerja sebagai reporter yang menyelidiki kejadian aneh untuk sebuah acara TV. Itu, cukup menarik, membawa mereka ke pernikahan ini.

 

Hanya, informan di sana menjamin, meninggalkan Ji-A dengan sedikit untuk melanjutkan. Sedikit yang dia tahu, di ruangan yang bersebelahan dengannya terjadi perkelahian besar. Lee Yeon menunjukkan kecepatannya yang menakutkan dan melawan pengantin wanita yang hancur menjadi abu.

 

Saat Lee Yeon meninggalkan ruangan, Ji-A melihat pria aneh yang sama. Dia mengenalinya dari apartemennya bertahun-tahun yang lalu.

 

Pernikahan telah dibatalkan dan Jae-Hwan optimis bahwa ini mungkin kisah yang ditakdirkan untuk mereka liput. Memeriksa ruang upacara, Ji-A melihat percikan darah dan tanda-tanda perlawanan. Dia juga melihat bulu di gaun milik spesies rubah yang sangat langka.

 

Sementara itu, Lee Yeon berbicara dengan seorang anak yang ingin tahu yang menanyainya tentang siapa dia sebenarnya. Ini adalah bolak-balik yang cerdas, yang menegaskan bahwa Lee Yeon sedang menunggu cinta sejatinya dan berusia lebih dari 1000 tahun. Lee Yeon akhirnya pergi dan menuju ke Layanan Imigrasi Afterlife.

 

Ini kebetulan menjadi basis operasi Lee Yeon dan dia berbicara dengan Nanny-nya (Taluipa) tentang pilihan yang dia buat di masa lalu. Dia memutuskan untuk mengizinkan kebangkitan A-Eun dengan imbalan hidup sebagai rubah berekor sembilan ini.

 

Saat itu, Lee Yeon menerima telepon dari Shin-Joo yang menginformasikan kode merah. Itu datang dalam bentuk “Unveiling Urban Legends” meledakkan fotonya (atau setidaknya bagian atas payung) di TV untuk dilihat semua orang.

 

Ji-A tampaknya terlempar dari aroma Lee Yeon berkat pengubah bentuk aneh berusia 600 tahun yang datang dan mengarang cerita tentang melihat Lee Yeon. Dia menelepon protagonis kita tidak lama kemudian dan meminta pertemuan.

 

Sementara dia melakukannya, Ji-A mempersiapkan – mungkin – pertemuan yang sama saat dia duduk di halte bus. Dalam semangatnya yang baik, dia mencoba membantu seorang pria tunawisma di luar. Saat dia meraih kakinya, Ji-A ketinggalan bus ke Yeou Gogae.

 

Setelah mengantar pria ini ke pohon di dekatnya (setelah naik kuda-kudaan yang menyakitkan), sebuah taksi tiba. Berbalik untuk berterima kasih padanya, pria tunawisma telah benar-benar menghilang. Sebaliknya, patung tiki aneh dengan potongan mata yang sama menyeringai di kejauhan.

 

Bus Ji-A mengalami kecelakaan di jalan 144. Jalan yang sama, ternyata, Ji-A berada di tahun-tahun yang lalu ketika orang tuanya meninggal.

 

Setelah kecelakaan itu, hanya satu orang yang selamat – seorang gadis bernama Soo-Young. Ji-A tahu Lee Yeon ada di bus dan bertanya padanya tentang hal itu. Dia menunjukkan gambar payung yang dia miliki kepada gadis itu.

 

Soo-Young segera mulai hiperventilasi, yakin bahwa Lee Yeon datang untuk membunuhnya. Hanya saja, pria yang sama ini tiba di rumah sakit dan membuat Ji-A berbicara dengannya di luar. Keduanya membahas masa lalu Lee Yeon dan khususnya cara dia muncul di setiap TKP sejak itu.

 

Ji-A pintar, berhasil menangkap sidik jari pria itu. Namun, dia tidak cukup pintar untuk menyadari ada yang salah dengan Soo-Young. Tidak tahu siapa dia, Ji-A mengizinkan gadis itu menginap di rumahnya untuk malam itu.

 

Lee Yeon pergi dari rumah sakit tetapi berbicara dengan Shin-Joo tentang acara TV. Lucunya, dia bahkan meminta komentar tentang pakaian malaikat maut yang tidak akurat (anggukan indah ke arah Goblin di sana!)

 

Lee Yeon tiba di rumah sakit dan mengetahui bahwa Ji-A telah memulangkan pasiennya. Seperti yang segera kita lihat, Soo-Young membunuh semua orang di bus dan Lee Yeon ada di sana untuk menghentikannya. Ji-A pintar dan tahu ada sesuatu yang terjadi dengan Soo-Young, yang tiba-tiba berubah menjadi Lee Rang.

 

Menusuk dia di dada dengan pecahan kaca, dia mengaku menawarkan dirinya sebagai umpan. Dia kebetulan adalah saudara laki-laki Lee Yeon, Lee Rang. Ketika Lee Yeon muncul, keduanya berkelahi di seberang rumah saat Ji-A melihat dengan tidak percaya.

 

Di tengah jalan, Lee Rang berubah pikiran dan mulai bertaruh. “Jika kamu tidak menemukannya pada akhir bulan depan maka dia akan mati.” Bingung dengan apa artinya ini, Ji-A datang dan meminta penjelasan dari Le Yeon.

 

Dengan mata oranye yang bersinar, dia seolah menghipnotisnya untuk melupakan segalanya. Hanya saja, dia jelas tidak mengingat dia merekam seluruh acara.

 

Berkat pemindaian sidik jarinya, hipnotis tidak berhasil dan dia bahkan memiliki namanya. Saat dia tiba-tiba jatuh ke belakang dari gedung, Lee Yeon menyelam mengejarnya. Meraih gadis itu di tengah penerbangan, dia membawanya ke tanah di bawah, aman dan sehat.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 1 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 1, baca Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 1 online, baca Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 1 lengkap, ,

Comment

Chapter 1