Recap A Business Proposal Episode 12

oleh  | 

Kita sampai sekarang dengan recap A Business Proposal episode 12. Episode 12 dimulai dengan Ketua Jin memanggil Seong-hoon untuk memintanya putus dengan Young-seo, tetapi merahasiakannya darinya.

Tapi Young-seo sengaja mendengar ini. Meskipun dia berpura-pura baik-baik saja, Seong-hoon tahu ini sangat membuatnya kesal.

Ibu Ha-ri curiga dengan keberadaan Ha-ri tadi malam. Ketika dia melihat Tae-moo mengantar putrinya di pagi hari, dia menegur mereka berdua.

Ketika dia tenang, semua orang makan siang bersama untuk merayakan ulang tahun Young-seo. Tae-moo mengatakan dia ingin berkencan dan menikahi Ha-ri. Orang tuanya khawatir tentang skandal yang akan terjadi karena status sosial mereka yang rendah.

Tae-moo berbicara dengan ayah Ha-ri secara pribadi. Dia meminta Tae-moo untuk melindungi Ha-ri sehingga dia tidak menderita begitu banyak gosip dan skandal. Tae-moo berjanji untuk melakukan semua yang dia bisa.

Ha-ri bertemu Min-woo untuk minum teh. Dia juga meminta maaf atas nama Yoo-ra. Dia mengaku bahwa mereka tidak pernah cocok satu sama lain, dan dia tidak pernah berencana untuk berkencan dengannya lagi.

Min-woo sekarang memiliki rencana untuk berkeliling dunia. Dia bertanya pada Ha-ri apakah mereka bisa menjadi teman dekat lagi setelah dia kembali, dan dia mengatakan itu mungkin perlu waktu. Mereka berjabat tangan, mengucapkan selamat tinggal.

Setelah Ketua Jin menuntut agar Seong-hoon putus dengan Young-seo, dia pergi menemui ayahnya. Namun, itu tidak sesuai dengan keinginannya. Sebaliknya, dia menyerahkan pengunduran dirinya.

Baca juga :  Sinopsis Drama Mouse Episode 10

Kemudian, Seong-hoon memasakkan Young-seo makanan ulang tahun yang layak. Sekarang setelah dia mengundurkan diri, dia ingin memulai perusahaannya sendiri. Seong-hoon ingin berinvestasi jika dia bisa membuat rencana bisnis yang tepat, dan dia mengejutkannya dengan sejumlah besar uang.

Sementara Ha-ri dan Tae-moo sedang bekerja, Tae-moo mendapat telepon dari seseorang yang mengatakan bahwa kakeknya pingsan. Orang itu tidak pernah menutup telepon, jadi Tae-moo tidak sengaja mendengar ketua tertawa. Dia hanya berencana untuk membuat Tae-moo datang ke rumah sakit.

Jadi, Ha-ri pergi ke rumah sakit sebagai gantinya, berharap ketua bisa menyukainya jika mereka menghabiskan waktu bersama. Dia menyuruhnya keluar, tapi dia tetap membantunya berkeliling.

Dia membawakannya teh, menonton TV bersamanya, bernyanyi. Tampaknya Ketua Kang menikmati kebersamaannya, tetapi dia tidak menunjukkannya kepada Ha-ri.

Kemudian, dokter memberi tahu Tae-moo bahwa ada baiknya kakeknya datang untuk pemeriksaan. Mereka menangkap beberapa masalah jantung serius yang tidak dapat mereka tangani di Korea.

Tae-moo memberi tahu Ha-ri bahwa dia harus membawa kakeknya ke Amerika Serikat untuk mendapatkan perawatan yang dia butuhkan. Dia memintanya untuk ikut dengannya, tapi dia menolak. Dia pikir akan ada terlalu banyak rumor seputar situasi seperti itu dan tidak ingin dia terluka.

Selain itu, ketua adalah perhatian terpenting mereka saat ini. Dia tidak menyukainya, jadi dia pikir dia harus menyingkir..

Baca juga :  Recap A Business Proposal Episode 5

Mereka memutuskan untuk tidak putus, tetapi mereka tidak akan bertemu untuk sementara waktu. Dia memintanya untuk menunggunya.

Satu tahun kemudian, Ha-ri masih bekerja untuk tim pengembangan makanannya. Nona Yeo dan Pak Gye sekarang sudah menikah dan bekerja secara kompetitif berlawanan satu sama lain.

Seong-hoon telah mengambil cuti setahun untuk bersama Young-seo dan membantunya dengan bisnisnya.

Tae-moo telah bekerja di cabang New York selama setahun, sementara Ketua Kang masih menerima perawatan. Dia dan Ha-ri video chat, tapi dia pergi di tengah panggilan untuk mengurus pekerjaan. Kemudian, Ha-ri melihat sebuah artikel yang mengklaim romansa antara Tae-moo dan wanita lain.

Ha-ri mencoba menghubunginya untuk menanyakan artikel itu. Dia bahkan memutuskan untuk menggunakan hari liburnya untuk pergi ke New York. Saat dia akan pergi, dia tiba di Seoul. Dia meyakinkannya bahwa rumor itu tidak benar, dan mereka berpelukan.

Tae-moo mengatakan ketua menyuruhnya untuk tidak kembali ke Amerika sampai dia memberikan apa yang ada di dalam kotak yang dia pegang. Dia membukanya untuk mengungkapkan sebuah cincin, dan dia melamar Ha-ri. Dia menerima, dan mereka berciuman. (END)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *