Sinopsis Inspector Koo Episode 5

Lanjut sekarang kita dengan Sinopsis Inspector Koo Episode 5. Episode ini dibuka dengan adegan yang membawa kita kembali ke dalam pengejaran traumatis yang kita saksikan di episode sebelumnya. Ini berpacu dengan waktu dan untuk Kyung-Yi, tidak ada waktu lama sampai rekan-rekannya tenggelam di kontainer pengiriman. Menyadari mereka tidak berada di laut, Kyung-Yi mencoba melacak lokasi danau.

 

Kyung-Yi melakukannya dengan baik, menggunakan keahliannya untuk menemukan Je-Hui dan Gyeong-Su sebelum terlambat. Je-Hui dibawa ke rumah sakit tapi dia dalam keadaan yang sulit. Santa menyampaikan bahwa dia melukai lehernya dan perlu dirawat untuk observasi.

 

Gyeong-Su sedikit lebih beruntung dan berhasil memberi tahu Kyung-Yi rincian cobaan berat mereka, termasuk kotak kayu tempat mereka disimpan dan gas beracun. Sekarang, tampaknya wadah itu sudah ada di sana juga, yang ditafsirkan oleh Kyung-Yi sebagai K tidak beroperasi sendiri.

 

Bersama-sama, mereka menuju ke tempat penyewaan kendaraan lokal dan mulai mencari melalui rekaman CCTV. Seseorang yang menyamar dengan kumis dan kacamata yang mencurigakan menggunakan gerakan akrab yang dikenali Kyung-Yi dari masa lalunya. Mengikuti jejak K, sekelompok pria tua menyebutkan memperhatikan K berjalan ke kamar kecil pria.

 

Sekitar waktu inilah Kyung-Yi menyadari bahwa pembunuhan K tidak acak, dia sebenarnya mengejeknya, menggunakan informasi penting yang dia ungkapkan untuk mengejar target tersebut.

Baca juga :  Sinopsis Inspector Koo Episode 8

 

Sementara itu, Kyung-Yi bekerja sepanjang waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang Yi-Kyung dan hidupnya, termasuk ikatan keluarga dan latar belakang. Melalui kilas balik, kita belajar lebih banyak tentang apa yang terjadi pada K, termasuk bagaimana orang tuanya meninggal di hutan, menodongkan senjata ke diri mereka sendiri. K, ternyata, benar-benar menghabiskan seminggu di hutan itu tetapi anehnya dia tidak mengalami dehidrasi atau goresan pada dirinya. Bibinya menafsirkan itu sebagai tanda.

 

Sekarang, sekitar waktu inilah Jeong-Yeon membawanya, mencoba membantu gadis muda itu melalui kesedihan dan traumanya. Hanya saja, Yi-Kyung terus-menerus melihat bayangan di penglihatan pinggirannya, membawanya ke jalan yang gelap dan bengkok. Ini tampaknya menjadi asal mula aliansi ini.

 

Berbicara tentang aliansi, ikatan Gun-Wook dan K terhubung kembali ke rumah sakit bertahun-tahun yang lalu. Gun-Wook, tidak senang dengan kakeknya yang masih hidup, berharap dia mati. Dan turun datang K dari ambang jendela berjanji untuk merawatnya, mencabut mesin dan membiarkannya mati.

 

Saat ini, ketidakstabilan K melihat dia menghadapi Gun-Wook di luar rumah sakit, mencekiknya dengan tag anjingnya dan mempertanyakan keheningan radio sebelumnya. Dia berjanji untuk mengungkapkan semua untuk kekasihnya jika dia tidak bekerja sama, terus memberitahu Gun-Wook dia akan menelepon di masa depan.

 

Sementara itu, Kyung-Yi dan Santa masuk ke tempat Jeong-Yeon dan mulai melihat-lihat. Parfum di konter sama dengan yang dipakai K malam itu di tempat parkir. Dia juga menemukan boneka jari yang menyeramkan dan obat penghilang rasa sakit yang kuat juga. Ketika Jeong-Yeon muncul, Kyung-Yi berpikir cepat dan berpura-pura bahwa Santa benar-benar berkencan dengan K. Dia menembak beberapa ekspresi lucu untuk mendukung ini juga. Jeong-Yeon jatuh cinta pada hook, line, dan sinker.

Baca juga :  Sinopsis Inspector Koo Episode 6

 

Ketika dia menerima panggilan internasional, dia mulai menjadi emosional dan bernapas berat, perlu bergegas keluar.

 

Sementara itu, Yong Sook disambut oleh Tuan Kim yang terengah-engah, Seong-Tae dan putra Yong Sook, Hyeon-Tae. Ini adalah pertemuan yang cukup menegangkan, yang akhirnya membuka jalan bagi mereka untuk berbicara politik. Secara khusus, mereka menilai ancaman Ko Dam.

 

Sementara ini terjadi, K dan bibinya bersiap untuk meninggalkan negara itu untuk mengunjungi ibu Jeong-Yeon. Ketika Je-Hui mengetahui hal ini, dia melihatnya sebagai kesempatan sempurna untuk mencegat penerbangan itu dan menangkap pasangan itu. Meskipun Je-Hui tidak 100%, geng itu bergabung dengannya saat mereka menuju terminal. Yong-Sook dan Tuan Kim juga ada di sana.

 

Sekarang, Jeong-Yeon tiba di terminal tetapi dia sendirian. Sementara K, menelepon dan memberitahu bibinya bahwa dia akan bertemu di dalam. Ketika telepon Yi-Kyung menyala, Yong-Sook dan Kim segera bersemangat, percaya bahwa itu adalah tiket mereka untuk melacaknya. Hanya saja, ada masalah. Dia tidak ada di monitor dan dengan pesawat yang akan naik, Yi Kyung tiba-tiba berubah pikiran dan memutuskan untuk tidak pergi. Dia sebenarnya di rumah, ternyata, tetapi sinyal teleponnya di-ping dari bandara, berkat umpan yang ditanam.

 

Dengan rencana yang gagal, Yong-Sook tidak senang, melampiaskannya pada Je-Hui. Saat berbicara, dia melihat ke atas dan memperhatikan bahwa Seong-Tae saat ini memimpin jajak pendapat politik. Je-Hui dan gengnya semakin ketat, saat kami memotong K dan pria di dalamnya, memastikan jumlah orang yang mengejarnya. Itu adalah kegagalan selama ini dan mereka tahu Kyung-Yi akan menyerang. Namun, apa yang tidak mereka harapkan adalah Yi-Kyung muncul di rumahnya malam itu. Saat dia menatap melalui jendela, episode itu berakhir dengan menyakitkan.

Baca juga :  Sinopsis Inspector Koo Episode 2

Nonton Inspector Koo Episode 5 Sub Indo

Kamu bisa nonton Inspector Koo Episode 5 Sub Indo di layanan streaming Netflix.

Komentar