Dark?

Sinopsis Move to Heaven Episode 8

All chapters are in Sinopsis Move to Heaven Episode 8.
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Read the latest manga Sinopsis Move to Heaven Episode 8 at MASASHA . Manga Sinopsis Move to Heaven Episode 8 is always updated at MASASHA . Dont forget to read the other manga updates. A list of manga collections MASASHA is in the Manga List menu.

Lanjut dengan sinopsis Move to Heaven Episode 8. Episode sebelumnya bisa kamu baca di Sinopsis Move to Heaven Episode 7. Daftar sinopsisnya ada di review drakor Move to Heaven.

Episode 8 dimulai dengan Sang-gu berduka sesaat sebelum masuk ke luar dan menghirup udara segar. Dia kemudian mendapat telepon dari wanita di ring pertempuran bawah tanah – dia bertanya tentang Su-cheol. Sang-gu berjanji akan melunasi utangnya, tapi dia tidak tertarik untuk berbicara dengannya. Sementara itu, Geu-ru khawatir pamannya tidak akan kembali setelah menerima pesan darinya yang menyatakan bahwa dia tidak akan kembali. Dia ingin menemukannya, meskipun Na-mu ingin melanjutkan hidup tanpa pria itu. Geu-ru berkeliling lingkungan, memasang poster pamannya yang hilang.

Sekelompok pria berjas menjemput Geu-ru dan menempatkannya di belakang mobil. Wanita yang sulit ditangkap (sekarang bernama Madam) mengirimi Geu-ru foto keponakannya. Dia sekarang berkompromi, dia jelas ingin melunasi utangnya tapi berbeda, tapi Nyonya punya ide lain. Nyonya berbicara dengan Geu-ru dan meyakinkannya bahwa pamannya akan muncul, dan dia melakukannya. Nyonya menawarkan Sang-gu belasungkawa tentang Su-cheol tapi mengingatkannya bahwa kesepakatan adalah kesepakatan. Dia percaya Tumit Achilles barunya adalah Geu-ru dan mengancam akan menyakitinya. Sang-gu setuju untuk bertarung dengan imbalan Geu-ru dan akta rumah. Ketika mereka kembali ke rumah, Na-mu sangat marah pada Sang-gu dan memberi tahu pria itu bahwa Geu-ru adalah satu-satunya yang dia miliki, dan untuk Geu-ru, dia adalah satu-satunya keluarga yang dia tinggalkan.

Geu-ru memberi tahu Sang-gu bahwa dia menyirami tanaman saat dia pergi dan dia senang dia kembali. Sang-gu mengatakan kepadanya bahwa ini bukan rumahnya, juga bukan keluarganya, dan jika dia hilang lagi, dia tidak ingin dicari. Ini adalah kata-kata kejam dari Sang-gu tapi dia tidak bersungguh-sungguh, karena ketika Geu-ru pergi, matanya penuh.

Setiap tahun, pada tanggal yang sama, Ge-ru melakukan perjalanan dengan ayahnya – Na-mu memberi tahu Sang-gu bahwa dia harus mengikuti Geu-ru untuk memastikan dia baik-baik saja. Jadi Sang-gu memata-matai dia, mengenakan hoody dan kacamata hitam sehingga dia tidak bisa dikenali di dalam bus. Dia mengikuti Geu-ru ke taman hiburan, tetapi pemuda itu tampaknya melihat semua wahana dan memeriksa daftar daripada menaikinya. Di kamar mandi, Geu-ru akhirnya diintimidasi oleh sekelompok anak, tetapi Sang-gu menggunakan suara sirene polisi di teleponnya untuk menakut-nakuti mereka keluar dari kamar mandi – ketika mereka pergi, dia menjatuhkan semua anak dan meminta. rokok mereka. Dia memberi tahu mereka bahwa anak laki-laki di kamar mandi itu jenius dan memiliki otak yang lebih besar dari mereka.

Tidak butuh waktu lama bagi Sang-gu untuk menunjukkan bahwa dia peduli.

Akhirnya, Sang-gu mengungkapkan bahwa dia ada di taman hiburan bersama Geu-ru dan memaksanya untuk naik salah satu wahana. Ini hanya perjalanan kecil, dan Sang-gu memintanya untuk membuka matanya. Geu-ru kagum, dan tiba-tiba, dia naik lebih banyak wahana. Sungguh luar biasa melihat pemuda itu keluar dari zona nyamannya, dibawa oleh pamannya. Dia ingin mengakhiri hari dengan melakukan komidi putar “dengan ayahnya”. Saat dia mengendarai kuda mekanik, Sang-gu membayangkan saudaranya (ayah Geu-ru) bersamanya di atas kuda.

Geu-ru membawa Sang-gu ke stasiun kereta api tua, dan pamannya mengakuinya – itu terbang kembali ke tahun 1994, dan Sang-gu bersama saudaranya di tempat yang sama, yang memintanya untuk mengucapkan permohonan ulang tahun. Sang-gu menginginkan taman hiburan dan makanan. Kemudian, ayahnya mencaci dan melecehkan Sang-gu, dan saudaranya membelanya. Ketika dia masih muda, Sang-gu jelas memiliki hubungan yang baik dengan saudaranya, namun, suatu hari kakaknya berjanji untuk menemuinya di stasiun kereta api pada malam hari, tapi dia tidak pernah muncul – Sang-gu sangat terpukul.

Geu-ru memberi tahu Sang-gu bahwa ayahnya membawanya ke stasiun kereta api tua ini setiap tahun untuk membuat permohonan dan bahwa ayahnya menginginkan seseorang yang ia cintai menjadi sehat dan bahagia (saudaranya mendoakan untuknya). Hal ini membuat Sang-gu marah, percaya bahwa dia dipermainkan oleh Geu-ru dan dia menendang batu yang telah ditumpuk oleh keponakannya. Sang-gu memberi tahu Geu-ru bahwa ayahnya meninggalkannya. Geu-ru melaporkan bahwa ayahnya memiliki bekas luka besar di punggungnya karena “kecelakaan besar”. Sang-gu percaya ini adalah alasan yang payah, tapi Geu-ru memberikan tanggal ayahnya mendapatkan bekas luka – itu adalah tanggal yang sama dia seharusnya bertemu dengan saudaranya. Keruntuhan struktural melukainya di gedung departemen. Ada banyak korban, termasuk 501 kematian – rekaman berita lama menunjukkan apa yang terjadi.

Kenangan berlanjut saat Sang-gu mengeluarkan kotak sepatu tua di rumah– ketika dia masih muda, dia menginginkan pelatih Nike. Saudaranya memberinya beberapa dari gedung yang sama yang runtuh. Kilas balik menunjukkan saudara laki-laki Sang-gu yang terperangkap di reruntuhan, memegang sekotak sepatu kets yang dia janjikan untuk mendapatkannya. Saat ini, Sang-gu menangis tersedu-sedu. Kilas balik lebih lanjut menunjukkan saudaranya muncul di pertempuran bawah tanah sebelum dia benar-benar menyakiti Su-cheol, dan kemudian Sang-gu menghindari kunjungan saudaranya ketika dia di penjara.

Saat episode berakhir, Sang-gu yakin dia menemukan dokumen yang menunjukkan bahwa Geu-ru diadopsi.

Bersambung ke Sinopsis Move to Heaven Episode 9

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Move to Heaven Episode 8 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Move to Heaven Episode 8, baca Sinopsis Move to Heaven Episode 8 online, baca Sinopsis Move to Heaven Episode 8 lengkap, ,

Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chapter