Dark?

Sinopsis Move to Heaven Episode 9

All chapters are in Move To Heaven (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA
A+ A-

Episode 9 dibuka pada 16 Juli 2016, dengan Kang Seong-min (Matthew Green) membahas pengalamannya ketika dia lahir pada tahun 1988 – dia ditemukan sendirian saat masih bayi dan diadopsi di New York. Ketika dia masih kecil, dia selalu sakit karena dia punya masalah jantung. Dia mengungkapkan bagaimana tumbuh dewasa di negara bagian itu sulit dan sepi. Seong-min menjelaskan bahwa dia telah kembali ke Korea untuk mencari ibu kandungnya. Episode 9 kemudian melihat Seong-min berjuang untuk mendapatkan pekerjaan di Korea dan kembali ke motelnya, terlihat sakit, dan membutuhkan obatnya.

 

Geu-ru dan Sang-gu memiliki tugas baru “Pindah ke Surga”, jadi langsung saja ke sana. Mereka menuju ke motel, dan Son U-rim menyapa mereka – Matthew Green telah meninggal. Son U-rim menjelaskan bagaimana dia lahir di AS tetapi berasal dari Korea. Dia meninggal karena masalah jantungnya. Son U-rim jelas menangis karena kasus ini. Matthew tidak pernah menemukan ibunya sebelum dia meninggal. Geu-ru dan Sang-gu memulai prosesnya dan berdoa untuk almarhum sebelum pindah untuk membersihkan dan membersihkan barang-barang pemuda itu. Sebuah kotak kuning disatukan dengan barang-barang sentimental. Geu-ru mengungkapkan bagaimana mereka tidak dapat menemukan anjing A-ji, tetapi U-rim menjelaskan bahwa hewan peliharaan Matthew ada di dokter hewan sekarang.

 

Sang-gu bertanya kepada U-rim bagaimana proses adopsi bekerja dan mekanisme seorang anak menemukan orang tua kandung mereka. Kilas balik menunjukkan bahwa Matthew Green sangat terpukul karena ibu kandungnya tidak akan melihatnya karena “situasi” yang tidak diketahui. Kemudian, U-rim menghibur Matthew Green, dan dia tidak mempertahankan kewarganegaraan AS-nya karena orang tua angkatnya membubarkan adopsi tersebut. Saat ini, U-rim memberi tahu Geu-ru bahwa dia tidak dapat memberikan kotak kuning kepada ibu kandung karena mereka tidak diizinkan.

 

Geu-ru, Sang-gu, dan Na-mu melihat-lihat item sentimental Matthew. Na-mu menangis; dia merasa kasihan pada Matthew. Namun, Geu-ru bertekad untuk mengirimkan kotak kuning itu, dan tiba-tiba, dia melihat-lihat buku tua – dia yakin telah menemukan ibu Matthew saat remaja. Kang Eun-jeong seharusnya adalah ibunya – dia adalah seorang reporter di berita. Ibu Na-mu adalah penggemar beratnya.

 

Kelompok itu mencoba mengunjungi Kang Eun-jeong di studio, tetapi keamanan tidak mengizinkan mereka masuk. Akhirnya, mereka mengikuti rumahnya dan bertanya tentang Matthew Green. Sang-gu merinci putranya, tetapi dia tampaknya tidak nyaman membicarakannya secara terbuka dan bertanya apakah mereka dapat berbicara di tempat yang tenang. Mereka memberi tahu dia bahwa putranya meninggal karena penyakit kronis dan tubuhnya ditemukan seminggu setelah kematiannya. Mereka menunjukkan miliknya milik Matthew. Kang Eun-jeong memberi tahu mereka bahwa dia bukan ibu Matthew dan pada 1988, dia berusia 16 tahun. Geu-ru menunjukkan foto padanya, dan tiba-tiba dia menjadi emosional.

 

Tapi Move to Heaven season 1, episode 9 jelas menipu penonton karena kenyataan tidak seperti yang terlihat.

 

Kilas balik menunjukkan bahwa ibu Kang Eun-jeong menjalankan panti asuhan. Sang ibu memutuskan bahwa Matthew akan diadopsi. Karena foto dari panti asuhan, Matthew percaya Kang Eun-jeong adalah ibunya. Geu-ru percaya bahwa Matthew memang bertemu dengan Kang Eun-jeong karena dia memang memiliki buku yang ditandatangani yang ditandatangani – kilas balik menunjukkan pertemuan Matthew dengan Kang Eun-jeong saat penandatanganan buku. Setelah itu, dia pulang ke rumah dan minum banyak alkohol sebelum mengoyak bukunya. Sang-gu mengungkapkan bagaimana Matthew ingin dia mengingatnya. Sang-gu meminta maaf atas ketidaktahuan dan kesalahpahaman mereka. Kang Eun-jeong yang terisak berterima kasih atas layanan mereka sebagai pembersih trauma dan bertanya apakah dia bisa menyimpan barang-barang Matthew meskipun dia bukan ibunya.

 

Dalam perjalanan pulang, Geu-ru dan Sang-gu mengunjungi anjing Matthew bersama Son U-rim – mereka memberi anjing itu kalung yang ditinggalkan Matthew untuknya. Dalam berita tersebut, Kang Eun-jeong menyampaikan laporan berita tentang anak-anak Korea yang diadopsi di luar negeri dan menjadi tanpa kewarganegaraan – dia mendedikasikan laporannya yang memberatkan pada Matthew Green. Geu-ru memberi tahu Sang-gu bahwa dia tidak mengenal orang tua kandungnya, tetapi dia mencintai ayahnya, yang membesarkannya.

 

Dan kemudian ceritanya berputar lagi, membawa kembali kisah Sang-gu.

 

Sang-gu menginginkan jaminan dari Nyonya bahwa jika terjadi sesuatu dalam pertarungan, tidak ada yang menginjakkan kaki di dalam rumah Geu-ru. Dia juga menginginkan dokumen itu kembali sebelum dia bertarung. Keesokan harinya, Sang-gu membuat sarapan Geu-ru – telur di atas roti panggang. Geu-ru khawatir bahwa perubahan perilaku yang tiba-tiba berarti pamannya sedang sekarat, tapi Sang-gu meyakinkannya. Telur dan roti panggang untuk sarapan terasa sangat mirip dengan episode pertama. Sebelum Sang-gu meninggalkan rumah, dia melihat Geu-ru dan tersenyum. Sang-gu memberitahu Na-mu untuk menjaga Geu-ru, yang membuatnya khawatir – dia mengatakan kepadanya bahwa ini adalah rumahnya juga.

 

Na-mu membunyikan alarm ke Geu-ru – tapi Geu-ru sadar ada yang tidak beres karena pamannya membersihkan rumah dan membuat sarapan. Dia mendengar pamannya berbicara dengan Nyonya di telepon dan meniru panggilan tersebut terkait dokumen dan perkelahian.

 

Sang-gu meminta Nyonya untuk dokumen sebelum pertarungan karena dia khawatir dia akan berakhir seperti Su-cheol. Dia memberinya dokumen dan mengatakan kepadanya bahwa dia mempertaruhkan segalanya padanya. Dia memasuki ring, dan dia melawan juara Rusia. Sementara itu, Na-mu menemukan dokumen yang menunjukkan Sang-gu menderita ensefalopati traumatis kronis; Gejala mabuk pukulan – Geu-ru mengatakan kepadanya bahwa itu adalah penyakit neurodegeneratif yang biasa terlihat pada petinju dan atlet lain yang menderita cedera benturan – dalam kasus yang parah, mereka bisa mati. Geu-ru panik – dia tidak ingin pamannya mati.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Move to Heaven Episode 9 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Move to Heaven Episode 9, baca Sinopsis Move to Heaven Episode 9 online, baca Sinopsis Move to Heaven Episode 9 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 9